baby

Thursday, June 05, 2008

Tag (keinginan)

mari yuk mari kita ngerjain tag-an, mumpung kerjaan lagi ribet dan bikin males :D.

ini tag pertama yg gue kerjain.
kmrn dulu sempet di-tag sama JC tapi ga sempet *dan agak males* ngerjain, hihihi..maap ya Jes.

1. At what age do you wish to marry?
berhubung gue orangnya santai dan cuek, gue sih ga pernah targetin mo married kapan, akhirnya sih married di umur 25, ideal lah kayanya ya, hehehe..

2. If you can turn into anything, what do you wish u can turn into?
berhubung gue orangnya santai dan cuek :p, gue ga pernah punya ambisi mo jadi apaan/siapa tuh.

3. If you were stranded on desert island, who are 3 blog buddies you would take with you?
hmmm, blog buddies gue kebanyakan mommies, kan makin banyak temen mommies yg diajak pasti gosipnya makin yahud, jd semua aja deh diajak.

4. Where is the place you want to go most?
berhubung gue orangnya santai dan cuek :p, gue kayanya ga pernah sampe kebayang2 pengen kesini, kesana gitu deh.

5. If you have one dream to come true, what would it be?
berhubung gue orangnya santai dan cuek, gue ga pernah mikirin impian, hihihi...
eh tapi mungkin ada deh...
gue pengen jadi FTM tapi gaji kantoran jalan terus, sedaaaaappp..

6. Who is in your mind right now?
kiefe yg lagi bawel itu dong tentunya, hehehe..

7. What are you afraid to lose the most right now?
semua yg gue sayang + BS-nya kiefe (yg ini gue ga sayang sih tapi masih butuh, hihihi)

8. Do you want your 1st girl … a girl or a boy? Why?
gue sih kalo anak pertama ga pilih2, mo ce hayoo, mo co hayoo, berhubung skrg dah punya anak co, anak ke-2 maunya ce dong, biar ngerasain punya 2-2-nya, hehehe..

9. If you meet someone you love, will you confess to him / her?
gak dong ah, kan gue pemalu :p

10. List out three good things the person who tagged you.
berdasarkan hasil baca2 blognya aja nih, Leli itu:
- sabar dan tegas (punya anak model kenneth emang musti gitu ya lel? hahaha)
- giat dan telaten (rajin bener cari2 bisnis yg bisa dikerjain dari rumah, dan rajin baca2 artikel yg kadang2 panjang2 buanget gitu, hihihi)
- kayanya sih orangnya rame yah, makanya gampang bertemen sama orang baru, hehehe..

11. What colour do you like? why?
semua warna2 muda deh, hijau muda, biru muda, merah muda, kuning muda, dll :p

12. What type of person do you hate the most?
yg rese aja deh pokonya.

13. What would you do if you won a million dollar?
nomor 1 yah berenti kerja dong ah :D, trus beli rumah di Jakarta :D, beliin rumah buat mami-papi juga di Jakarta, lega krn berarti udah punya duit buat nebus si grand livina, hihih...beli apartment di singapore (buat apa? ya pengen aja :p), buka deposito gede2an buat kiefe, trus sisanya dipake buat invest bisnis dari rumah dan jalan2 aja deh.

14. What is your ambition?
berhubung gue orangnya santai dan cuek...tau dong jawabannya? heheeh...

15. What you wanna be after you’re dead?
gak pengen jadi apa2 sih, eh mgkn pengennya ga nyusahin orang yg ditinggal aja deh, kan ribet amat udah meninggal aja kalo masih nyusahin :p

16. If you have a chance, which part of your character would you like to change?
ceroboh dan introvert

17. What would you most achieve right now?
hmm, pengennya supaya my double identity (being an employee & a mom) bisa jalan dua2nya dengan baik.

18. What do you think the most important thing in your life?
Jesus dong ya (hihih, kesannya sok agamis bener :p), soalnya all the blessing I'm having kan semuanya dari Jesus :D

19. If there’s one thing in your life you want to do but yet unable to, what would it be?
ya impian gue tadi deh, pengen jadi FTM tapi gaji kantoran jalan terus :D

20. Among all the question asked, which one do you like most?
no 18 deh kayanya, soalnya setelah ditanya gue jd diingetin lagi kalo emang itu kenyataannya, hehehe..

skrg gue mo gantian nge-tag, hohoho..
gue mo tag semua yg ada di link blog gue ini.

ah kalo kaya gitu pasti ga ada yg ngerjain :p, gue sebutin atu2 aja mumpung ga terlalu banyak:
Friends: Batata, Din, Jessie (eh JC dah dapet dan udah ngerjain ya :p), Pucca (dah dapet dari Leli jg ya? hehehe), dannnn ibu Ei yg barusan lahiran, hihihihi..

EX BNTRC-ers: Alist, BenWu, Goenw, Kin, Mario, Surti
(ah group yg ini mah gue pesimis ada yg ngerjain :p)

MOMMIES: bu Len, bu Mel, bu Mar, bu Wen, bu Yen, bu Fie, bu El, bu Yul (eh dah ngerjain ya Yul :p), bu Ver, bu Christine (ga bisa disingkat, hihih), bu Tia (dah dapet jg tuh dari leli :D), bu Han, bu Ar, bu Li, bu Her, bu Na.

kompliiiittt, hihihihihi...

5 comments:

Surti said...

Hahahha...you know us too well :D..
tp kali aja ada yg rajin fer :D

Shop and Rent said...

aih, kita kan sudah bersama sekian lama dan suka ngobrol berlama-lama, masa I do not know you guys sih, hihii...

Anonymous said...

kaenya sama niy fer, gue juga santai dan cuek.. :p

Shop and Rent said...

yulia: hahaha, kadang lbh enak hidup kaya gitu ya, soalnya hidup dah susah jangan dibikin tambah susah, kekeke..

Anonymous said...

Je veux commencer un blog sur myYearbook mais je ne trouve la boîte sur mon profil .. J'ai fait en sorte que j'ai coché la case pour montrer mon dernier blog dans la section profil de boîtes de gestion .. Mais il reste wont show up .. S'il vous plaît aider .. Est-il un autre moyen pour commencer le blog?.