baby

Monday, September 18, 2006

weekend ga asik

15 Sept 2006

jumat nih, tapi weekend kali ini ga terlalu exciting, soalnya minggu ada kerjaan malem, cut over project terakhir ini.
mudah2an sih lancar2 aja jd ga kudu begadang sampe subuh.
persiapan mo cut overnya aja berantakan nih, bukan salah gue siihhh, jd gue sih terseraaahhh laa yaaauuu...nongkrong2 aja di tempat clientnya, nungguuuu aja kerjaannya, ga enak sih, tapi mo gimana lagi..kalo gue ga disini tau2 ada progress tar gue yg disalahin, jd ya gue standby aja deh, siap sedia setiap waktu.

makin dipikir2 makin menarik tuh opportunity baru...
entahlah, gue emang orangnya suka gitu sih, kebetulan 2 hari ini emang lumayan hectic, tar sore aja kudu ke client yg satu lagi buat kerja, dan biasanya kalo kerja disana pulangnya paling ga jam 8 malem gitu, soalnya mulainya jg sore2 sih.
udah gitu co-worker yg skrg ga asik :p
kalo diajak ngobrol, ngegosip ngalor ngidul sih ok2 aja, walopun becandaannya sedikit garing, tapi ya boleh laaa...
tapi kalo diajak serius, brainstorming, ngomongin kerjaan gitu2 ga bisa, jd sampe skrg gue ga nemuin 1 co-worker yg bisa diajak tukar pikiran masalah kerjaan....
beda sama team di Iguana dulu, diajak gila mah paling seru, tapi kalo giliran serius jg mantep.
skrg yg bisa gue ajak tuker pikiran paling bos gue, dan itupun rada2 susah soalnya musti by phone, kan ribet aja gituh ngejelasinnya.
makanya gue lagi pikir2 pengen establish team yg sejenis team lama gue di iguana, kira2 bisa ga ya......

kalo udah gini bawaannya pengen cepet2 hari selasa, biar semuanya bisa jelas, bisa final, bisa lega.
mudah2an gue ga kebawa emosi aja ya, ga cuma kebawa napsu, mudah2an bisa bikin deal yg terbaik, yg ga bikin gue nyesel di kemudian hari, dan yg membawa kebaikan deh pokonya....

No comments: