baby

Wednesday, March 05, 2008

si kucrit on action

lagi latihan jadi DJ nih

kadang2 naluri QA-nya (cicipin semua barang and make sure they taste nice) masih keluar nih
cuma udah ga separah waktu masih baby

kalo ga jadi DJ, mo jadi chef aja deh

ampyun ya itu anak, maenin wajan di kamar, di boxnya pula!
lagian kenapa juga mommynya biarin aja coba? hihihi...

wajan2 dan peralatan masak emang adanya di tempat pendek yg terjangkau sama kiefe, jd begitu kiefe liat langsung kepengen deh.

awal2 sih maennya di ruang depan, di depan tv.
trus entah mengapa timbul ide untuk maen di kamar.
kiefe bawa2 tuh wajan ke depan pintu kamar, trus ngoceh2 minta gua bukain pintu.

ya gua ga mo bukain dong...
dan seperti bisa diduga, kiefe ngambek dong, duduk di lantai sambil marah2...
tapi gua masih berpegang teguh, gua bilang "kalo kiefe mo masuk ya boleh, tapi wajannya siniin, jangan dibawa masuk", and to my suprise, kiefe ga nolak waktu gua ngambil wajannya, jd gua taro tuh wajan di belakangnya kiefe dengan jarak agak jauh sambil mikir "nice boy banget nih anak", sementara si anak masih menatap pintu kamar.

as promised, wajan udah ga di tangan, gua bukain deh pintu kamar.
kiefe berdiri, cari tangan gua minta dipegangin, trus jalan deh...
tapi jalannya bukan ke kamar, melainkan berbalik arah, ngambil wajannya dulu, abis itu baru jalan ke kamar.

ampuuunnn dah, gua mo marah tapi ya geli sendiri juga, koq ini anak bisa2nya mikir kaya gitu :p
dan berhub gua punya prinsip "kalo ga kotor ga belajar" :D, jd biasanya sih emang kiefe masih gua ijinin maen2 sesuatu asal ga terlalu jorok banget dan yg penting ga berbahaya.
dengan kata lain gue nyerah deh :p, ya sud lah nak, bawa dah tuh wajan, gak tau mo diapain tuh wajan di kamar.

rupanya dia mau naek ke boxnya sambil mainin itu wajan, haiyahhh...
ada2 aja idenya.

6 comments:

Anonymous said...

heheh untung bukan wajan teflon ya

Pucca said...

haha..pinter juga si kiefe. kok judulnya kucrit sih? :P

Shop and Rent said...

leli: hahaha, iya..kalo teflon mah tekor deh gue.

pucca: hehehe, kucrit itu nama panggilan sayang buat kiefe kalo pas lagi rese dan ngeluarin ide aneh2nya tuh anak, kikikiki...

pucca blognya gue link ya.

mamana felice said...

huahaha...
huahaha...
huahaha...

lucuuu bangetttttt

Anonymous said...

kayanya dia bakalan jadi chef deh kalo gitu.... ^^

Shop and Rent said...

mamana felice: hihih, anak kecil emang full of funny ideas deh :p

ariany: hehehe, ga tau juga deh, secara ya bo, gue kagak bisa masak, bokapnya jg kagak bisa masak, huahahah...