baby

Wednesday, September 13, 2006

I have a blessed life

indeed I am.
I'm grateful that I'm filled with blessings.

dari jaman dahulu kala sebenarnya gue tipe yg tidak pernah mau menaruh harapan setinggi bintang di langit, soalnya kalo ga kesampean takut kecewanya kelewatan..
jd dari dulu selalu berusaha menekan perasaan menggebu2 kalo pas lagi pengen dapet sesuatu...
artinya kurang lebih gue menerapkan prinsip "dapet ya sukur, ga ya udah", "mao-mao ngga-ngga" gitu deh...

mungkin sebenernya sifat yg kurang bagus ya, tapi itulah cara gue melindungi diri dari kekecewaan, krn kalo diinget2 sekilas emang kebanyakan ga jadi dapetnya :D, tapi ga tau juga dink, mungkin kalo diinget2 bener2 ya ga juga kali ya...

anyway, satu pengalaman yg paling gue inget itu adalah pas diinterview sama senior waktu mo masuk bntrc, interview terakhir kalo ga salah.
interviewernya sempet nanya gini "menurut kamu, kamu bakal diterima ga?"
waktu itu gue inget gue jawabnya kira2 begini "hmm...tergantung sih, kalo ngikutin iman saya, saya yakin saya bisa lolos, tapi terus terang saya ini orangnya ga mau terlalu kecewa, jd seringkali saya ga percayain 100% keyakinan saya, apalagi untuk hal2 yg too good to be true kaya gini" :p

dan ternyata gue diterima :)
itu pengalaman pertama yg paling berkesan mengenai kejadian "too good to be true" yg akhirnya jadi true beneran :D

setelahnya itu pengalaman kedua yg paling berkesan adalah hari wedding gue, dan terakhir yg lagi gue rasain skrg ini ya pengalaman ditendang2 baby

hari ini terbuka satu opportunity baru, offer baru yg interesting sekali, hard to resist.
sebagian diri gue ya punya harapan supaya offer itu terealisasi dan jadi kenyataan, sebagian lagi seperti biasa sibuk menekan hasrat diri :), dan meyakinkan diri bahwa offer ini ga terlalu menarik koq, menarik tapi ya gitu deh, dapet sukur ga dapet ya gak pa2 juga :p

well, kita liat nanti deh ya kelanjutannya...
keputusan macam ini ga boleh dibikin terburu2, dan memang ga perlu dibikin terburu2 sih.
kalo emang udah bagian dari rencana Tuhan pasti akhirnya akan smooth2 aja.

I'm so blessed....

No comments: