baby

Friday, August 03, 2007

I don't have any reason to complain, I really don't

beberapa hari ini gue ngantukkk banget bawaannya tiap mo berangkat dan pulang kerja, soalnya masih pulang malem2 terus nih, masih ngejar2 deadline.
biasanya jam 9.30an gue nyampe rumah, kelar makan, bersih2 dll langsung buru2 tidur, tengah malem bangun 1x krn kiefe minta susu..bener2 bangunnya ya jam 5 pagi soalnya si boy itu emang jadwalnya bangun jam 5 pagi.

nah beberapa hari kemaren rutinitas itu ditambah dengan acara 'terbangunnya' kiefe di jam 10an, hualaahhh...kebelet pipis tuh si boy.
udah gitu abis pipis ga mo langsung tidur, ya sud lah, gue manfaatin waktunya buat ajak dia maen2 bentar sekalian, ga lama sih, paling jam 10.30an gitu dia udah tidur lagi, cumaaa..dia tuh ga mo dehhhh dikasih susu sekalian, pdhal kan enak kalo dia udah minum susu jam segitu harusnya bisa tahan sampe pagi, cuma si boy itu emang somse dehh...kalo lg ga mao ya gak mao, ga bisa dipaksa *sigh*
jd akhirnya jam 1.30 dia baru bangun lagi kelaperan, haiyahh..tapi kalo yg ini sih bangunnya setengah sadar, dikasih susu jg dia merem lagi.
trus tidur lagi, nah jam 5 waktunya bangun dehhh...
so gue jg tidurnya sepotong2 gitu, hasilnya...ngantukkzz boo...

tapi hari ini tiba2 gue diingetin sama Babe kalo gue tuh hidup dengan penuh berkat.
dimulai dari perjalanan gue pagi tadi menuju stasiun kereta...di mikrolet tuh ada 1 mas2 gitu, dia bawa bakul pikul gitu, dan dia duduk di mikrolet sambil merem ngantuk2 ketiduran.
gue pikir2...wah, dia mungkin keluar rumah lebih pagi dari gue tadi, dan pulangnya jg entah jam brp...
trus gue pikir2 lagi, kalo gue kerja seharian pun sebenernya gue kerja dalam kondisi yang masih termasuk nyaman, seharian di ruangan ber-AC, ga kena panas...lah dia?
trus timbul pikiran lagi, kalo gue kerja, di akhir bulan gue tau gue dapet duit yg lumayan buat mencukupi kebutuhan hidup, sedangkan dia mungkin blom tau hari itu bisa bawa pulang duit berapa...
hmmm...

turun dari mikrolet gue masih liat lagi mbok2/kakek2 yg lagi pada mo mulai kesibukan mereka masing2 juga, sebenernya tiap hari jg gue lewatin pasar itu sih di jalan menuju ke stasiun, tapi baru hari ini tuh ketemu dan ngeliat yg gitu2 :)

gue jadi sadar gue tuh ga punya alasan buat mengeluh, malahan gue harus bersyukur.
well, I was reminded again today to count my blessings :)
thank YOU!

No comments: