baby

Thursday, November 08, 2007

little clown-nya lagi lemes nih...

wah, kiefe udah dari hari selasa malem demam nih.

kemaren sore demamnya tinggi banget, pas diukur di dokter nyampe 38 derajat celcius. duh!
kasian deh, sampe agak lemes gitu.

kata dokternya sih radang tenggorokan, soalnya pas diperiksa tenggorokannya agak merah2 katanya.
akhirnya diresepin obat puyer antibiotik *disuruh campur sama tempra-nya*, obat batuk dan obat pilek *yg dua ini blom ditebus soalnya gua blom merasa perlu*

semalem jam 9an dikasih minum tempra + puyer dokter, eh eh jam 10.30an dia mulai seger dan ceria lagi.
jd mulai lincah lagi, ketawa2 ngajak maen, aduhhh ngantuk dong mommynya!

akhirnya gue matiin lampu, trus gue gendong, mo suruh dia tidur.
ternyata kiefe lebih bisa tidur loh kalo lampunya dimatiin.
selama ini gue emang ga pernah matiin lampu, maksudnya supaya dia bisa liat dari boxnya kalo gue tuh ada di ranjang sebelah, jd dia ga khawatir.
semalem sih akhirnya tidur dengan lampu mati sepanjang malem.

tadi pagi-siang katanya udah ga terlalu demam, cuma rewel banget, lagi main bisa tau2 nangis2 sendiri.
gua rasa sih ada pertanda2 mo tumbuh gigi juga deh, gigi bawahnya itu udah makin nonjol, mudah2an sih cepet keluar tuh gigi biar ga menderita gitu si little clown.

eh sore ini koq katanya mulai panas lagi.
hmm..koq demamnya naek kalo udah sore yah? sakit apa tuh ya?
soalnya hubby gue jg blom lama ini kaya gitu, demam + sakit kepala kalo udah mulai sore.
hubby gue sih gue curigain tipes, tapi emang tipes bisa kena ke baby juga ya?
duh, mudah2an sih bukan deh, kasian dong kalo masih baby kena tipes.

cepet sembuh ya my little clown.

No comments: