baby

Wednesday, June 18, 2008

supposed to be a good day

pagi ini gue seneng sekali karena jalanan lancarrrr banget (minggu2 ini minggu2 nge-bis lg krn hubby lg ngantor di tempat laen dan gua males minta jemput supir kantor).
so gua nyampe kantor dengan hati yg riang gembira dan berpikir bahwa ini awal yg sangat baik.

tapiiiiii, skrg mood gua dah berubah.
kalo pake emoticon YM, muka gua udah yg merah banget, mata mendelik tajam, bibir datar, dan udah berasap2 nih kepala gua.

beteeeee bener.
heran deh gua sama anak2 team gua ini.
kebiasaaaaaannn bener dateng telat.

plis deh, masuk jam 9, baru pada nyampe tuh jam 10.30an gitu, paling cepetnya jg jam 10.
kaya rumahnya diujung bumi aja.

dari 2hr yg lalu gua dah emailin gua mo meeting jam 10 hari selasa (kemaren) jd gua pesenin tolong datengnya sblm jam segitu.
eh ehhhh...tetep aje kmrn pada datengnya ya jam 10.30an gitu, malah ada yg baru dateng jam 11an.
emosiongggggg!!
berhubung gua jg emang lagi males miting, gua reschedule ke hari ini jam 10, gua emailin lagi pake embel2: JANGAN TELAT!!!!

tetep aja sampe skrg ini yg udah nongol cuma anak2 baru aja.
ugh, emang susah ngubah kebiasaan orang.

gua bener2 bingung sama team yg skrg, beda bener sama team yg dulu.
dateng siang2, pulang jg cepet2 *paling malem jam 7.30an lah*.
sementara anak2 AE dan BD-nya pada pulang malem2, udah gila nih kantor, bisa kebalik gitu :p

gua jg ga pernah minta mereka dateng jam 9 koq, gua jg telat2 koq, tapi dateng jam 10.30an apalagi jam 11an mah keterlaluan buat gua.
orang2 di luar sana bisa koq masuk kantor jam 8, lah ini yg masuknya udah jam 9 aja tetep aja telat, iiihhhhhh!!

besok2 musti gua tungguin di depan pintu sambil bawa2 tongkat kayu kali yak, arrrggghhhh!!

9 comments:

Ellyse said...

pake kemoceng aja...ato cambuk hihi...musti disindir,tegor,omelin kali...kdg2 kan tuh org ga nyadar ato pura2 kl ga ditegor ;p

Anonymous said...

kalo gak ada sanksi emang suka belaga ga nyadar...

Pucca said...

iya ni, gua iriiii.
gua aja bisa sampe kantor sebelum jam 8...huuuu..hukum cambuk aja lin :P

MarvelLicia corner said...

jadi inget waktu masih ngantor... boro2 dah.. kalo rapat mesti molor paling dikit 1 jam.. dah gitu banyak yang ga dateng.. kasi hukuman potong gaji dah.. hahaha,..

Anonymous said...

hi.hi... dulu di kantor aku pernah tuh dijalanin hukuman denda kalau telat ... sekali telat dendanya 5000 ... kalo dah 3x telat dalam sebulan kena tambahan denda 100000 lagi ... nanti pas akhir tahun mo dipake buat acara makan2 n buat beli doorprize nya ...
dan ternyataaaaaa .... di akhir tahun bisa dapat ber jut jut tuh duit dendanya .. keren kan ...
akhirnya boss bilang kayaknya gak ada efek jeranya deh hukuman denda kayak begitu ... apalagi cuma 5000 ... jadinya tahun berikutnya dihapuskan tuh sistem dendanya ..

soooooo ... mungkin kemoceng or gagang sapu lebih oke tuh .. ha.ha...

trus 1 lagi ... kata orang nih, dalam sehari gak bagus kalo telat 2x ... jadi kalo pagi dah telat pulang nggak boleh telat juga, kalo bisa lebih cepat lebih bagus ... hmmmmmmm .....

Unknown said...

kantornya ga pake sistem absensi ya?
kayak kantor gue, kudu absen datang dan pulang kantor. yg telat absen datang lgs dicatet hrd dan dipanggil big boss. jam kerja kudu 40 jam dalam seminggu. berasa buruh pabrik. :(

*lho kok ikutan curhat* hihihi

Shop and Rent said...

apple: kaya bu guru tua yg galak ya bawa2 kemoceng, hihihi..
temen2 gua ini mah udah disindir2 jg tetep aja pura2, heran, aktor semua dah.

mamana clo: yaaa, tapi gimana ya, gua mo kasih sanksi jg susah, mustinya HRD yg bertindak ya, tapi HRD gua jg tiap hari nyampenya jam 10 sih :p

pucca: hahahaha, tuh mah dasar aja elo mo bales dendam, pake ngusulin hukum cambuk segala, sadis benerrrr...

ariany: waduh, kalo potongan gajinya bisa dilimpahin ke gaji gue sih boleh banget deh :D

by n: nahhh, ini baru ide bagus, tapi dendanya buat konsumsi pribadi manager dong, huahahaha...

orang kantornya ibu mah berarti orang2 kaya yah, sehari 5rb mah lumayan kaliii, dah kebeli gado2 buat lunch tuh :p

limmy: gak ada lim, absennya cuma screening mata aja, soalnya ruangan bos2 gua kan kaca semua dan setiap yg dateng harus lewatin ruangan2 itu.

tapi tetep aja pada cuek tuh.
apalagi skrg team gua dah pindah ke lantai laen, ga kudu lewatin ruang2 bos, lebih bebas dahhhh...

kantor loe mah sadis banget lim, hihihii...

edward said...

Huahahaha.. Seru2 nih commentnya. Ikutan ahh.. Dulu karyawan toko g jg banyak yg bandel. Trus dikasih hukuman denda 5rb. Mereka komplen, so g bilang, abis gimana donk sanksinya? Push up aja mau? Jawabnya, denda aja deh. Hahaha.. Suruh push up aja tuh, kaya di OB (office boy).

Shop and Rent said...

edward: nah nih satu lagi kisah nyata, berarti denda bisa diterapkan yah, sik asikkk *ngebayangin dapet duit ratusan ribu tiap minggu*, hahaha...

kalo push up keliatan orang banyak, keliatan galaknya, mendingan denda aja ga terlalu published :))