baby

Monday, March 10, 2008

1st long weekend on march 2008

long weekend kemaren rencananya gagal semua, hihihi..

rencana awalnya mo ajak kiefe jalan2, sekali2 nih.
dad-nya sih yg punya ide, tadinya mo ngajakin ke bandung.
gue aja lumayan suprised, soalnya tumben2an tuh si hubby punya ide mo jalan2 ke bandung :p, biasanya mah paling malessss pegi jauh2, soalnya males ketemu macet sih. tapi yaaa namanya jg buat anak ya :D

tapi dipikir2, ke bandung mo kemananya jg gak tau, ga tau daerah yg fun buat maen anak seumur kiefe, taunya cuma FO dan wisata kuliner aja :p
jd gua pikir mendingan ajakin ke pantai aja, ke anyer gitu misalnya, kiefe kayanya bakal seneng maen2 pasir, kalo maen pasir di meja di rumah aja dah happy, hehehe..

pas ngobrol2 sama cici gue yg ke-1, yg kebetulan rumahnya cuma berselang bbrp rumah dari rumah gua, dia malah nawarin free pass-nya Ocean Park lagi, ngajakin pergi bareng hari Jumatnya, dan bilang kalo ke anyer mah nanti aja, bareng2 sama cici ke-2 gue sekalian.

gua pikir2 iya juga sih, lbh seru kalo rame2 gitu.
trus sapa jg yg nolak free pass OP kan? :D, gue kan ke OP cuma kalo pas dapet gratisan aja, hehehe...
dan gua pikir, kali ini kiefe pasti dah lebih ngerti dan lebih seneng maen2 disitu.
so, disepakatilah bahwa Jumat itu ke OP dulu aja deh, ke anyer-nya besok2 lagi aja.

ternyata hari jumat itu kiefe tidur sorenya kesorean, jd baru bangun jam 4, sayang juga kalo jam 5 baru nyampe OP mah, ya sud lah free pass-nya disimpen buat weekend berikutnya aja.

so, long weekend kemaren kami cuma melakukan tour mall to mall :p
eh tapi emang pas lagi ada target sih, lagi nyari microwave nih.
hubby tuh yg tiba2 kepingin microwave, sedangkan gua sih pingin oven buat menjadi alternatif laen masak selaen menggoreng :p.
akhirnya kami berburu microwave oven deh :D

hari minggunya sempet juga pegi kondangan ke salah satu temen *junior* ex BNTRC, pasangan pengantin ini termasuk pasangan yg jadi karena ketemu di BNTRC juga nih, kekekeke...

weekend kemaren kita berusaha membuat kiefe happy, soalnya kan kiefe udah nemenin mom & dad-nya muter2 cari microwave oven, kasian jg, pasti bosen, apalagi kalo udah mo jalan kesana kemari suka ditarik2/dilarang2.
jd setelah urusan microwave selesai ngajak kiefe maen ke tempat bermain di mall itu deh.

lumayan cape jg jagain anak maen di playland gitu *dad-nya sih yg jagain :D*, tapi yg penting kiefe seneng deh.
fave spotnya kiefe ya kolam bola, trus seneng jg maen perosotan dan roller coaster.


4 comments:

Anonymous said...

lucuu lucunyaa!! ^^ *jadi pingin ikutan masuk kolam bolaa.. lo?hihi

makasi da mampir yaaa..^^

Ellyse said...

eve jg uda gua ajak mandi bola neh..senenk die..tp blom upload fotonya karna akhir2 ini sering mati lampu *LAGI2... fasilitas di sana lebi byk,rame n bersih yakk..

Shop and Rent said...

haiyahhh, bete dong mati lampu mulu?

makanya kesinih yuk siniiihhh *melambai2kan tangan menggoda*, hihihi...

Ellyse said...

ahhh setan penggoda wakakakka...