baby

Tuesday, January 09, 2007

visi tahun 2007

itu tema khotbah si pak pendeta pas gue ikut kebaktian hari minggu kemaren.
dah lama ga kebaktian, akhirnya ada kesempatan kebaktian disana lagi, hehehe...
si pak pendeta ini kalo khotbah bagus dan ga bikin bosen atau ngantuk.

inti khotbahnya kemaren, setiap orang harus punya visi supaya:
1. hidupnya termotivasi
2. hidupnya lebih terarah (fokus)
3. bisa mengukur kemajuan hidupnya sendiri

dan isi khotbahnya itu bikin gue mulai mikir...selama ini gue ga pernah yang namanya punya visi2 gitu, keinginan sih iya, tapi ga sampe jadi visi, jadi sistemnya ya "let it flow, tercapai sukurrr ga tercapai ya udah", dan ternyata ga bagus juga ya hidup kaya gitu.

tapi bukan berarti abis denger itu trus skrg gue udah punya visi sih, hehehe..
tetep aja gue blank akan apa yang bakalan jadi visi gue di tahun 2007 ini...
kalo dari kerjaan sih pengennya dapet kerjaan yang lebih ke manage aja deh, udah mulai ga tahan sama kerjaan programming kayanya, dan lagi gue pengen bisa meluangkan waktu sebanyak mungkin sama anak gue nantinya, jadi kalo masih jadi programmer kelihatannya bakalan sulit banget.
lagi2...itu cuma keinginan, blom jadi visi :)
tar didoain dulu deh, minta dikasih liat di akhir taon 2007 itu gue udah jadi kaya apa kira2...

No comments: