baby

Tuesday, March 25, 2008

nonton dvd lagi

yg ini muka bosen dan ngantuknya lebih lucu, hihihi...
trus tiba2 senyum2 dan ngoceh seneng krn di tv muncul pus2 (kitty cat).

abis itu tampang bosen lagi, dan ga berapa lama tau2 bergerak mo kabur!!
pdhal gua dudukinnya agak2 ke pinggir ranjang gitu, walaaahhh..

untung ga keburu jatoh sempet gua tangkep, heheheh...
makanya video aslinya jd kepanjangan gara2 gue biarin aja tuh kameranya, so terpaksa dicut pake free trial software (makanya ada tulisan promonya deh jadinya, hahahaa)

gambarnya gelap yak..
ngambil videonya malem2 sih dan di bagian kamar yg kurang pencahayaannya...
ternyata cybershot tetep kurang ok kalo buat shoot video gelap2 :p


4 comments:

Anonymous said...

nah ini dia niy program yg gue perlu banget. apa siy linknya.. secara dari kompie sini kagak jeles tulisannya

Anonymous said...

mamana babyclo juga kalo mo syut video musti nyalain semua lampu soalnya pake digicam canon jaman baheula hehhee...

Ellyse said...

emank musti terang bgt tuh...gua kan jg pake cybershot,kl gelap ya hasilnya gelap deh

MarvelLicia corner said...

iya kok punya gue juga apalagi punya gue kan masi dibawahnya cybershot elo fer. pasti hasilnya burek2 gitu deh..