baby

Friday, September 29, 2006

jelang weekend ceria

cihuyy...hari ini moodnya lagi cukup okeh nih :D
walopun tar sore kudu ke "client tercinta", gak pa-pah dahhh...paling2 sampe jam 7 apa jam 8, trus udah dehh...
dan walopun lagi baru dapet email kalo minggu depan sang "client tercinta" minta ada orang standby di hari sabtu malem sampe minggu pagi, gak pa-pahh jugah dahhh... *masih lama soalnya, betenya tar aja kalo udah deket2 dan ternyata gue gitu yg kudu standby :D*

hari ini agak2 seneng krn ternyata kerjaan yg mo diinstall sore ini di "client tercinta" tersebut cepet ngerjainnya, jadi dari jam 12-an gitu udah kelar dan artinya gue punya waktu browsing2, cihuyy..
sebenernya sih ga tau mo browsing2 apaan, blog2 orang yg biasa gue baca dikit update-annya :p, forum weddingku lagi kurang menarik untuk ikutan ngoceh, cuma lagi ga sabar pengen usg 4d aja skrg mah...

akhirnya gue memutuskan untuk mulai ngupload foto2 di blog ini...
dan ternyata contek2 blog orang, ada teknologi dari www.flickr.com yg cukup menarik, kutak-kutik kutak-kutik, jadi dehh flickr badge-ku, sik asiiikkk...
mulai semangat deh masup2in foto2...
tapi baru dikit jg sih yg diupload, soalnya biasanya foto2 yg ada di gue tuh ukurannya guede2 gitu, jd kudu diresize dulu, males aja gituh kalo foto married kudu diresize-in atu2, jd ya dipilihin aja deh yg kira2 mo ditaro dulu...
hasilnya, ya seperti yg sodara2 bisa liat di sebelah kanan *plok...plokkk..ploookkk...*
keren ga? keren ya? pasti keren :D

tar deh kalo lagi rajin gue masupin lebih banyak foto lagi yak.
yg pengen coba, gih gih pada ke www.flickr.com, lumayan menyenangkan koq websitenya.

sepi banget nih ruangan...

No comments: