baby

Friday, August 24, 2007

nice!

minggu ini ditutup dengan 2 cerita manis (harusnya 3 sih, hmmm...)

1. gue dapet quote yg bagus banget dari hasil kecocokan zodiak gue dan kiefe yg ada di majalah Mother & Baby, hahaha..
gue sih ga pernah percaya sama zodiak...
booo, plis deehh, dari sekian juta orang berzodiak cancer, apakah semuanya akan mengalami hal yg sama minggu itu? :p
tapi tetep aja kadang2 gue baca jg sih, for the sake of curiosity akan isinya dan just for fun lah, yg bagus2 boleh lah diamini, hahaha..

well, back to topic, ini hasilnya zodiak gue dan kiefe:

"anda selalu ingin melindunginya. Namun cepat atau lambat, justru andalah yang akan dilindunginya."

haiyahh, so sweeettt..jadi ngebayangin si little boy gue itu udah gede jadi co ganteng, trus siap ngelindung mommynya, hihihi...

2. gue (lagi2) terlepas dari jeratan copet2 kopaja.
kejadiannya baru aja tadi pagi.
duh copet jaman skrg ya, maennya keroyokan, rame2 gitu bo...
jd biasanya beberapa udah pada ngumpul di pintu2 keluar, orang yg mo turun dihalang2in, trus ada yg tugasnya mengalihkan perhatian.
dulu pertama kalinya gua ngalamin waktu gua lagi hamil 5 apa 6bln gitu, pas lagi mo ke tempat client yg di kuningan...
seperti biasa gua pilih duduk di depan, ga jauh2 dari supir, gua berasanya lebih aman disitu..

tapi kelemahannya, karena gua duduk di depan, gua ga tau kondisi di belakang, apalagi dulu gua emang berasa ga ada yg perlu dicurigain.
eh tau2 di suatu titik (udah deket ama tempat client gua sih), tau2 ada bapak2 di belakang gua jatohin jaketnya dia di bangku sebelah gua yg emang kosong...gua cuma nengok bentar doang..
ternyata itu trik pengalihan perhatian yg pertama, dan ga berhasil :p

jd trus mereka pake trik laen, yg 1 tepok2 punggung gua bilang "mbak..mbak..turun tuh mbak..mo dioper sama supirnya", pdhal supirnya diem2 aja, keneknya jg diem2 aja...
gua masih ga ngeh, jd gua turutin lah, gua berdiri siap2 mo turun...

nah begitu gua berdiri, mulai deh, di belakang gua ada 1 orang yg tepuk2 bahu gua, otomatis gua nengok dong, trus dia bilang "ini kotor mbak..kotor nih", akhirnya gua cuekin dan mulai merasa curiga..
tas gua seperti biasa gue gendong di 1 bahu, jd agak gue peluk gitu...
ternyata pas yg 1 tepuk2 bahu gua, di depan gua ada bapak yg laen yg tangannya sengaja ditutup2in jaket, dan udah mo buka2 risleting tas gua gitu...

wah langsung gua berasa ada yg ga beres, buru2 gua mo turun..waktu itu kopajanya jg jalannya udah melambat, kalo ga salah inget ada yg suruh sopirnya berenti sih, entah salah 1 copet apa keneknya.
eh di depan pintu udah ada 2 orang yg ngalang2in, jd susah banget turunnya waktu itu, mana perut gue lagi gede, bawaannya jg tas gede, haduhhh...

gua maksa aja buru2 turun, yg belakang gua udah teriak tuh "udah buruan ambil aja", jd yg di depan pintu itu 1 orang berusaha buka2 risleting tas gua yg paling bawah.
buru2 gua turun, untung ga jatoh, fiiuuuhhh...
trus gua jalan aja deh ke tempat client sambil deg2an banget sepanjang jalan...bleeehh, pengalaman yg tidak menyenangkan.
sejak hari itu setiap kali mo ke client yg ini gue peginya naek taxi, mending keluar duit dikit deh *mo ngurusin reimburse ke kantor dah males duluan :p* daripada deg2an sepanjang jalan....

