baby

Thursday, August 16, 2007

yay, I won!!

2mgg yg lalu, waktu masih lembur2 dan gue ga punya appropriate earphone buat dengerin MP3 dari notebook, akhirnya satu2nya hiburan gue adalah si Nokia 6610 tercinta.
bolak balik cari channel yg ok, akhirnya pilih dengerin U FM (94.7 FM), ada talkshow yg diadain Vitalac, temanya membangun potensi anak berbakat *atau kira2 semacam itu lah :D*, duh...temanya emak2 banget yak, hihihi...

nah disitu ada sesi tanya jawab by sms, 2 orang yg beruntung dapet hadiah...
gue selama ini ga pernah kirim2 sms ke radio, tapi kemaren iseng2 gue kirim, awalnya sih krn agak sedikit kasihan jg, hihih..
soalnya udah 2 kali puterin lagu koq ga baca2in sms jg, jd gue berasumsi "wah jgn2 ga ada yg sms nih, ya udah gue sms deh iseng2"
eh bener aja, sms gue sms ke-2 yg dibacain *rupanya ada 1 orang bapak2 laen yg rasa kasihannya lebih cepet muncul drpd gue, hihihi*
setelah itu ada beberapa sms lagi yg masuk sih, kira2 ada 7-10 sms deh yg dibacain.

pertanyaan gue waktu itu: apakah kecerdasan berhubungan dengan perkembangan motorik anak?
waktu itu dijawab: biasanya emang anak yg berbakat akan cenderung lebih cepat perkembangan motoriknya, tapi banyak faktor lain yang menentukan apakah anak bisa disebut berbakat atau tidak.

pas akhir talkshow, dibacain pendengar yg berhak mendapat hadiah, ternyata salah satunya adalah gue!
yipiiieeee...
hahaha, seumur2 gue jaraaaannngg banget dapet hadiah doorprize dan sebangsanya, jd hepi banget pas nama gue diumumin sbg pemenang, hihih...

selesai itu, gue mikir...hmmm..trus hadiahnya gimana? koq gua ga ditelp sih?
ih gua dibohongi nih, hehehe...
tapi gue jg ga terlalu pusing sih, soalnya gua tau hadiahnya ga mungkin dikirim, pasti disuruh ngambil, sapa yg sempet :p

ehh..tau2 hari senin yg lalu ditelp tuh sama U FM, hadiahnya udah bisa diambil katanya.
tadinya gue mo tanya sih "emang hadiahnya berapa kaleng sih mas?" hihih, soalnya gue rada males dan emang ga sempet dan itu susu tuh buat anak diatas umur 1th, jd blom keminum jg ama kiefe.
tapi gue gengsi booo...hahaha..
akhirnya sepanjang minggu gue dilema antara mo ngambil atau ngga :D

berhubung terpilihnya gue sbg pemenang tuh termasuk kejadian langka :)), akhirnya gue bela2in deh tadi jam makan siang cabut ke kuningan untuk ngambil hadiahnya..
sampe sono, udah agak hopeless ngeliat disitu ada 1 kantong biasa gitu isinya 1 kotak paket WRP...
dalem ati udah mikir "yaaa...jgn2 hadiah gue jg kaya gitu doang tuh..." :p

ternyata begitu dikasiin, hadiahnya cukup bikin gue berbinar2 seneng, hahaha..
soalnya gue dikasih kantong kaen gitu, di dalemnya ada susu vitalac genio 3 kaleng kecil (400gr), plus 1 majalah Parenting *U FM ini groupnya Femina, majalahnya bulan maret punya sih, tapi tetep aja gue seneng, soalnya disono tuh ada 1 rak isinya majalah semua, hampir gue mengemis2 ama yg jaga di depan supaya bolehin gua nyomot 1 majalah :p*, plus 1 buku cerita tipis kecil winnie the pooh.
sik asiiikkk...senangnya hatiku....

sambil jalan pulang, di kopaja buka2 majalah parenting, isinya lumayan bagus juga...
trus tiba2 keinget "eh ngomong2 nih susu exp-nya kapan ya?"
ngangkat 1 kaleng dari kantong itu, ngintip bagian pantatnya, tulisannya 12 Jan 2008
guuubbrraaakkkk....
itu susu buat anak diatas 1th! Kiefe 1th-nya aja baru tanggal 20 Jan 2008, hahahhaa...
capeee deeeee....
tiba2 kantong isi 3 kaleng yg tadinya semangat gue bawa menjadi beban buat gue, hahhaa..soalnya selaen ga bisa diminum ama kiefe, gue jg jd bingung tuh susu musti dikemanain, ga mungkin dong gue buang 3 kaleng full gitu, dosa besar banget gue, hehehe..

untungnya tadi barusan cerita2 ama eks temen kantor gue, si dutQ, dan dia bilang dia secara berkala ngadain acara minum susu gratis buat orang2 sekitar rumah dia yg emang kurang mampu, jd dia bilang kalo mao paling dia kasiin susu2 itu buat acara sejenisnya berikutnya.
puji Tuhan, akhirnya gue ga terbebani lagi ama itu susu2, hehehe...dan moga2 jg bisa berguna dan bikin sehat anak2 tetangganya si dutQ itu, hihi..

thanks ya dutQ!

No comments: