baby

Monday, November 19, 2007

baju baruuu

blame it on mommynya Aaron, gue jadi seneng shopping baju2 lucu buat kiefe.

hari jumat kemaren, pesenan gue yg pertama ke klikme sampe di tangan gue.
sebenernya udah dianterin dari hari kamis ke kantor, tapi gue baru sempet ngambil pas hari jumatnya, itupun udah dengan terburu2 dan hampir ga keburu ngambil.

untungnya sempet ngambil, soalnya salah satu bajunya langsung dong dipake buat ke gereja hari minggunya, hihihi..


kiefe siap2 mo ke gereja
atasan: kaos next, beli di klikme
bawahan: celana panjang little cool, beli di cool kids

kemaren mo difoto pake baju ini pas lagi duduk, tapi kiefe-nya keburu cranky, minta digendong, udah ngantuk banget sihhh...

thanks ya jeng Len, semoga usaha elo makin sukses, dagangan laris manissss, hehehe...

p.s: celana kaya gitu loh bo yg gue cari, kali2 kalo belinya di elo kan gue dapet 1/2 harga dibanding beli di mall2, hihihi..

2 comments:

Unknown said...

wew... ganteng aje c kiefe...
cenyumnya ndak nahan bo...

Shop and Rent said...

koko: aessshh, sapa dulu dong mommynya, hihihi..