tapi dasar gua emang orangnya suka telmi ya *telat mikir*, jd emosinya belakangan, hahahhaa..
jd gua abis itu sambil jalan sambil mikir....
tas gua kan risletingnya banyak tuh, yg paling bawah banget itu cuma tempat kecil, biasanya gua taro kunci rumah, flash disk, permen2 sama uang2 kecil gitu...trus diatasnya ada 1 risleting lagi, gue isi keybca, handsfree, dll deh, kadang HP jg gua taro situ, trus ada risleting lagi yg gede, biasanya gua isi charger notebook, dompet, dll, kadang HP juga dicemplungin ke situ, trus yg paling belakang ada 1 risleting lagi, itu tempat naro notebook gue.

nah si copet itu kan entah kenapa milihnya ngebuka risleting yg paling bawah *mungkin yg paling gampang diraih soalnya yg laen ketutupan tangan gua*, jd isinya hari itu cuma kunci dan permen2, paling banter flash disk deh...
jd gua mikir..."huh, tau gitu tadi pas udah turun gua buka aja tuh risleting paling bawah *udah kebuka sedikit sih sama mereka*, trus gua lemparin permen ke dalem kopajanya sambil teriak 'nih kalo emang kepengen banget mah gua kasih aja!!!'"
hahaha, sok berani aja :p, udah lewat baru emosi :p, kalo tadi mana kepikir kaya gitu2an.

trus tadi pagi jg sama, pas gua mo turun tau2 di belakang gua ada yg cubit2 betis gua, pas gua nengok dia bilang "itu ada yg jatoh tuh mbak", otomatis gua jd nengok2 ke bawah lagi, trus ga lama gua ngeh...prasaan modus kaya gini gua familiar nih :p, udah gitu gua jg mulai berasa sisi kanan kiri gua ngejepit jd gua susah turun, buru2 gua terobos aja deh orang2 di depan gua, ga tau dah ada yg keinjek apa gak, mudah2an sih kalopun ada yg keinjek ya rombongan si copet itu deh :p

trus pas udah turun, lagi2 baru berasa emosi...
"huhhh, mustinya tadi pas dia cubit2 betis gua, gua tendaaaaannnggg sekalian mukanya!!!" :))

kali ini yg mereka coba buka itu risleting yg paling belakang, yg isinya notebook, terserah lah loe mo buka juga, kalo kuat mah angkat aja dah tuh notebook :p

well, intinya gua bersyukur karena 2 kejadian itu baru 'percobaan' yang tidak berhasil, dan gua jg masih bisa bersyukur lah ketemunya 'cuma' copet, kalo ketemu penodong yg pake ngacung2in pisau, aduuhhh...kemungkinan besar bakal dengan terpaksa gue serahkan tuh tas gue...
jadi gue bersyukur banget gue ga kehilangan apa2 sama sekali dari 2 pengalaman buruk itu.
fiiuuhh..thanks God!

cerita nice yg ke-3 harusnya soal notebook baru gua, tapi terpaksa didelay soalnya tuh notebook dari hari selasa yg lalu udah dianter vendor ke ancol, dan sampe dengan detik ini masih blom gua terima, herannnnnn deeehhh, ngirim notebook aja urusannya panjang, cape dah.....

5 comments:

mamana felice said...

waahhh... senengnya dapet laptop baru...
hubby gua yg notabene temen sekantor lo *diperjelas banget yak hihihi...* bete ama laptopnya tuh. gak ngerti kok bagian pembelian bisa beli laptop kayak gitu buat programmer.
katanya dia mendingan pake pc sih daripada laptopnay sekarang ini. tp berhubung si bos nyuruh ngambil, ya udah mau bilang apa.
apa harus beli laptop sendiri buat dibawa ke akntor?
hmmm....

Shop and Rent said...

mamana felice: ya nasiiipp ya nasippp, hahahah...
emang agak2 aneh sih orang2 di company ini, ajaib2 semua, hihihi..

trus pc-nya dia dipake ama orang laen gitu?
mendingan kasih aja laptopnya ke orang itu trus dia balik pake pc lagi, hihih..

beli laptop sendiri buat dibawa ke kantor? hmm..gue sih ga pernah deeehh punya niat kaya gitu, hahaha..

Anonymous said...

makanya ferrrrr... beli di gua ajaaahh pasti nyampe nya loh hahaha :D

mamana felice said...

kalo beli laptopnya bisa reimburse gimana?

mimpi kali yeee...
hahaha...

Shop and Rent said...

ariany: hahaha, ini jg bukan vendornya yg rese, orang kantor gue yg belibet urusan form peminjaman barangnya :p

mamana felice: bleeehh, ngimpi banget tuh mahhhhh....