baby

Friday, January 12, 2007

baby: bukaan 7

tapi cuma di mimpi, huahahaha...
kan kemaren2 gue sempet posting juga ya bahwasanya gue tuh kalo kemaren2 ditanya "deg2an ga mo melahirkan?", ya jawabnya gue blom deg2an/takut mo lahiran normal yg kata orang2 sakiiitt banget gitu, dan itu bener loh, soalnya gue masih cemas mikirin mungkin ngganya gue lahiran normal, jadi blom sempet cemas ngebayangin sakitnya lahiran :D

pas 7 bulan kan posisi si baby masih blom pas, trus begitu 8 bulan posisinya udah pas tetep aja gue was2 karena denger2 ada juga beberapa orang yg posisi kepala babynya udah dibawah tapi babynya ga mo turun2, jd akhirnya ga bisa lahiran normal juga...
nah sampe dengan minggu lalu pun si baby blom turun2 posisinya, jd gue masih sibuk khawatir apakah mungkin gue lahiran normal kalo kaya gitu kondisinya...

dan kemaren begitu dapet lampu hijau dari dokter *dengan kata2 langsung dari dokter: kamu bisa lahiran normal koq, pdhal gue ga nanya loh, hehehe*, rasa was2 itu mulai hilang kayanya, dan skrg jadi mulai kepikir proses lahiran normalnya nanti.
tetep blom berasa takut gimana sih, tapi mungkin secara ga sadar alam bawah sadar gue tuh kepikir/kebayang mo lahiran normal, makanya tau2 kemaren malem gue ngimpi melahirkan :D
tapi bisa jadi jg gue ngimpi kaya gitu karena gue dah mulai ga sabar pengen cepet2 melahirkan, alesan utama lagi2 karena kerjaan, lagi mumet nih *pdhal tinggal 4 hari kerja lagi*, jd pengen cepet2 ditinggal aja, hahaha...
atau bisa jadi juga gue ngimpi kaya gitu karena abis periksa dalem kemaren perut rasanya kenceeeenng banget, trus agak2 berasa pegel2 kaya mo dateng bulan gitu, kan katanya kontraksi itu ya tanda2nya kira2 kaya gitu....

mimpinya sendiri sih gue ga inget detilnya, seperti biasa laaaa, gue mana inget detil2 mimpi :p
intinya sih gue kayanya lagi di rumah sakit, lagi nunggu bukaan gitu...pertama dari bukaan 1, trus dicek lagi udah bukaan 5, trus dicek lagi udah bukaan 7...gitu doang sih :D, dah gitu kebangun deh, jd ga sampe melahirkan tuh ngimpinya *durasinya kurang panjang :D*
yg gue inget dari mimpi itu kayanya selama nunggu proses bukaan koq gue nyantai2 amat ya, hahaha..ga ada sakit2nya atau gimana deh, nyantai aja gitu, kayanya gue cuma lagi tidur2an santai2 gitu, trus disamperin susternya beberapa kali untuk diperiksa dalem.
mimpi yang aneh, hehehe...

eh dah gitu kemaren malem itu gue sempet ngimpi juga suster yg mertua gue dapet buat gue tuh tiba2 ga jadi mo kerja di tempat gue...
dalam dunia nyata sih emang kemaren gue baru ditelp sama mertua gue, dia ngabarin bahwa suster kenalannya itu udah setuju mo kerja sama gue, pdhal itu suster skrg lagi kerja sama orang loh, hehehe...jd tuh suster mo resign dulu trus awal feb mulai kerja di tempat gue.
gajinya jg udah deal, dan gajinya tuh murah gitu, pdhal kalo ngambil suster dari yayasan skrg mahal loh, apalagi yang udah pengalaman kaya si suster ini, bedanya antara gaji yg dideal sama gaji suster2 pengalaman di pasaran tuh sekitar 200rb-300rb-an gitu, makanya kemaren pas dikabarin gue sempet mikir juga "koq bisa ya nih suster mao pindah dengan gaji segitu? emangnya gaji dia skrg berapa ya?" :p
dan ternyata itu kebawa ke alam bawah sadar gue sampe jadi ngimpi...
dalam mimpi itu gue kayanya ditelp atau ketemu atau gimana deh sama si suster itu, dan dia bilang bahwa dia ga jadi resign dari tempatnya yg skrg, soalnya dia ditahan dan gajinya dinego sama bosnya, dan gaji barunya itu lebih gede dibanding gaji yg dia deal sama mertua gue, hahhaa..ada2 aja ya..
lagi2, mimpi yang aneh... :p

gara2 mimpi2 dan kebangun2 gitu semalem jadi kurang nyenyak tidurnya....
jadi ngantuk dahhhh.....hoooaaahhhmmm.....

*lagi semangat posting mumpung nyampe kantor masih pagi dan internet masih kenceng :D*

No comments: