baby

Thursday, June 05, 2008

kiefe and toys

selama ini gue paling males beliin maenan buat kiefe.
bukannya pelit, tapi gue liat kiefe itu blom seneng mainin maenan, maininnya yg aneh2 gitu/barang2 yg ada di rumah lah pokonya.
jd kemaren2 biasanya gua getol beliin kiefe baju, daddynya yg getol beliin mainan, hihihi..
tapi skrg gue liat kiefe udah mulai mau mainin maenannya sih nih.

ini bbrp contoh maenan kiefe selaen mini basket dan mini drum.

yg ini gift dari papana felice dkk, ngasihnya pas gue dah balik kerja setelah cuti 3 bulan.
ada 2 sih gift-nya, satu lagi truk yg bunyi2 kalo dijalanin (blom sempet difoto).

kalo yg ini kiefe sampe skrg suka iseng2 maenin, puter2 setirnya, pencet2 tombolnya, pdhal udah ga diisiin batere lagi, hihihi...
yg truk itu jg kiefe lumayan sering mainin dulu (mulai umur 10bln-an gitu), didorong supaya bunyi trus tepuk2 tangan deh, hehehe..

udah bisa nyusunnya, pake sistem trial and error :D
jd ga pake pilih2 dulu mana yg paling gede, dia asal ambil aja salah satu ring, trus masukin.
kalo ternyata nyangkut (gak pas), dikeluarin lagi dan dicari lagi ring laennya, coba dimasukin lagi, dst sampe akhirnya full masuk semua.

ring-nya kelebihan nih soalnya ada bbrp ring warisan dari keponakan gue dan udah terlanjur kecampur disitu, jdnya untuk ukuran yg sama atau mirip2 tuh bisa ada 2 ring.
hasilnya? kadang2 jadi keliatan berantakan, gak nyangkut2 tapi urutannya jadi kebalik2 :D

yg ini pull along toy yg udah dibeli dari bbrp bulan yg lalu, tapi kiefe baru mulai seneng ya sebulanan ini lah.
kiefe emang rata2 gitu sih, maenannya baru dimaenin/baru mulai seneng setelah bbrp bulan beli :p
pull along toy tapi talinya pendek banget yak, jd akhirnya ditambahin tali lagi sama daddy-nya.

skrg kadang2 ngambil maenan ini trus dibawa mondar mandir kesana kemari.
tuh salah satu contoh betapa kiefe seneng muter2in tempat sempit.
itu motor udah diparkir agak mepet ke tembok, tetep aja dia nekad muter2in motor itu.
yg sering jd sasaran ya si motor itu, mobil di carport, dan box kayunya yg kalo malem gue geser buat nutupin AC (jd ga mepet tembok)

btw, itu loh underwear yg gue beli kemaren itu, hihihihih...

5 comments:

l3l1 said...

di rumah cuman pake kolor doang ya fer? hihihi lucu banget

Shop and Rent said...

hihi, ga jg sih lel, berhubung gue belinya cuma 2 jadi dipakenya cuma kalo lagi pegi2 aja, buat daleman setelah diaper dan sebelum celana :D

Anonymous said...

Bu...
pull-along-toy nya sama ama punya clo
dapet hadiah ntah dari siapa... lupa.. hehee...
talinya emang pendek banget.. dan akhirnya gak pernah ditarik-tarik, jadi mainan banting tuh skg..
drop-away-toy

mamana felice said...

Felice juga punya noah's ark. tau dong sapa yang kasiiih? hihihi...
belum sempet ganti talinya, jadi yang ada ditenteng tuh maenan hehehe... jangkarnya dipegang, trus tangannya diangkat tinggi2, trus jalan kesana kemari deh. tp gak lama biasanya, pegel kali yah tangannya hahaha...

Shop and Rent said...

mamana clo: nahhh, skrg kan udah gua kasih inspirasi nih, supaya mainannya dimainkan dengan bener, elo tambahin tali deh tuh..

tar ajarin Clo tarik2 maenan itu, trus foto Clo yg lagi maen maenan itu sambil pake piyama ijo itu yah, hihihi..bener2 kembar deh ntar :D

mamana felice: duile ditenteng2, hahaha..rajin benerrrr.