baby

Thursday, April 24, 2008

i took it to heart

kemaren udah mual2 plus sakit kepala *nggaaaaaa, gak hamil koq :p*
hari ini meriang menderita, ga napsu makan, ga konsen meeting, ga konsen ditelp sama hubby....

tiap kali gua ketemu problem di kerjaan pasti begini nih.
perasaan bersalah langsung muncul, trus langsung bertekad untuk cepet2 selesain, akhirnya suka lupa waktu, sering lupa makan, lupa minum :p

kadang2 sih masalahnya bukan di gue, tapi gue tetep aja merasa tanggung jawab dan beban itu ada di gue, apalagi kalo ketemu client *dan bos* yg gue tau galak dan sangar, haduhhhh... (so, mgkn bukan bertanggung jawab jg ya, tapi takut diomelin :p)

kalo soal yg laen2 gue bisa jadi orang cuek, ada masalah keluarga, masalah pribadi, hubby stress tapi gue masih bisa santai2...
kenapa kalo soal kerjaan ngga ya?
contohnya skrg...temen2 team gua yg laen keliatan masih santai2 aja, jadi gue sendiri doang yg spanneng dan menderita stress tingkat tinggi.

aneh juga kalo dipikir2 :p