baby

Tuesday, August 21, 2007

simulasi nih...

long weekend kemaren pembantu gue ijin mo ke rumah sodaranya di jakarta...
gue pikir2 emang selama ini dia ga pernah ijin, ya udah lah ok aja...
trus gue pikir2 lagi, hari jumat itu gue mo ke rumah adek ipar gue, nah si BS mo dikemanain nih??
gue paling males pegi2 ngajak BS, still for the same reason lah, malah jd rebutan kiefe kalo peginya bareng si BS.
jadi akhirnya si BS gue suruh ke rumah sodaranya juga, heheheh...

rencananya si BS itu balik hari sabtu sore, tapi sabtu malem dia telp blom jadi balik, baliknya minggu sore...
ya ok aja lah...
jadi, dari hari jumat sampe minggu itu kita ber-3 doang di rumah, hehehe...simulasi nih hidup tanpa pembantu dan BS :D

sabtu itu hubby harus pergi ke kantor, jd gue cuma ber-2 sama kiefe...
kiefe sih jadwalnya udah lumayan teratur jd ga terlalu pusing.
biasanya minum susu tiap 2 - 2.5 jam, tidur siangnya 2x, jam 10an sama jam 1an, masing2 sih paling cuma sekitar 1jam-an gitu, jd tiap kali kiefe baru tidur, gue buru2 ngerjain apa yg perlu gue kerjain, kalo gak mah bisa2 keburu dia udah bangun lagi, hehehehe...

it was not bad afterall, cuma kalo tiap hari kaya gitu bisa makin kurus gue, soalnya salah satu pekerjaan rumah tangga yg ga gue kuasai adalah masak, jd hari itu gue ga masak sama sekali...
biasanya pagi2 udah sarapan, hari itu skip, lunch time pesen mie ayam delivery ke rumah, malem bikin indomie makan pake nasi sisa kemaren, hahahaa...parah ya :D
sebenernya dulu pas jamannya ngontrak sih kadang iseng2 suka nyobain masak, dapet resep dari internet trus dipraktekin deh, nyari yg simpel2 gitu, yg ga pake bumbu aneh2 kaya kemiri lah, biji pala lah, dll...pokonya yg simpel2 deh...
tapi seringnya sih ga terlalu sukses, jd lama2 males, hihihi...
sampe skrg udah ga pernah nyoba masak2 lagi, kalo sekalinya masuk dapur paling bikin indomie, atau mentok2 bikin fettucini/spaghetti, masakan andalan banget dah, hihihi...

selaen masak, kerjaan yg ga gue kerjain jg adalah mencuci baju :D
males bo...jd biarin aja deh cucian numpuk nunggu asisten2 itu kembali, hehehe..
cuma pas minggu pagi akhirnya gue cuciin jg celana dan baju kiefe beberapa, takut keburu keabisan soalnya, tar senen ga punya baju dan celana lagiii :p

trus hari minggu akhirnya kiefe diajak berenang untuk pertama kalinya, hehehe...
udah beberapa kali dia gue ajak maen2 ke sports club ngeliat orang2 berenang, tapi koq tampangnya ga excited ya? gue pikir mgkn karena dia ngantuk, soalnya gue ajaknya pas dia abis mandi, pas jamnya jalan2 sore, biasanya ga lama emang dia tidur sore, kadang pas jalan2 itu ketiduran...
trus kemaren pas diajak ke sports club lagi jg gitu, koq tampangnya biasa2 aja malah cenderung tegang gitu, jgn2 ketakutan nih anak...
eh bener aja, begitu dicelup dia kaya ketakutan gitu, pdhal udah dikasih maen2 air dulu sblm dicelupin...
tapi terus aja kita goda2in, ajakin becanda, akhirnya dia bisa rileks dan mulai cipak cipuk...
tiap kali abis cipak cipuk, airnya kan kena mukanya, dia gelagapan sendiri tuh, hihihi..tapi ga lama sih, soalnya abis itu dia mulai sibuk menjulur2kan lidah! rupanya dia ambil kesempatan mo minum airnya, aduhhh...

udah gitu ga lama mulai sibuk, lidah dijulur2in sambil mukanya nunduk2, jd mo jilat air kolam, duile boy...dah kaya doggie deeehhh...
usahanya ga berhasil sih soalnya badannya ditahan2in ama dad-nya, hihihih..
akhirnya dia cuma maen cipak cipuk, mungkin dia merasa itu satu2nya jalan dia bisa jilat2 air kolam :p, jorseee deeee...

minggu depan ajak berenang lagi ahhhh :D

4 comments:

mamana felice said...

lutunaaa...
jadi pengen ajak felice berenang juga. sebenernya udah dari beberapa minggu yang lalu sih, tapi disini angin lagi kenceng gitu, kalo diajak berenang takut masuk angin.

iihh... jadi gak sabar pengen ajak felice berenang nih.
kapan berenang bareng felice, kiefe? berenangnya di rumah felice aja, gretong, hahaha....

mamana felice said...

psssttt...

fotona mana???

Shop and Rent said...

mamana felice: iyaa, ajakin berenang dong felice-nya, pasti seneng deh ketemu air banyak, hahaha..

berenang di rumah felice? gretong siihhh..tapi kesananya pake ongkos bu, hihihi..

kemaren ga sempet foto2 soalnya kameranya dipinjem iie-nya kiefe, dibawa jalan2 ke pangandaran :p

Shop and Rent said...
This comment has been removed by the author.