baby

Monday, January 15, 2007

2 hari lagiii *grin*

yep yep...cuma tinggal 2 hari lagi nih kerjanya, abis itu mulai deh cuti hamilnya, cihuiiii :D

hari ini pagi2 udah ke kantor yang di ancol demi bertemu dengan temen2 satu team, mo hand over kerjaan ceritanya, hehehe....
dan untungnya orang2nya pada dateng semua tuh, jd ga sia2 deh...
hand overnya juga berjalan cukup mulus, setidaknya menurut gue :D, gue dah kasih tau semua yang perlu gue kasih tau, udah kasih semua source yang perlu gue kasih, sisanya terserah mereka deh, hehehe...
mudah2an sih tar pas cuti ga banyak gangguan2 deh *entah kenapa gue merasa ini harapan yg agak2 sia2 :p*

aduh dah makin deket ke 40 weeks nih si baby, dan sampe skrg blom ada tanda2 dia mo keluar...
hmmm.....sebenernya dipikir2 emangnya tanda2 macem apa yg gue harapkan ya? hahaha..
soalnya dari beberapa cerita orang, sebelom melahirkan ga ada tanda2 khusus juga sih :p, tau2 mules2 atau tau2 ketubannya pecah, gitu aja...

kemaren pas abis periksa dalem part 2 sebenernya hampir ada tanda2 positif tuh...soalnya malemnya sampe besokannya keluar lendir2 campur bercak2 kecoklatan gitu...
yg gue baca dan denger2, kayanya kalo dah keluar flek2 kecoklatan atau merah kemungkinan 2 atau 3 hari kemudian lahir deh babynya, ternyata flek2nya malah berenti tuh pas hari sabtunya, haiz....
jd entahlah apakah flek2 kemaren itu salah satu "tanda2" atau itu cuma salah satu akibat dari periksa dalem, soalnya pas periksa dalem part 1 si dokter emang dah wanti2 ga perlu khawatir kalo abis itu keluar lendir2 atau flek2.

kan kemaren2 gue berharap banget si baby lahir di tgl 11 ya, eh ternyata blom lahir2 juga...
trus sempet juga kepengen banget lahir di weekend kemaren supaya seninnya ga harus kerja lagi, ternyata blom lahir juga....tapi emang sempet kepikir bisa repot jg sih kalo si baby beneran lahir kemaren weekend, soalnya gue blom sempet handover, hihih..bisa2 sambil gendong2 si baby sambil hand over kerjaan by phone deh :p

nah skrg kan hand over dah kelar nih, jd kayanya dah ga ada halangan apa2 deh kalo si baby mo lahir skrg :D
sooo...mudah2an dia mao lahir malem ini yaakkk :D, atau beberapa hari ke depan dehhh...jgn sampe harus nunggu sampe tgl 25 jan dan musti diinduksi --"

guenya dah sampe rajin banget nih olahraga berdiri jongkok, trus juga dah sering banget ngomong ke si baby supaya dia mo cepet2 keluar tanpa dipaksa :D
mudah2an si baby nurut yaaa...
pan kemaren2 jg dia pinter banget tuh waktu gue minta supaya kepalanya dipindahin ke bawah, trus disuruh turun ke rongga panggul, hehehe....

belakangan kayanya perut gue makin sering kontraksi deh, kenceng gitu rasanya nih perut...kalo lagi gitu kadang2 gue pegang di bagian atas kanan atau di bagian atas kiri, ada bagian kecil tertentu yg lebih nonjol, kayanya itu kakinya si baby deh....lucu banget deh ngebayanginnya, kakinya kecil gitu...

kadang2 masih agak ga percaya sih tau2 dah mo punya anak, hihihi....koq kayanya aneh ya :D
dulu waktu kecil senengnya gendong2 boneka, eh bentar lagi mo gendong baby beneran :)
ahh jadi ga sabar pengen ketemu si kecil itu :)

4 comments:

Anonymous said...

Waaah ... sebentar lagi yah. Gak kerasa.
Kalo udah lahiran, jangan lupa kabar-kabari kita yah ... :-)

Shop and Rent said...

hah? apaaa? ga kerasa? huh...
buat gue sih kerasa banget, hihiih...dah super duper males kerja soalnya :D

tapi emang kalo hamilnya ga kerasa sih, tau2 dah waktunya lahiran aja :)

baiklah, tar gue kabar2in, yg penting jangan ganti2 nomor hp ya :D

Anonymous said...

belum lahiran jg nih? gimana rasanya cuti? hehee...di tunggu laporan lengkapnya proses lahiran yah..

Shop and Rent said...

blom nihh...dah sampe gregetan deehhh rasanya sur :))