baby

Tuesday, September 05, 2006

bandung euy!

dah lama ya ngga ngupdate, heeheh...
emang ini lah hal normal yg terjadi sama diary2 gue jaman dulu, dan blog2 gue jaman skrg :D

dan karena udah kelamaan, males banget rasanya kalo gue kudu ceritain apaan aja yg udah terjadi..paling yg gue inget dan ngga males ngetiknya aja deh.

hmm, minggu kemaren (tgl 7-8 agustus) sempet ke bandung untuk urusan kerjaan, kerjaannya sih ga susah, jd begitu jam 2an nyampe di tsel bandung sana langsung kerja, jam 6an jg udah kelar.
jadi gue memutuskan besoknya mo balik pake kereta agak siang, ga pagi2 krn males jg kalo balik dari bandung harus ke kantor lagi, hihihi...

berhubung hari kedua di bandung ga ada kerjaan, akhirnya memutuskan naek angkot yg kemaren sempet gue naekin jg dari hotel ke tsel (walopun akhirnya malah jd nyasar2), krn kemaren di bandung sebelah manaaa gitu deh kayanya ada toko/cafe atau apalah namanya yg jual macem2 dari strawberry, dan berhub gue kayanya lagi agak seneng sama strawberry, pengen jg window shopping atau shopping beneran di toko itu :)

ternyata angkotnya bandung agak sedikit beda sama angkotnya tangerang/jakarta yg dikasih kode2 ya, gue inget kalo di tangerang ada yg namanya R11, R10, di jakarta ada yg namanya M24, M45, nah di bandung prasaan kebanyakan angkotnya ga ada kode begitu, cuma ada tulisan trayeknya aja (dago, ledeng, gitu2 deh)

walhasil di hari kedua itu gue naek angkot yg beda sama yg kemarennya gue naekin :D
sampe di titik tertentu sih gue perhatiin masih sama tuh, tapi dah gitu mulai beda deh jalannya, dan gue yg emang suka cuek ya nyantai2 aja di dalem angkot, gue pengen tau nih angkot ke arah mana sih...
oh ya btw gue mulai naek itu angkot kira2 jam 9an gitu deh, abis checkout dari hotel.
nah gue duduk manis di samping pak supir yg sedang bekerja, sambil celingak celinguk kiri kanan ngeliatin kota bandung berusaha mempelajari jalanan kota bandung.
sampe pada akhirnya nih angkot koq prasaan ke arah yg agak2 ndusun gitu, ga di kota2 yg biasanya gue lewatin gitu deh...
ga dusun gimana2 sih, tapi pokonya sepi gitu, didominasi rumah2, dan jalannya 1 arah, pdhal prinsip gue naek angkot adalah gue ga takut kesasar selama gue masih bisa turun dari angkot, nyebrang, naek angkot yg sama dengan arah yg berlawanan.
nah kalo jalanannya 1 arah semua, gimana gue bisa tau cara baliknya, paling bodoh2nya adalah gue ikut itu angkot sampe ke tujuan terakhir dia, kan abis itu pasti dia balik arah tuh...tapi pan malu jg sama sopir angkot kalo ketauan gue cuma ngikut dia keliling2 kota :))

sampe pada akhirnya jam menunjukkan ampir pukul 10, pdhal gue udah bertekad mo naek kereta jam 12, dan gue merasa dari tempat gue berada (sama si angkot itu) ke stasiun bisa jadi jauh amir nih, akhirnya gue dah memutuskan kalo ada penumpang laen turun gue mo ikut turun jg deh.

ga lama, turunlah 1 penumpang, gue udah hampir ikutan turun dikala gue melihat papan petunjuk jalan, tau ga tulisannya apa? RUMAH MODE, trus panahnya ke kiri gitu...
wohohoho, kebetulan yg sangat banget, soalnya kemarennya gue pikir emang buat ngisi waktu gue mo ke FO, mo mulai cari2 baju hamil :), tapi terakhir gue ke FO2, yg berkesan cuma rumah mode, dan krn gue ga tau jalannya kesana dan seinget gue tuh tempat lumayan jauh, akhirnya putus harapan deh, ga berusaha nyari...

ehhh, tau2 ngikut supir angkot keliling2 kota ada gunanya :D, turunlah gue di depannya rumah mode, yiippiiieee...
sampe sana, gue langsung ke bagian baju2 hamil, jam 11 kurang dapet deh 1 kaos maternity marie claire & 1 celana karet minimal :)
puas rasanya, hohooho!

keluar dari situ gue udah hampir panik, soalnya takut nyampe stasiunnya kemepetan..
di depan gerbang gue tanya (malu2) sama satpam situ "dari sini ada yg langsung ke stasiun ga ya pak? ga ada ya?", secara gue merasa itu tempat jauuuuhh sekali dari stasiun, jd gue agak2 merasa kurang ajar jg gue nanyanya, kayanya agak2 retorik gitu loh, soalnya hampir impossible.
ehh, tak disangka tak diduga si satpam bilang (dengan logat sundanya yg kentel): "oh ada, tunggu aja dulu disini (nunjuk tempat adem), tar saya setopin"
wuaaaa, double puas deh :D
jam 11.20an gitu nyampelah gue di stasiun sambil mikir: ternyata kalo naek kereta dari jakarta ke bandung, ke rumah mode itu gampang banget ya, naek 1 kali doang, hmm...
hihihih...

gue sih bukan ce yg seneng/gila belanja sebenernya, tapi paling seneng kalo ketemu tempat yg bajunya lumayan bagus2 dan harganya masih dibawah 80rb-an :)
lagipula gue emang blom punya baju hamil, dan celana2 udah pada menyiksa kalo gue maksa pake, makanya gue pengen cari celana2 yg masih bisa bikin gue jd ibu2 hamil yg trendy :D, kemaren di metro TA sih sempet liat baju2 hamil yg lutu2, tapi ga berani liat harganya :p

wih baru cerita soal bandung aja dah panjang gini yah...

kalo kemaren kegiatannya pagi berenang, trus siang2an masak deh, biasa deh masaknya yg gampang2 ajah :D
menu andalan cuma toge ikan asin, trus berhub ikan asinnya beli banyak, hubby goreng pake tepung jd crunchy, goreng tempe jg, plus nyobain bikin sambel terasi (dah niat dari lama cuma baru direalisasi kemaren aja).

dan senin ini, not so bad lah, untungnya ga harus kerja di 3 client kaya jumat kemaren, krn yg 1 udah confirm hari rabu aja baru kesana.
tapi skrg lagi di 1 client yg lumayan nyebelin deh...kerjaannya protes2 dan minta2 mulu, pdhal dari sisi mereka jg ngaco2 dan ga siap gitu...
ya namanya jg client yaaaaa...sutra lah...

mudah2an hari ini bisa pulang tenggo, pengen bobo2, badannya agak2 pegel2 abis berenang kemaren...

dan lagi, kita lagi nonton 24 season 5 nih, seru...seru :D

No comments: