baby

Friday, March 14, 2008

nakal dehhh...

hari ini rekor telat gue setelah 2bln lebih kerja disini.
nyampe kantor jam 10.30an bo, hihihi...

tapi gue ada alesan dong.
ceritanya gua kan ikut mobil kantor. nah tuh mobil kantor kan jalannya dari karawaci, ternyata pagi tadi kan ada kecelakaan beruntun tuh di tol kebon jeruk, yg mana efeknya sampe ke karawaci segala, jd dari karawaci ke rumah gua aja dah 1 jam lebih gitu deh.

udah nyampe kantor telat, jam 11.50 dah jalan lagi ke plaza semanggi, mo acara meet & greet sama Yunita dan bu ei (tau dong diantara kami ber-3 yg artisnya yg mana? kekekeke)

lunch sambil ngobrol2, jam 1.30an baru kelar.
akhirnya gua baru sampe kantor lagi jam 2.30an.

untungnya bos bawel gue yg no 2, yg bentar lagi dapet penghargaan sebagai bos terbawel abad ini, hari ini seharian ga di kantor, fiiiuuuhhh...

dan skrg udah jam 5.40, berarti 25 menit lagi waktunya gue pulang.
haiyaaahhhh, indahnya hidup ini.

kadang2 gue takut dipecat deh :p


2 comments:

Anonymous said...

dich..dia da masukin fotonya..
cepet juga..hehe..
mau dunk fotonya..
yang versi gedenya..
hehe...
kirim yach..yang ini g grab tapi ga keliatan..kekecilan..:D
btw..thx yaph for lunch nya..:p

Shop and Rent said...

hehehe, mustinya elo click dulu kalii, biar keliatan foto yg gedenya, baru disave.

tapi ya udah gua kirimin jg sih barusan :D