baby

Tuesday, January 09, 2007

si baby: knapa kau blum mau keluar juga nak? --"


hihih, sebenernya sih gue jg ga berharap dia tau2 keluar skrg, cuma gue dari kemaren2 pikir pengeeeeennn banget dia lahirnya tuh pas dia di minggu ke-39 aja...dan melihat perkembangannya sejauh ini dimana kepalanya blom juga memposisikan diri untuk turun ke jalan lahir, entahlah apakah harapanku itu bisa jadi kenyataan *sigh*

dan sebenernya lagi, gue tuh pengen dia lahir di minggu 39 bukan karena udah cape hamil, in fact sampe skrg sebenernya gue ga berasa begah atau cape atau gimana sih bawa2 dia...walopun tetep sih kalo abis naek tangga atau jalan jauh gitu bawaannya ngos2an :D, tapi masih acceptable lah, ga bikin cape atau bosen hamil gituh...
gue pengen dia lahir di minggu ke-39 supaya cepet2 libur kerja, 3 bulan booww, asik banget kan? :D, trus juga gue dah ga tahan pengen mulai perawatan wajah, dan pengen ngecat rambut nih...duh rambut koq skrg kaya abis dihighlight warna putih gara2 uban nyebar dimana2 --"

tapi kemaren tiba2 gue kepikir...duhh, bentar lagi babynya udah di luar, ga ngerasain lagi deh gerakan2 dia di dalem :)
soalnya walopun belakangan *sejak 8 bulan* gerakannya suka bikin ga nyaman karena serasa diulik2 tulang kanan atas gue ama si baby, tetep aja ngerasain gerakan baby di dalem tuh sesuatu yg amazing banget :)
apalagi pas awal2 ngerasain dulu, yg cuma kedut2, kaya bubble pecah, trus kaya ada cacing gerak2, bikin geli2 yang kadang2 bikin gue jadi ketawa ketiwi sendiri, hehehe...
dan sampe dia udah segede gini dengan pola gerakan yg belakangan ini begitu2 aja, masih fun banget sih rasanya, karena tiap kali dia gerak tuh jadi timbul gelombang di perut, dan gue ngebayanginnya dia lagi goyangin kakinya atau bokongnya di dalem, imut banget :)

eniwei, gue udah memutuskan untuk mulai ngambil cuti tgl 18 Januari, hari kamis minggu depan.
perkiraan awal dari dokter sebenernya si baby akan lahir tgl 19 Januari :D, jd mepet amat ya...cuma ya gitu deh, gue ga tau udah mao keluar blom tuh dia tgl 19 Januari itu, sukur2 kalo duluan *di akhir minggu ini gitu misalnya, hehehe*
kalopun setelah cuti ternyata si baby blom keluar2, gue akan manfaatin waktu cuti buat jalan2, beli2 barang lagi buat si baby, dan menikmati masa2 akhir kehamilan, terutama ngerasain gerakan si baby di dalem :)

aahh, rasa2nya gue bener2 bakal kangen sama gerakan si baby di dalem perut......

ps: bukan berarti abis kelar hamil yang ini gue mo langsung hamil lagi looohhh...

ps2: dan bukan berarti kamu boleh lama2 di dalem loh babe... :D

2 comments:

Anonymous said...

halo bu... akhirnya gw juga tau yang mana dirimu hahah.. :) eh elo asal dari mana? kok gw liat di postingan blog kalo ga salah ada nyebut2 pulang ke semarang? hubby dari semarang kah?

moga2 cepet turun babynya ya... jangan lupa di upload fotonya & cerita pengalaman melahirkan.. moga2 bisa normal deh... :)

cheers...

Shop and Rent said...

hey!

gue sih orang tangerang, hubby gue yg orang semarang, hehehe...
sekampung deh sama elo :p

iyaa, dah mulai turun nih katanya, mudah2an makin turun terus dan bisa cepet lahir ya...

tar kalo dah lahiran gue minta hubby yg posting kesini, jd nanti maen2 lagi aja kesini ya :)