baby

Thursday, March 06, 2008

IT banget?

kemaren gue pergi meeting ke tempat partner. perginya cuma berdua sama temen gue orang operational *ce juga*.
kita miting ngomongin project yg akan kita bikin bareng si partner ini.

nah kelar miting, salah satu dari partner itu nanya "emang nanti ITnya siapa?"
temen gue itu jawab "ini mas, sama mbak Ferlin"
partner: "wahhhh..."
temen gue: "emang kenapa mas? kirain saya gitu ITnya? ga mungkin banget sama mah buta technical mas, hahaha"
partner: "ngga sih, emang udah nebaknya si mbak itu, tapi kan jarang2 IT ce, jd kirain ITnya pada ga ikut"

hhmmm..EMANG UDAH NEBAKNYA SI MBAK ITU??

ya emang gua rasa semua yg ada di miting kemaren itu, kalo disuruh nebak orang IT yg mana harusnya pada bisa jawab sih.
antara gue yg no makeup, rambut cuma sekedar sisiran aja dan temen gue dengan makeup-nya walopun tipis2 dan rambut kriwil2 sempurna
kalo ada yg salah nebak sih keterlaluan dehhhh, hihihi..

so kemaren gua jd sempet berpikir untuk sedikit memperbaiki penampilan nih.

soalnya kemaren itu paginya jg ada anak kantor yg komen "mbak koq keliatannya capek banget sihhh, istirahat lah mbak", pdhal gua baek2 aja tuh kemaren, hahahah...

bukan sekali dua kali sih dapet komen gitu, dulu waktu di PE, kadang2 bos/client gue jg suka terlihat prihatin kalo liat penampilan gue yg awut2an, mgkn mereka pikir gua kecapean kerja banget kali ya, dan apalagi gua seringnya pake jaket, pdhal sih gue pake jaket krn emang gue seneng aja plus suka kedinginan di kantor, eh malah dituduh lagi sakit :p

bukannya ga pengen berpenampilan rapih kaya ce2 operational disini *gua masih ga kebayang mereka bangun jam brp tiap hari, soalnya rata2 dateng ke kantor dengan rambut yg keliatannya hasil blow gitu*, tapi emang dasarnya gak bakat aja merias2 diri gitu, plus MALES *the main point* hahahah...

berarti emang gue ce IT sejati kali ya :p

p.s: tapi pernah ketemu jg bbrp ce IT yg penampilannya okeh banget, itu baru luarrrr biasa :p

8 comments:

Anonymous said...

wahh.. kalo penampilan gw rapi ntar disangka abis interview dari kantor lain kan berabe.. hehheee..

Shop and Rent said...

hahaha, bener juga...

ya itu akibat dari ga terbiasanya orang2 ngeliat kita rapih sih :p

gue dulu kalo tiba2 dateng ke kantor pake rok pasti pada komentar :p

Pucca said...

gua juga seadanya kok ke kantor..kalo pas mood baek aja baru rapihan dikit hehe :P abis karna lingkungan juga kali ya..kalo cewe2 IT-nya pada gak dandan masa kita dandan sendiri..gak enak juga..pasti kebawa suasana yang santai :)

Shop and Rent said...

hihihi, gua jg ga niat dandan sih, kayanya terlalu drastis perubahannya :D

tapi setidaknya mo berusaha ga terlalu kucel amat, hahaha..

Anonymous said...

hmmm...gw sih dandan standar ke kantor: pelembab, bedak tabur, lipstick ... tapi itu berangkat dari rumah ... kalo udah sampe kantor ilang krn makan, or abis shalat yaaa ga dandan lagi... males lah yaw ...

Shop and Rent said...

ei: masih mending lah ada usaha dandan dikit, hihihi...

Anonymous said...

hahhaha....
mpe segitunya...
tapi penampilan ga penting juga lah fer..
daripada tar jadinya ga nyaman..hehe...
tapi rambutnya oke juga..bagusan di lepas..jgn iket2 lg..:D

ei: iya bu, sama tuh..dandan pagi seadanya tapi pas da di kantor juga pada akhirnya lecek lagi..haha..
nasib anak IT..hehe..:D

Shop and Rent said...

yunita: hihih, kan gua dah bilang, bukan mo dandan, tapi mo membenahi diri dikit biar ga kucel aje :p