baby

Monday, June 30, 2008

new things over the weekend

sabtu kemaren nge-date berdua kiefe ke TA, liat2 sale-nya di metro dan parisian (lagi).
minggu lalu rekor gue selama 6bln kerja di deket TA.
minggu lalu itu gue dari rabu-sabtu berturut2 ke TA pas lunch time, hihihi...

pas sabtu itu sebenernya iseng aja sih, pas lagi di kantor hubby yg harus kerja sampe jam 3, ya udah pas lunch time gue ama kiefe ke TA aja cari makan dan jalan2.

meskipun sale dimana2, tapi selama bbrp hari gue bolak balik ke TA, ga bawa hasil apa2 tuh *ketauan banget pelitnya ;p*
ada sih 1-2 kaos yg menarik buat kiefe, cuma masih mikir2 mo beli *ketauan lagi pelitnya ;p*, soalnya pikir2 baju kiefe masih ada bbrp yg blom kepake, kan jalan2nya cuma kalo weekend aja, hehehe..

tapi akhirnya pas hari sabtu itu kebeli jg barang sale, mickey mouse backpack yg lagi discount dari harga 130rb jadi 65rb.
itupun dengan pemikiran yg lumayan lama dan setelah dikomporin ama mbaknya "yg ini cuma discount disini loh bu, kalo di metro masih harga normal"

lucu loh tasnya, ada tempat buat laptopnya gitu, pdhal ini kan buat anak kecil yah, mgkn anak kecil jaman skrg dari TK/SD udah pake laptop kali ya? aihhhh...

mickey mouse backpack
kiefe blom bisa pake, mommy dulu yg bawa ke kantor dah, wakakak..

hari minggunya, jalan2 ke SMS, mo gunting rambut nih ceritanya (gue dan kiefe).
akhirnya keluar dari SMS dengan rambut yg dibabat habis (gue dan kiefe :p).

gue sih emang dah lama pingin punya rambut pendek, tapi ga berani soalnya rambut gue kan termasuk golongan kasar dan mengembang, jd kalo pendek bisa kaya megaloman tar jadinya :p.
cuma dah bosen banget sama rambut panjang dan diiket mulu jd kepikir mo gunting dan cari hair stylist yg jago.

akhirnya sih ga sampe survey2 hair stylist jg, asal masuk aja, hehehe..
di SMS itu cuma dikit sih pilihannya, akhirnya gue masuknya ke BROWN.
tadinya yg gunting bilang ga bisa potong pendek2, jd gue pikir sama2 aja nih ama hasil guntingan yg kemaren2, ternyata ga bisa pendeknya dia itu udah cukup bikin gue (dan hubby) shock, hehehe..

overall ga gitu puas sama hasilnya, tapi ya bukan salah yg gunting jg sih, emang rambutnya gitu sih *sigh*, mana pendek banget jadi lama deh nunggu back to normalnya lagi, huhuhu...
abis ini mo dikeriting aja sekalian dah :p

kelar gue gunting rambut, saatnya kiefe gunting rambut, hehehe...
pas lagi turun mo ke kiddy cut ketemu Jonathan and mom, duh pas gue lagi ga pede2 gitu malah ketemu, hihihi...

kali ini daddynya nawarin mo dicepakin aja gak, gue pikir ya udah cobain aja, gue sih ga kebayang jadinya kaya apa (kurang bisa berimajinasi).

ternyata jadinya lucuuu, hahaha...
pas pertama liat gue pikir lucu banget sih, jd keliatan agak mbem dikit, tapi lama2 koq kayanya jadi berkurang (dikit) ya gantengnya? hahahha..tapi tetep ganteng koq, cuma berkurang dikkiiiiiiitt aja :D

our new haircut
aih mommynya rambutnya berantakan, jd kaya baru bangun deh T_T

mommy's little soldier

o ya, btw, bener kata mommynya Jonathan, di SMS itu kiddy cutnya lebih murah.
kemaren kiefe potong rambut biayanya 55rb, pdhal waktu di kiddy cut puri itu 80rb atau 85rb gitu deh.
tapi tetep aja lbh mahal daripada biaya potong rambut mommynya (50rb), hehehe..

16 comments:

mamana felice said...

iihh... kiefe tambah ganteng deh...

Pucca said...

biasa aja kok rambutnya lin. gak ngembang2. kalo kiefe kaya anak kuliah lagi diospek hihi..gundul :P

Anonymous said...

fer, iya murah lo.. Di kiddie cuts gading juga 80-85an deh. Kevin dulu cepak juga di kiddie cuts, sempet shock juga waktu pertama liatnya, cuma jd keliatan ndut ya fer..

