baby

Monday, March 03, 2008

mommy & me at tutor time

sabtu kemaren kiefe gue ajak ikut free trial di tutor time puri kencana.

free trial mulu iihhh, emangnya kiefe dah mo disekolahin?
blom sih, hahahah...
gua mah cuma sekedar pengen tau aja kelas2 kaya gituan tuh isinya ngapain aja sih, sekalian cari2 kegiatan jg buat kiefe, bisa ketemu sama anak2 laen yg kurang lebih seusia dia, gitu2 deh...

apalagi sejak free trial
yg pertama *tumble tots* gua merasa kiefe ini anaknya ga mo nurut & kurang bisa fokus, jd gua berharap dengan banyak ikut kelas2 kaya gitu pelan2 kiefe belajar nurut dan bisa fokus *ngarep aja nih..ngarep*

kali ini free trial-nya barengan felice.
sik asikk ketemu felice lagi, dah lama ga ketemu felice.
felice skrg rambutnya dah mulai banyak, pipinya masih mbem, mukanya putih banget pula, facenya masih baby banget, hihihi...
felice dah bisa jalan dan makin lucu deh, suka joget2, heheheh...

kelasnya sendiri lumayan rame, totalnya ada 10 orang deh kalo ga salah *yg trial ada 3 anak*
dan karena judulnya 'mommy & me', gua rasa most mommy berusaha untuk nemenin sendiri anaknya, so kmrn jg hampir semua anak2 itu pada ditemenin sama mommy-nya, kecuali 1 anak yg ditemenin grandma-nya, dan 1 anak yg mommynya ga bisa dateng, dianter sama BSnya, tapi di kelas ditemenin sama teachernya aja, BSnya tunggu di luar *anaknya jg dah lumayan gede sih jd dia nurut2 aja tuh*
beda sama tumble tots dan gymboree yg rata2 ditemeninnya sama BSnya :)

kegiatan di tutor time ini agak beda sama tumble tots dan gymboree yg mengutamakan latihan motorik kasar, kalo di tutor time ada acara 'bener2 belajar'.
ada acara menempel2 segala gitu.
cerita lebih detailnya baca reviewnya mamana felice aja ya *males ngetik, hahaha*

sama seperti mamana felice, gua jg merasa tutor time ini blom cocok untuk anak seumur kiefe.
tapi secara fasilitasnya, classroom & toys, tutor time ini yg paling bagus, ada playground segala loh.

so, dengan fee yg kurang lebih sama dengan tumble tots dan gymboree, gua bilang sih tutor time yg lebih worth it, tapi mgkn cocoknya buat anak 18bln ke atas atau anak yg udah mau nurut ngikut aktifitas seperti itu dan mau fokus ya *bukan kiefe banget*

mungkin nanti deh, kalo kiefe dah bisa jalan sendiri baru gue pertimbangkan lagi mo diikutin kelas yg seperti apa, tapi sementara ini untuk kelas yg acara mendidiknya paling bagus sih gua pilih tutor time.

3 comments:

mamana felice said...

betul, bu. paling worth it yah tutor time. but not now for sure hehehe...

mamana felice said...

tambahan:
dan emang di tumble tots banyak banget BS hahaha...
kasian sih sebenernya. anak ditemenin BS sedangkan mommy-nya nonton dari pinggir. jadi yang deket malah anak + BSnya yah...

Shop and Rent said...

masih mending kalo mommy-nya masih nonton dari pinggir, kalo yg pas gua dateng itu keliatannya lagi pada shopping di mall-nya, jd cuma nge-drop dan pick-up aja :)