baby

Friday, June 13, 2008

weekend ahead, yay!

seneeeeennggg banget kalo dah hari jumat.

dari 2 minggu yg lalu udah janjian sama temen2 kuliah dulu, mo ketemuan rame2 di Senayan City.
trus kemaren kantor bagi2 tiket nonton bareng Kungfu Panda di SenCi juga, pas banget kannnn?

kemaren2 kalo dibagiin tiket nonton bareng gitu gue ga pernah ambil, selalu limpahin ke temen, tapi film yg ini aku mauuuuuu...
dari bbrp bulan yg lalu udah ngeliat trailernya dan kayanya film-nya lucu, pandanya ndut, montok2 dan culun2 gitu, hihihih..

jd tiket kali ini gue ambil dan rencananya mo ajak kiefe ikut nonton juga :D
kalo emang jadi pegi, berarti ini untuk yg pertama kalinya kiefe nonton bioskop, dan untuk pertama kalinya juga gue dan hubby nonton bioskop lagi setelah kiefe lahir, hehehe..

sbnrnya gua masih agak ragu2 sih, seumur gini udah ready buat diajak nonton bioskop gak yah.
takutnya kiefe kaget pas lampunya dimatiin, apalagi pas denger suara kenceng banget gitu.
kalopun yg 2 itu bisa diatasi, gua masih ga yakin anak gue bisa tenang duduk diem 2 jam nonton film :p, nonton Barney aja bentar2 ditinggalin kesana kemari, haiyahhhh...

ya liat besok deh hasilnya gimana :D

o ya, kiefe-nya sih masih uhuk uhukkk dan banyak lendir nyangkut di hidung dan leher tuh, tapi moga2 gak lama lagi sembuh total deh.

jam 6 masih lama ya?

11 comments:

Anonymous said...

Pengalaman gw diajak nonton bioskop waktu kecil, kayanya cuma tahan setengah jam deh... hehhee...

Shop and Rent said...

hahahaa, iya..gue dah memikirkan kemungkinan terburuk sih, jgnkan setengah jam, bisa jadi begitu lampu mati dan suara mulai menggelegar kiefe minta keluar, hahaah..

berhubung tiketnya gratis, gak pa2 deh, itung2 FREE TRIAL *free trial maniak, hahahah*

Anonymous said...

ya ampun.. pede amat ngajak kiefe nonton hahaha... tapi kiefe ngak sepetakilan kenneth siy ya

Shop and Rent said...

leli: hahaha, gue jg masih ragu2 lel, tapi mumpung GRATIS :D, jd coba2 aja dah, hihihi...

kiefe jg modelnya ga bisa diem lel, cuma gue ga tau ya masih lebih mendingan gak kalo dibandinginnya ama kenneth, hahaha..

Anonymous said...

sama fer, "tadinya" gue juga ada rencana mau ngajak nonton kevin kungfu panda, mo liat aja gimana.. kan lucu tuh.
cuma berhubung hari ini udah premier jadinya gue janjian nonton sama temen gue ajah, hehe :P takut kalo sabtu minggu ruame..

Anonymous said...

loh.. tadi namanya gak muncul.. :P

Shop and Rent said...

hunny: wah, tertunda dong acara nonton perdana-nya kevin, heheheh...

MarvelLicia corner said...

wah kudu cerita loh, bu fer gimana kiefe kalo di ged bioskop. soalnya marv kalo gelap2 takut.kebayang kan kalo dia diajak ke bioskop kayanya bakalan heboh dah.. :D

Shop and Rent said...

ariany: hiahahah, nantikan laporan lengkapnya senin nanti yak, hahaha..

kiefe sih ga takut gelap, cuma kayanya ga suka juga kalo gelap :D, dan yg pasti sih dia biasanya takut/kaget kalo denger suara kenceng, makanya besok musti disumpel rapet2 nih kupingnya :D

Pucca said...

haha..nanti kasih tau ya hasilnya gimana. si kiefe tahan gak 2 jam di bioskop.
eh taunya malah dia ketawa2 liat pandanya gimana hehe :P

Shop and Rent said...

pucca: hihihi, kalo gue ajak tarohan pasti ampir semua (termasuk gue) bilang bakal gagal, hahaha..