Eve said...

fer kiefe malah keliatan beda kok yah di cepakin hihi, kaya the new version of kiefe gitu, gak tau beda dimananya gitu deh...rambut mommynya gak pendek2 banget kok, kurang pendek malah kaenya nanggung babatttt lagi hayooooo hehehe...

l3l1 said...

yaa segitu dibilang pendek hehehe... itu mah masih sebahuuuu....

klo ken belum pernah masuk ke kiddy cut tuh.. semua hasil potongan mommynya hahaha irit dehh

yhalim said...

kiefe mau ya ke kiddy cut. g ga pernah bw si fang. minta ii gue yg gunting, gratis :p

itu aja susah banget. abis die geli liat rambut.. hhahaha kalo liat rambut berceceran bisa langsung kabur..

edward said...

Wahhh.. Kiefe makin cakep lohh dicepak gitu. Beda bgt yach. Tapi sip deh. Apa Edward jg ikut cepak ya? Dari dulu pengen sih nyobain cepak, tapi belom berani. Hehehe.. Takut ntar ga matching.

Kurang pendekkk.. Lagian ga ngembang ah segitu mah. Rambutku jauh lebih payah lagi. :(

Shop and Rent said...

mamana felice: maacih, tapi sbnrnya gua lbh suka pas ada rambutnya dehhhh...

pucca: ini masih ketolong krn desember lalu gua abis smoothing, hehehehe...

hanny: hahaha, iya han, dah lama ga ngeliat anak sendiri botak gitu, jd kliatan agak beda deh tampangnya yah.

wenping: iya tuh ping, jd agak beda tampangnya.

duh, sbnrnya sih lg gregetan jg nih krn belakangnya nanggung dah kaya buntut, tapi pengen potong lagi masih mikir2 resikonya, hahaha..

leli: hehehe, gue ga berani potong pendek2 lel...

wah, gua sih ga bisa deh guntingin rambutnya kiefe, ga pede boow, mustinya bawa ke elo aja yah, lbh murah dong harusnya? hahaha..

yulia: bukannya mau yul, terpaksa, hahaha..
pas gua kasih tau mo diajak gunting sambil duduk di mobil2an dan nonton barney sih iyah2 aja, begitu dipasang penutup badannya lgs nangis :p

edward: ayo dong edward ikut dicepak, skrg dah gondrong banget nih edward, hihihihihi..

pasti tar keliatan beda banget jg deh, soalnya kita dah biasa ngeliat anak gondrong sih ya fie, hhahaha..

iya fie, model rambut kita sama deh, cuma aku ga betah *ga bisa terima kenyataan kali ya* jd sering bonding/smoothing :p

Anonymous said...

bagus loh.. kiefe keliatan ganteng :)

Ferie, Riana & Cyndie said...

wahh...kasar dan mengembang?..gue bangettss wahahaha (pengen jg nih di smoothing). Kiefe cocok y potongan gitu.

Shop and Rent said...

ariany: maacih...tapi mgkn ini terakhir kalinya cepak deh, soalnya gua lbh suka ada rambutnya, hahahaha..

ngeliatnya jd aneh, kaya beda mukanya :D

riana: hihihi, masalah kita sama dong :D

Anonymous said...

kiefe jadi keliatan kurus...

Shop and Rent said...

mamana clo: mgkn krn liat foto yg pas gua gendong ya, hehehe...
biasanya kan cuma foto setengah badan aja.

kalo liat mukanya mah keliatan lbh mbem deh harusnya :D

tapi emang kadang gua jg merasa jd keliatan makin kurus sih, anak kecil kampung bener, hahahah..

setia said...

hahaha waktu ketemu itu baru potong rambut yah. aku malah gak perhatiin lho.

emang kiefe keliatan lebi tembem yah kalo dibotakin gini. tapi keliatan lebi bandel juga lho. hahahah.

chewekz said...

asik bisa pembalasan nih tar aaron yang pegang2 ah rambut kiefe hahahahaha

Shop and Rent said...

setia: hihih, ga gitu keliatan kali yah, temen2 kantor jg pada telat nyadar tuh :p

nathan rambutnya cepak tapi tampangnya alim2 aja koq, hahahah..

lenny: hahahahhaa, saat2 pembalasan dendam sudah tiba, wakakaka..