baby

Wednesday, March 05, 2008

my new mobile phone

setelah 4 taon bertahan dengan nokia 6610 tercinta dan ga peduli sama omongan orang2 di luar sana yg manas2in, ngompor2in, mengejek2 HP gue, akhirnya skrg gue punya HP baru, heheheh...

sebenernya ini juga keputusannya agak terpaksa *see? I'm the type who's 'kalo ga terpaksa mah ga dilakuin' :p*, soalnya gua merasa 6610 gua masih berfungsi dengan sempurna, dan itu HP tahan banting banget *point penting nih kalo dah punya anak :p*, sampe dengan bbrp bulan yg lalu gue masih merasa 6610 gue itu adalah HP yg paling menyenangkan di seluruh dunia.

bbrp bulan yg lalu timbul deh masalahnya, waktu gua mo save new contact, it was rejected! ternyata memory gue *baik di HP maupun di SIM Card* udah full.
hoalaaaahhhh...akhirnya bolak balik contact list untuk nyari sapa nih yg bisa didelete datanya.
so, bbrp kali kejadian gua masih ok2 aja, kadang no-nya akhirnya disimpen di archive SMS aja.

trussss, pas gua baru masuk *lagi* ke Ig ini, otomatis banyak nomor2 telepon anak2 sini yang harus gua keep, dan sepertinya ga make sense untuk nyatetin nomor mereka semua di archive SMS ataupun beli buku telephone yg kecil itu untuk dibawa kemana2 :p, so dengan berat hati gua mulai cari2 HP deh.

pilihan pertama langsung jatoh ke N73 ME, krn emang gua dulu sempet suka sama modelnya N73.
eehhh kemudian salah satu adek ipar berhasil mempengaruhi penilaian gua dengan menunjukkan kelebihan2 N81.

fitur paling penting dari N81 yg gak dimiliki sama N73 adalah WLAN-nya, yg menurut gua mungkin akan mempermudah *dan mempermurah :D* gua kalo pas lagi butuh koneksi internet, tinggal cari free hotspot.

Dengan demikian pilihan saya jatuhkan kepada N81, belinya yg 2GB soalnya antara 2GB sama 8GB bedanya hampir 1jt sedangkan gua rasa gua ga butuh space sebanyak itu dan anyway kapanpun gua mau bisa aja gua beli memory card sendiri.

ini dia penampilan HP baru saya, my N81 2GB is in black-grey color *abu2nya itu di bagian sisi2 sampingnya aja, and it looks more elegant than the blue color sih menurut gue*


hayo hayo hayo....kasih nomor HP kalian, nanti gue save ke HP baru ini, hihihih.. *norak abis*

3 comments:

MarvelLicia corner said...

wahh... gak ada temennya lagi dong 8310 gue... hihihih... :D

Shop and Rent said...

hihih, bukannya ga cintahh nih, hahaha..

tapi 6610 gue jg masih disimpen koq *ya iya lah, sapa jg yg mo beli HP gituan yak, hehehe*

Anonymous said...

kasi ke kiefe? ;) rencana gue sih kalo ganti HP yang 8310 mo gua kasi ke marv abis kayanya dia doyan banget (dalam arti kata sebenarnya loh) ama HP itu hihihi... :D