baby

Tuesday, June 03, 2008

baby talks

lucu-lucu no. 1

kmrn itu kiefe yg lagi mondar mandir sambil narik2 pull along toy-nya tau2 lengannya kebentur motor, langsung deh dia berenti trus ngeliat gue sambil merengek.

gue samperin dan usap2 lengannya itu, abis itu gue bilang "dahhh"

trus kiefe ngeluyur melanjutkan mondar mandirnya sambil ngoceh "apapa...apapa..." (gak pa pa...gak pa pa)

wahahahahah...

lucu-lucu no. 2

lagi di motor ber-3 *kiefe di tengah* sambil gue ngobrol2 ama hubby.
trus hubby ngomong dan gue ga denger jelas jd gue tanya "kenapa?"
kiefe: "apaaaa?"

hihihih...

skrg lagi bawel banget deh, dan udah mulai pinter niruin omongan orang.
hasilnya, over the weekend kemaren perbendaharaan katanya udah nambah lmyn banyak, dan lafalnya juga lumayan jelas, misalnya nih: susu, duit (gara2 nemu koin buat dimasukin ke celengannya trus gua bilang "apaan tuh? duit ya?"), air, bobo, jatoh, naik, hmm..apa lagi yah...

tapi bbrp kata jg masih agak kurang jelas cuma udah bisa dimengerti maksudnya :), misalnya: dendoo (gendong), kalo kata2 yg berulang suka kebanyakan ngulangnya, misalnya: dududu (duduk), kokok (koko)

emang seneng banget ya ngeliat anak baru belajar ngomong, lucuuuu, hihihi....

updated: tadi pagi tambah kosakata baru: bakpooo, huahahaha..emang tiap pagi ada tukang bakpao lewat depan rumah sih

5 comments:

Anonymous said...

kokok.. ayam 'kali hahaha.. emnag lucu fer liat perkembangan anak. kadang amazing banget... tapi kenneth masih suka pake bahasa planet tuh hihihi

Shop and Rent said...

hihih, sama lah lel, kiefe jg ngomong jelas gitu cuma yg satu kata aja, kalo lagi cerita atau ngoceh panjang lebar mah bahasa planetnya yg keluar, hahahah..

Unknown said...

kiefe baru 1 thn 4 bulan udah pinter ngomong ya?
duh bikin sirik deh. si dhika udah mo 2 taon masih blm gitu lancar ngomongnya :(

Pucca said...

hihi..gua bacanya aja lucu, apalagi dengernya ya :P

Shop and Rent said...

limmy: baru mulai bawel lim, orang ngomong apa2 suka diikutin, tapi 1 kata aja.

pucca: hihih, iya, skrg sih baru mulai belajar ngomong 1 kata gitu kan, jd kedengerannya lucu aja, tadinya bubbling doang skrg dah lumayan jelas.

ga tau dah tar kalo dah bisa ngomong panjang lebar masih lucu apa nyebelin "ini apa? itu apa? bua t apa? kemana?", hahahah...