baby

Monday, November 05, 2007

kiefe last weekend

sabtu kemaren kondangan lagi.
biasa deh kalo udah akhir taon ini kondangan kagak berenti2.

kemaren kondangannya di WTC Mangga 2.
cateringnya pake Christ Iwan, makanannya jadi yummy yummyyyy....sedaaaappp...

bukan cuma mom & dad-nya aja yg puas makan. kiefe jg ikutan puas donggg, hehehe...
hari itu kiefe icip2 sup kepiting asparagus + tahu-nya siomay + macaroni schootel.
nyam...nyamm...
paling pinter kalo disuruh icip2 :p

minggu sore-nya kiefe gue kasih yogurt.
ikut2an mommynya Averie nih, hihihihi....

atas inspirasi dari mommynya Averie akhirnya 2minggu yg lalu gue cari tuh yogurt yoplait petit miam.
nemu beberapa bungkus di hero TA, cuma ada 2 flavor disitu, vanilla peach sama apricot.
ok deh, gue ambil 1 untuk setiap rasa.

minggu lalu kasih coba yg apricot. kiefe doyannn banget.
rasanya sih agak asem2 dikit, khasnya yogurt kali yah, jd gue ga berani kasih banyak2, 1 package kecil itu dimakan kiefe ber-2 sama mommynya deh.
emang dasar mommynya pengen aje kalii ya, hahaha..enak sihhh..
dan walopun agak asem2, kiefe ga nunjukin muka jelek keaseman tuh, emang rasanya agak ketutup sama rasa susu-nya jg sih kayanya.

nah kemaren kasih kiefe cobain yg vanilla peach, kirain yg ini ga terlalu asem2.
ternyata sama aja tuh, agak asem2 juga, dan kayanya koq rasanya mirip2 aje.
kali ini gue udah lebih confident jd 1 package kecil gitu disuapin buat kiefe semua.

nyam...nyam...enakkk..

seneng kalo nyuapin kiefe makanan2 yg dia doyan, soalnya dia bersemangat menyambut sendok dan sambil maem sambil nyeletuk "aaaaammmmmmmmm"

No comments: