baby

Tuesday, September 05, 2006

kerjaan oh kerjaan

siikk udah jumat lagi, cihuii...
wah ini postingan dari kemaren2 blom sempet diposting juga, abis ketemu internetnya jarang2 banget, kalo ketemu pun paling cuma sejam, ngecek2 email kantor, browsing dikit2...

btw, notebook gue udah balik nih, dari kemaren sih...
salah satu penyakitnya sih masih ada, yaitu touchpadnya suka ga jalan, tapi ya sutra lah, kudu beli mouse kayanya mo ga mao.
daripada benerin begituan sebulanan lagi, weeewww...

hari ini rapat bareng anak2 team, sang bos mengumumkan bahwa gue mulai skrg jadi koordinator team itu, dari cara beliau menjelaskan sih sebenernya lebih terkesan gue tugasnya ngumpul2in problem, trus kalo ada apa2 tar gue yg bertanggung jawab, pokonya kaya pembokat gitu deh, dah gitu setelah gue pikir2 dalam kenyataannya emang bener kalo ada apa2 pasti gue yg kena....jd makin males.
dari kemaren emang mulai males, dan ga semangat rasanya mo ngadepin meeting hari ini...rasanya beda banget sama waktu gue diassign jd head di Iguana dulu...
walaupun pas ditawarin posisi ini, reaksi awal gue sih sama, yaitu gue sih ok2 aja tapi kalo pada akhirnya ternyata gue dinilai ga perform ya silahkan appoint orang laen buat gantiin...
tapi disini makin lama makin males ngebayangin kerjaan yg musti dijalanin, mungkin krn disini justru gue yg paling junior diantara temen2 seteam, sedangkan di Iguana dulu emang gue yg paling senior, dan lagi dalam proses banyak ngerekrut orang baru dimana gue terlibat langsung, jd gue milih sendiri orang2 dalam team gue...
kalo skrg, bisa dibilang teamnya udah ada, dan udah berantakan, musti diberesin, heeeeeehhhh....
entahlah, pokonya rasanya beda....

satu yg gue pelajari adalah sedikit banyak gue jd mikir mungkin gue skrg jadi bisa memahami jalan pikiran eks bos gue si bapak bulu itu :D
ngarti dah pakk, saya skrg mah ngarti kenapa bapak begini begitu dulu...maap deh ya :D

No comments: