baby

Friday, August 03, 2007

update on si baby boy

waduhh acara makan penuh semangat-nya kiefe udah berakhir nih kayanya, hahaha..bentaran amat yak :p
udah dari minggu lalu dia mulai pasang aksi tutup mulut, kadang sih mo mangap tapi ga lama tuh, baru beberapa sendok udah ribut ajeee..

gue pikir2 mungkin dia bosen, soalnya 1mgg-an sejak mulai makan dikasihnya ya cuma rice cereal itu, plus diselingin ama biskuit jg sih, gue ada beli biskuit nestle gitu, maksudnya buat dia pegang dan maem sendiri *masih penasaran ama finger food nih, hehehe*, tapi ama BSnya kadang dikasihin sbg pengganti rice cereal, jd dicampur susu gitu.

ngomong2 soal biskuit, menurut itu By N, Nad jg dulu kalo dikasih maem biskuit dan ga dikasih buah pup-nya keras jg tuh, jd skrg kecurigaan gue beralih dari susu ke biskuit sebagai sumber utama sembelit-nya kiefe kemaren *so diinget2 ya buat ibu2 yg blom kasih solid food ke babynya*
soalnya setelah diinget2, promil gold itu kiefe udah minum dan habis 2 kaleng 400gr, baek2 aja tuh, pas buka kaleng 900gr-nya dan diminum 1/3 baru mulai sembelit, jd mungkin bukan promil biang keladinya, hihihi...

sejak sembelit kemaren, akhirnya kiefe dikasihnya buah2an, pepaya ama pisang, plus wortel.
pdhal makanannya enak ya, buah2an gitu kan manis, tapi tetep aja dia agak males tuh makannya, ga bisa banyak.
hmm..musti puter akal cari makanan yg bisa bikin dia semangat lagi nih...

dan sejak sembelit jg susunya akhirnya kita ganti lagi ke nutrilon royal...promil gold-nya baru mulai kemaren diminumin lagi sih, buat kalo minum malem aja, abis sayang jg bo...
dan lagi kayanya kiefe lebih suka promil-nya deh daripada nutrilon...entah sih ini perasaan gue doang apa bukan.
tapi emang promil ternyata lebih manis sih daripada nutrilon *gue pernah cobain 2-2-nya, hehehe*, jd mungkin jg emang dia lebih suka promil, soalnya kalo dikasih promil, sampe 120cc abis pun dia masih semangat nyedot tuh, pelan2 tapi semangat gitu :D
kalo nutrilon mah kadang2 malah sisa 10-20cc gituuhh...

update lainnya, skrg favorit kiefe nambah nih...
dari dulu kan emang dia kalo liat bola pasti ketawa girang, skrg ditambah lagi sama liat aer, haduh hepi banget bawaannya kalo liat air :))
tiap pagi kalo liat ember pel bawaannya seneng banget, ketawa2 gitu trus lg digendong ama gue badannya nunduk2 mo deketin itu ember, duh cape deh nahan2nya...
jd makin penasaran mo ajak kiefe berenang nih, hehehehe...

hobbynya ya masih sama lah ama kemaren2...
masih hobby gigit2, ngambil *at least berusaha ngambil :D* barang yg keliatan di depan mata walopun kadang barang itu jauh dan susah dijangkau, kalo udah dapet dicobain deehhh, nikmaattttt....
yg bikin gue gregetan, kalo dia udah mulai iseng cari barang buat digigit2, gue langsung dong sodorin teether-nya, eh ga direspon tuh....
cuma diliatin dengan tampang males gitu, mungkin dia mikir "ih please deh mom, itu lagiiiii? yg itu aku udah tau rasanya ga enak tauuuu!!" :))

kadang gue masih maksa sih, daripada dia gigit2 remote AC, remote TV, HP gue :p, masih nekad gue sodor2in tuh teether, dan kadang dengan terpaksa dia ambil tuh, tapi ga dimasukin mulut bo!
cuma dipegang bentar trus dilepas....
kalo gue masih nekad jg nyodor2in ke mulutnya jg gitu, digigit bentar trus dilepas...
ampun dahhh...
pokonya semua barang kiefe pengen gigit2 kecuali teether-nya --"
kayanya urusan makan jg gitu sih, kalo liat gue/hubby makan, dia keliatannya tertarik, jd kadang kita kasih jilat2 gitu, seneng tuh dia....
kalo waktunya makan dikasih pisang paling cuma abis beberapa sendok, tapi pas kemaren dad-nya lagi makan pisang dan kasih dia jilat2, excitednya luar biasa....

o ya, trus udah beberapa hari ini kiefe kalo mo bobo malem, digendong malah ribeettt banget, gasrak gusruk, akhirnya gue taro aja di ranjang gue, gue kasih kaen, dipake becanda ciluk ba bentar, trus dia bolak balik badan kesana kemari, gigit2 kaen..trus tidur dehh...
tapi prosesnya lamaaaaa bener, bolak balik badan berulang2, kucek2 mata, ngambil2 barang yg keliatan ama dia, duh pokonya ribet deh :))
kadang jg berakhir dengan nangis merintih2nya dia sih, jd gue angkat gendong berdiri, ga lama ketiduran deh dia...

kalo kemaren sih gue taro langsung di boxnya, palangnya dipasang, kelambu dipasang, pokonya persis kaya dia udah tidur aja gitu, pdhal anaknya di dalem masih melek dan ngeliatin gue, hihihi...
trus gue tiduran di ranjang gue sambil ngeliat ke dia, kebetulan emang posisi ranjang gue ama ranjang kiefe agak sejajar dan sebelah2an, jd gampang :D, dia ga bakal berasa ditinggal.

biasanya kalo baru ditutupin gitu dia masih bengong ngeliatin gue, gue ajak ngomong dan becanda dikit dia ketawa trus mulai deh acara bolak balik badannya...
tapi kalo di ranjangnya sendiri prosesnya ga terlalu lama tuh, ga lama udah ketiduran...mungkin krn biasanya di ranjang gue tuh emang tempat dia maen kali ya...

lagian menurut gue, kunci sukses bikin kiefe bobo adalah: do not look him in the eye :))
kalo dia pas nengok ke gue kadang gue suka pura2 ga ngeliat dia, kadang suka pura2 tidur, gitu2 deh, intinya supaya kita ga bertatapan, soalnya kalo udah bertatapan dia jd pengen maen atau jd minta digendong.
makanya ditaro di ranjangnya sendiri lebih aman sebenernya, hehehehe...

36 comments:

MarvelLicia corner said...

bu bu.... kalo ngoplos nutrilon & pormil gold gimana? elo pake nutrilon kalo pagi, malem minum promil gold doang gitu? gw jg tertarik neh (dasar gw pengkhianat padahal udah jadi membernya club nutricia huehehehe)

Shop and Rent said...

ariany: hehehe, iya, kalo malem minumnya promil gold, cuma ngabisin doang..
tapi kemaren kiefe agak sembelit lagi tuh, cuma tetep ajah gue ga tau gara2 promil apa biskuitnya, soalnya kemarennya abis dikasih biskuit lagi ama BSnya, ngabisin katanya *sigh*

emang elo mo campur ama apaan nutrilonnya? kenapa musti dicampur2?

Anonymous said...

hihih engga sih, gw ga campur, cuma tertarik aja mo nyoba promil gold ntar kalo marv udah 6 bulan hehehe.... tmn gw sih bilang bisa kalo malem doang minum promil. tapi yah itu kayanya si baby ga cocok, pupnya ijo & gampang sembelit akhirnya dia balik lagi ke nut royal hehehehe...

MarvelLicia corner said...

yah kepencet... jadi 2 deh postingnya hehehe.. tapi maksud gw ngoplos waktu ganti susu, elo dulu oplos juga kan waktu dari nut 1 ke nut 2...? takarannya brapa2..?

Anonymous said...

Bu, coba kasih labu kuning deh (kalo di spm bilangnya labu parang, kalo orang jawa bilang waloh), cari yang bentuk labunya bulet (kalo yang bentuk mirip botol gitu nggak enak) ... dikupas agak tebal kulitnya trus dikukus 5 menit (kalo abis dikukus masih ada yang warna agak putih2 berarti kulitnya masih ada tuh, buang aja putih2nya), abis itu diblender pake air dikit .. enak deh, manis ...
atau pir korea (pir singo), pir xiang lie juga bisa, apel fuji juga bisa ... dikukus 3 menit trus diblender ... enak juga tuh ...
kalo pisang, rasanya sih enak, tapi kadang2 ada baby yang nggak sreg dengan teksturnya ... kalo pepaya or wortel melulu kan bosan juga .. he.he.he...
oh ya ... kalo ngasih makan sambil 'cerewet' deh ... tiruin suara kucing, panggil2 burung, dll.. dah kayak orang gila dikit gak pa pa deh ... he.he...

Anonymous said...

oh iya bu, soal gigit menggigit barang2 ... kayaknya memang semua anak gitu ... dan makin dilarang akan makin penasaran ...
kalo Nad sih aku kasih aja tuh gigit weker, remote, kain selimut, sampe pulpen (tapi isinya dikeluarin dulu), handphone (sambil dilitain jangan sampe bener2 basah semua dan jangan kebanting) dll ... dilap dulu tapi ya, biar keliatannya gak berdebu ... he.he...
biasanya sih kalo dikasih ya cuma gigit2 bentar trus udahan, besok2 nggak lagi (kecuali weker .. heran deh hobby bener dia gigitin wekerku, sampe tiap hari digigit juga gak bosan2) ...

Shop and Rent said...

ariany: ooo gitu..
soal oplos2an, gue ga pake ngoplos2 tuh, hihih..emang dasar gue emak sinting sih, hahaha...

tiap kali ganti susu pasti keburu abis dulu susu yg sebelomnya, jd langsung masuk susu baru deh..
untungnya kiefe ga pernah bermasalah jg sih.

By N: iya, krmn mo cari labu parang di carrefour ga nemu...weekend ini coba nyari lagi deh.
hihih, aku jg biasanya kasih makan sambil ngoceh2 macem2, jd kiefe yg lagi marah2 jadi ketawa, tapi tetep aja mulut ga kebuka kalo pas disodorin sendok, hahaha...
belakangan sih mulutnya kebuka tapi lidahnya melet2, aiihhh...

biasanya sih kiefe jg dibiarin kalo lagi gigit remote TV/AC atau HP, tapi bentar doang trus aku tarik, mungkin gara2 itu dia jd penasaran yak, blom puas, hahaha...
kalo kaen selimut sih mo dia gigit sampe berapa lama jg aku biarin, makanya kliatannya skrg dia udah ga terlalu tertarik lg, emang kudu gitu kali yak, biar dia puassss dulu :D

Anonymous said...

Nyarinya di daerah sayur mayur.. kan ? yang bulet2 kayak labunya haloween ?

Di farmers SMS (lah, SMS lagi..ha.ha.) juga ada macam2 tuh ... tapi jangan beli yang bentuk botol itu, gak enak ...

Di Hypermart juga ada kok biasanya .. cari yang agak wangi2 dikit gitu .. gak sewangi melon sih, tapi ya rada2 wangi lah .. biasanya manisss ... nyem ... jadi pengen .. he.he...

he.he... makin dilarang makin penasaran ... kalo pengen nggak gigit lagi kali remote nya mesti dikasih sambel dikit .. ha.ha.. kejam kali ya ? apa jangan2 malah makin doyan ? :p

mamana felice said...

hai bu...

emang cereal termasuk tepung beras bikin pup keras. waktu pertama kali felice maem tepung beras merah doang kan, langsung deh pupnya keras dan sehari cuman sekali, pernah 2 hari sekali. terus abis tepung beras merah, gua kasih puree kentang, eh... pupnya lembek lagi kayak dulu belom makan n pupnya bisa sehari 2x boo... trus abis puree kentang, gua kasih puree wortel. pupnya lembek juga tapi warnanya merah gitu deh kayak wortel dan pupnya sehari 2-3 kali hehehe... tadi sore pas puree wortelnya tinggal dikit, takut gak kenyang, jadi gua campue tepung beras merah. pas malem felice pupnya keras n merah. jadi bener deh pupnya keras gara2 tepung beras merah. orang tua bilang sih tepung beras dkk itu panas.
besok mau gua cobain puree brokoli. semoga felice suka hehehe...

mamana felice said...

ohya sekilas info nih...
ngomong2 soallabu, gua pernahbaca yg bagus buat baby itu namanya labu kabocha. yg bentuknya kayak labu halloween tapi versi kecilnya. di cf ada kok, bu.. kalo di hari-hari belinya bisa dibelah-belah. kalo di cf kayaknya satuan deh.

Shop and Rent said...

By N & mamana felice:
naaahh..ngomong2 labu nih yee, kmrn ntu aye nyarinya di bagian sayur mayur *ya iya lah buuu, masa di bagian peralatan masak, hihih*

ketemu sih 1 section yg ada judulnya kabocha ijo, kabocha kuning ama labu parang, tulisan labu parang tuh persis diatasnya barang *halah* yg bentuknya bulet, mirippp banget ama labu halloween deh, tapi lebih kecil *persis deskripsinya mamana felice*.

tapi begitu diteliti lebih jauh, stickernya tulisannya kabocha kuning.

jadi pertanyaan saya adalah: apakah kabocha kuning = labu parang?
hihihi...

mamana felice said...

nahhh... gak tau, bu :p
mungkin labu parang nama di pasar kali yeee... hahaha....
kabocha nama bekennya huahaha..

udah.. beli kabocha aja daaahhh....

Shop and Rent said...

mamana felice: hahaha, kayanya beda sih kabocha ama labu parang, kalo ga ngapain ada 2 coba stickernya? *ngotot*, hahaha...

ya dahh, nanti weekend beli kabocha...
lebih keren jg namanya dibanding labu parang, hihihi...

mamana felice said...

breaking news!!!

bener, bu... kabocha tidak sama dengan labu parang. hehehe... dibahaassss...

barusan gua ke hari hari beli kabocha buat felice. di sebelah si kabocha ini duduklah sang labu parang. name tag yg nempel di si labu ini tercetak labu parang. jadi gak mungkin salah dong yah..

labu parang ini bentuknya besar,warnanya kuning campur ijo agak2 kusem gitu. ini labu yang biasa dipake mama gua bikin kolak labu. dan setau gua dari dulu yang namanya labu yah itu. sekarang aja gua baru tau kalo ternyata sang labu punya banyak sepupu. selain si labu parang ada kabocha kuning, kabocha ijo... hehehe....

ok deh, besok cobain felice makan labu. semoga suka deh...

Shop and Rent said...

mamana felice: hahaha, akhirnya terjawab sudah misteri labu parang vs kabocha, hihih..

bu By N, mungkin selama ini yg kau maksud tuh namanya kabocha buuu...
yg mirip labu halloween tapi lebih kecil itu..
duh kasian deh si kabocha selama ini salah dipanggilnya ama bu By N, hihihi...

sip sip, nanti Kiefe cobain juga deh...

Anonymous said...

nimbrung nihh... kalo labu parang tuh labu kuning yang guedeh kaya labunya cinderella... kalo di jateng biasa disebut waluh.. kalo kabocha sih.. katana lohh orginnya dari jepang... labunya kecil2 gitu.. jadi meskipun ijo ato kuning sama2 ukuran mini.. (lebih kecil dari labu parang) kalo di pasar kecil banyak jual labu parang, kalo kabocha biasanya di pasar gede.. & harganya lebih mahal kalo ga salah... getooo.... hihihi (sok tau ngga ya.. hehehee)

Anonymous said...

Haiya ... labu parang sama kabocha itu memang beda ibu ...
labu parang yang gede, kabocha yang kecil ... sama-sama bentuknya mirip2 labu haloween, walaupun ada yang gak mirip-mirip banget ...

kabocha ada yang ijo ada yang kuning ... labu parang juga ada yang ijo, ijo kuning kusem, kuning pucet, sampe oranye pucet ... jadi ada banyak juga sodara2 nya ...

kalo di carefour sama hypermart rata2 labu parangnya warnanya ijo kuning pucet, jarang ada yang warnanya kuning oranye pucet gitu.. tapi kalo di food hall nya senayan city lumayan lengkap dan ada yang warna kuning oranye gitu juga ... lebih wangi dan lebih manis yang kuning oranye gitu sih..

yang aku beliin buat Nad sih labu parang ... kalo kabocha belum pernah ... dulu 1/4 labu parang bisa buat makan seminggu .. sekarang sih paling 3 hari ... he.he...

mamana felice, kabocha sama labu parang lebih enak mana ? he.he..

mamana felice said...

mommy kiefe, ternyata kita yang norak yah hahaha... maklum dah belum ahli ke pasar hihihi...

mommy nad, waaahhh... udah lupa euy rasanya labu parang. gak doyan soalnya hehehe...
dulu kalo mama bikin kolak labu, gua skip deh...
tadi sih gua rasain kabocha yah rasa labu gitu deh... maksudnya baunya sama dengan rasanya. tapi felice suka tuh hehehe...
felice emang belum kenal banyak rasa jadi dikasih apa aja hayu aja deh kayaknya hihihi...

Shop and Rent said...

hahaha...ternyata labu tuh banyak bener sodara2nya ya, hehehe...

gue aja sampe skrg ga inget pernah makan labu ga ya? hihihi...
labu = timun suri ga? *halah makin ngaco nih kayanya :))*

kemaren blom sempet beli labu ataupun kabocha, lagian lg mikir2 nih, kalo beli 1 glodongan gitu kapan abisnya yak? keburu busuk malah iya kayanya :p

felice mah enak blom milih2, kiefe udah picky nih...

Anonymous said...

kalo labu siam alias jipang pernah makan gak ? he.he.he..
eh tuh labu siam yang masih baby dikukus enak loh, manis... Nad sih doyan, tapi kalo buat Nad aku kupas kulitnya..

kalo labu parang rasanya mirip2 ubi jalar or ketela (bukan singkong yah) ...

kalo timun suri masih sodara ama blewah dan melon tuh ...

eh kalo beli labu parang or kabocha ya jangan beli 1 glondongan gitu.. kecuali kalo mo dibikin kolak.. beli aja 1/2 apa 1/4.. boleh kok ... kalo gak ada yang potongan boleh minta dipotongin kok... itu enaknya supermarket yak .. he.he..

Anonymous said...

wah ngomongin labu aja sampe banyak banget nih.... gua sukanya dengerin labu slow ajah... eh lagu yach..?? (garing)

eh emang tukang sayur langganan yang lewat2 ga ada labu parang? ditempatku biasanya selalu bawa labu parang,... beli seperdelapannya bisa... wah marv masih pilek nih... sedih deh...

Shop and Rent said...

By N: ooo..kalo jipang mah mertua suka masak tuh, disayur kecap gitu dehh...

oh bisa ya kalo beli di farmers atau di c4 dkk tuh minta dipotongin? abis kemaren liat kabocha-nya bulet2 utuh semua, jd pikir musti beli 1 glondongan gitu, duh kapan abisnya...hihih..

ariany: hahaha, iya nih, kemarennya gosipin mall, skrg gosipnya labu, hehehe..

wah kalo bisa beli seperdelapan hebat jg ya si abang ngukurnya, motong seperdelapan kan susah jg tuh, hahahaha...

tar kiefe doain deh biar marv cepet sembuh, biar mommynya ga bingung :), kiefe jg lagi agak meler sih, tapi dikit doang...

Anonymous said...

hmmm ... kalo dibelah 2 ... trus salah satunya dibelah 2 lagi ... trus dibelah 2 lagi ... kira2 jadi pas 1/8 gak ya ?
he.he.he...

aku malah baru denger loh jipang di sayur kecap ... enak yah ? minta resepnya dong ... he.he...

abis ini kita gosipin apa dunk ?

mamana felice said...

jipang? bukannya jipang sejenis snack?
*halah tambah panjang aja neh*

kayaknya kalo di cf gak boleh minta belah deh, ibu-ibu. gua pernah denger ada orang minta belah semangka kagak dikasih, harus sebuletan gitu belinya.

kalo di hari hari boleh minta potongin. mommy kiefe mau titip? kalo mau nanti mamana felice beliin trus titipin ke papana. tapi mamana felice gak bisa pilih loh... jadi kalo titip terima nasib aja yah hahaha...
felice maem kabocha setengah buat 2 hari.

btw, ini comments rekor yah... buanyaks bangets

Shop and Rent said...

By N: kalo kaya gitu sih bisa bu, tapi gue ngebayanginnya si abangnya dari 1 glodongan bulet langsung bisa ngira2 belah jadi 1/8-nya, keren kan, pasti pake jurus tuh, hahaha..

iya, jipang disayur kecap pake cabe gitu deh, jd manis2 pedes...
duh gue sih ga bisa masak bu, tar gue minta pembantu di rumah *yg sudah diturunkan ilmu sama mertua :D* tulisin cara bikinnya ya, hihihi...

abis ini mo gosipin RS dan dokter2 buuu, gue ada kirim email kemaren nyampe ga?
atau gue bikin postingan baru disini? hihihi...

mamana felice: nah itu dia, makanya gue kemaren ragu2 mo minta potongin...
mungkin kalo di c4 emang ga bisa tapi di farmers market bisa kali yak...
kalo gue titip tuh kabocha bakal dibawa jalan2 kesana kemari dong, level kesegarannya makin berkurang, hihi..
gpp dink, gue coba cari di farmers nanti.
kalo mamy poko masih promo sih gue mo titip dink, nyesel jg kemaren nolak, setelah diitung2 lumajaaann ya booo bedanya, hahaha...

iya nih, ini sebenernya jd tempat chatting offline, hihih...

MarvelLicia corner said...

hah? mamy poko lagi diskon??? yahh.. ketinggalan deh gw...

ibu2.. kayanya kalo kabocha ngga boleh beli potongan. tapi kalo di carre4 kapan hari gw liat dia jual separoan gitu.,.. cuma ya teteup aja banyak.. tapi ati2 loh kalo beli yang potongan sih sapa tau tuh sebagian busuk.. kan kasian anak kita.
yahh... kira2 seperdelapan deh.. ato seperduabelas yah.. abis potongannya tipis gitu sih hahahahahah... :D

By: sayur jipang dibikin kaya sayur pedesnya nasi ayam enak juga lohh...

mamana felice: hihih... jipang yang dari beras ituh ya bu.. kalo disini terkenalnya bipang hahaha... sayur labu siam yang kadang buat lodeh itu loh bu... Eh kabocha felice doyan yach?? 2 hari habis..? hebaatt....! ntar mo cobain buat marv jg ahh...

mamana felice said...

masih perlu di perpanjang gak nih? ato kita pindah ke comment postingan yang laen hahaha....

yang gua tau, labu siam itu nama lainnya gambas. ada labu siam kecil yg namanya labu acar.
nah... itu gua suka bikin. gampang bgt. tinggal di kupas, diiris, lalu di cah pake garlic n gula garem. that's it. endang boooo...
kalo gak yah di acar. caranya dikupas, diiris, direndem garem, dikasih gula garem cuka. diemin sampe layu. endaanngggg....
selamat mencobaaa...

Shop and Rent said...

ariany: diskonnya di hari2, ada ga tuh di sana? hihihi..
di c4 dll jg diskon sih, tapi ga beda jauh deh kayanya, kalo yg dihari2 lumayan tuh...

mamana felice & By N:
ehhhh..tunggu..tunggu...
kayanya ada yg salah nih....
jd labu siam itu = jipang atau = gambas, kan 2 itu beda tuh buu...

waduh, gue jd bingung nih...
*ketauan banget deh konsep per-sayuran gue parah banget, hahaha*

Anonymous said...

ferlin : hi.hi.hi.. kayaknya emang tukang sayurnya yang sakti deh, sampe nggak ketauan itu 1/8 apa 1/12 :p
eh mau dong, suruh pembantu mu tulis resepnya .. jadi penasaran

wah bu, e-mailnya ke mana ? kok gak nyampe2 sih ?
kemaren sih aku nggak ngantor, tapi hari ini cek masih belon nyampe tuh ..

aku sih beberapa kali beli labu parang di carefour boleh tuh minta potong.. jadi pilih yang bulet trus minta dipotong ... kalo belum jam 8 malam ke atas sih boleh .. kalo diatas jam 8 emang nggak boleh sih (pernah pengalaman dengan semangka juga), mungkin dia takut gak laku kali yah ..


mamana felice : wah, hebat betul felice kabocha setengah bisa buat 2 hari.. enak banget kali yah ? aku mo coba juga ah ....

ada jipang snack yang dari beras, ada jipang snack yang dari emping, ada juga jipang sayur ... kalo di semarang sih bilangnya labu siam = jipang, kalo gambas = oyong ... yang panjang2 trus ada garis2nya timbul gitu ...

eh di acar enak juga ya ? mau ah coba .... perbandingan gula garam cuka nya kayak kalo bikin acar timun gitu kan ? abis itu dimasukin kulkas kayaknya seger nih .. he.he...


ariany : nah, kalo jipang dibikin sayur pedesnya nasi ayam aku tau ... biasa bikin juga di rumah, tapi nggak pedes2 amat, soalnya nyokap kagak doyan pedes :p
ada nasi liwet juga deket rumah yang sayur pedes jipangnya tuh enak .. nyem..

eh iya nih, udah panjaaaaang ... jadi mo pindah ke mana ni mommy kiefe ?

Shop and Rent said...

By N: ke email kantor tuh...
jgn2 dikira spam ya kalo sendernya namanya Ferlin, hihih..

nah iya, betul bu, kalo kata mertua jipang itu = labu siam, gambas itu oyong *kalo orang tangerang taunya oyong doang :p, baru denger gambas stlh married, hehehe*

eh eh, gue tadi bikin yahoogroups, kita ngegosip disana aja yak, hihihi...

Anonymous said...

ke email kantor ?
emang tau email kantorku apa ?
emang aku pernah kirim pake email kantor ? hmmmmm .... aneh juga ...
aku dah kirim mail lagi ke kamu tuh, reply aja (hi.hi... sorry ya, bukan ngatain gaptek ya... cuma takut salah orang aja) :p

eh yahoogroups nya apa namanya ?

Shop and Rent said...

yg artaboga itu loh bu...
kemaren itu kan ada kirim 3 artikel, ada yg dari gmail ada yg dari artaboga, hehehe..

yahoogroupsnya namanya yummymum, hihihi..tadinya mo yummymummy, tapi udah ada yg pake :p

udah dikirim tuh invitation untuk join groupnya, bu By N ke gmail-nya, mamana felice ke yahoo-nya, mummynya marv jg ke yahoo-nya.

yok join..join..kita gosip di email, hehehe...

Anonymous said...

kok ga ada bu invitationnya di email gw yah..?

Shop and Rent said...

oh, sepertinya kemaren gue kurang nge-click 1 step pas konfirmasi untuk invite, hahahhaa...

barusan gue kirim lagi invitationnya, mudah2an kali ini masuk :D
kalo ga masuk subscribe lewat yummymum-subscribe@yahoogroups.com :D

pdhal dah pengen ngegosip nih, tapi membernya masih 1 terus, ya gue doang, hahaha...

Anonymous said...

gue udah ... gue udah daftar .. ha ha senangnya ...
*gubrak .. apa'an seh*

Shop and Rent said...

sik asiikk udah ber-2 sekarang...
yg laennya mana nih?
mo mulai gosip kurang hot dong kalo cuma ber-2, hihihi...