baby

Tuesday, January 02, 2007

some photos...



kakiku duluuuu tak beginiiii...




tanganku juga tak beginiiii....
:p
ini buat mengabadikan momen2 dimana jari2 kaki dan tangan gue ndut2 banget, sampe2 kata calon ipar gue yg baru *yg kemaren baru tunangan* jari2 gue itu skrg isinya jempol semua, haiyahhh....
trus kemaren adek ipar gue bilang tar kalo anak gue bandel2 kasih aja liat foto2 ini sambil ngomong "nih demi bawa2 kamu di perut kaki dan tangan mommy jadi kaya gini"
walopun anak gue blom tentu percaya sih, bisa aja dia merasa itu hasil editan photoshop, hahaha...





















yang ini barang2 yang gue bawa pulang dari semarang, ada 3 dus yg udah disiapin sama mertua gue...
pas tgl 26 desember gue libur kemaren baru deh gue bongkarin tuh isi dus...
ternyata penuh dengan baju, popok, gurita, kaen2 dan beberapa barang baby laennya, pokonya komplit deh...
berarti keputusan gue untuk ga belanja2 kemaren itu bener, soalnya ternyata mertua gue ga sekedar bawain popok doang koq, dah hampir semua gitu deh, hehehe...
trus barang2 yang masih ada di list gue juga ternyata ga perlu gue beli tuh, karena setelah ngobrol2 sama cici gue, cici gue punya barang2 itu, jd tar minggu ini mo dibawain ke rumah deh....
sip sippp, jd bisa hemat banyak nih, hihihihi....

pas buka2 dus isi barang2 yg dibeliin mertua gue rasanya gimanaaa gitu...jd ga sabar pengen si baby cepet2 lahir, abis lucu sih ngeliat barang2nya kecil2 gitu :D

ah udah mo 38w nih si baby, mudah2an beneran lahirnya di 39w deh...
siap2 landing ya babe :D

No comments: