baby

Wednesday, January 03, 2007

late new year post...

lagi males ngetik2 sebenernya, tapi demi mengabadikan momen2 menjelang taon baru 2007, inilah yg terjadi pada saat itu..... *huahaha, pengantarnya basi banget*


hari sabtu (tgl 30 Des) kemaren, berhub kantor hubby libur jd gue ikutan libur *lagi* deh senam hamilnya :D...hari itu rencananya mo hunting sofa, soalnya mertua gue malem itu mo dateng, dan adek2nya yg tinggal di tangerang dan jakarta jd jadinya mo dateng maen ke rumah...nah kalo tuh rumah masih kosong kaya kemaren kan pegimana banget yak, masa orang2 tua disuruh ngedeprok di lantai :p

jadi sabtu itu pagi2 hubby udah ke tempat temennya buat ngambil meja makan...walopun blom ada kursinya :D
trus siang2an meluncurlah kami berdua berburu sofa, lagi2 yg dituju daerah serpong, soalnya daerah situ emang yg paling rame sih...

ternyata berburu sofa tidak semudah berburu kasur, kalo kasur kan banyak banget yg jual jadi tinggal cari2 deh tempat mana yg harganya paling murah...kalo sofa tuh jaraaaaannng bener toko yg jual...
ada sih toko2 yg jual interior gitu, tapi ya gitu deh, harganya aujubileh...sofa aja 7jt, 10jt, duh males dehhh...
akhirnya singkat cerita dapet deh sofanya di ITC BSD.
tuh sofa langsung minta dianter malem itu juga..urgent nih judulnya :p

hari minggunya mulai deh rame di rumah....2 keluarga adeknya mertua gue dateng dari jam 10an, pada bawa makanan dari rumah gitu jd kita makan siang rame2 di rumah gue....
bermanfaat banget deh jadinya tuh meja makan walopun tanpa kursinya :D
dan untungnya kemarennya (pas hari sabtu) hubby udah titip adeknya beli piring, mangkok, sendok, garpu dll, soalnya aslinya di rumah tuh gue cuma punya 5 piring, 4 sendok, 2 garpu, 0 mangkok :))

acaranya bubar kira2 jam 1/2 2-an....
ga lama setelah sodara2 pada pulang, jam 2.30an mertua sama adek2 ipar gue ke jakarta deh, mo hunting tempat buat marriednya adek ipar gue yg kemaren baru tunangan....gue sama hubby ga ngikut, pilih tidur di rumah :D

besoknya ga berasa tau2 udah taon baru deh :D

No comments: