baby

Monday, April 28, 2008

ah gak seru...

belakangan ini gue rasanya mo muntahhh kalo inget kerjaan dan problem yg barusan kmrn terjadi.

problemnya sih dah beres, tapi kayanya gue masih kebayang2 bakal dateng omelan dari bos2 krn problemnya telat solve-nya, jd masih kepikiran mulu dan krn itu jd mo muntah aja bawaannya *gakkk, gak hamil koq, bener dehhh :p*
udah gitu hari ini jadwalnya appraisal sama bos pula, haiyaaahhhh, barusan ada problem trus dischedule appraisal, gimana gue gak mo muntah jadinya :p

mudah2an badai ini cepat berlalu deh.
kalo lg stress gini bawaannya mo makan enak mulu, jd boros deh, kekekeke...

trus hari jumat yg lalu akhirnya gue dan HRD memutuskan untuk manggil lg si weirdo untuk interview ke-2 dan hands on test, jadwalnya harusnya hari selasa ini.

eh tau2 tadi pagi dia telp gue *ke kantor*.
gue pikir dia mo cancel, ternyata dia melakukan pengakuan dosa :p

intinya dia bilang, kmrn itu pas diminta cv sama Ig itu *diminta?? o ya?? sapa yg minta ya? plis deh :p* pas dia lagi sibuk dan ada kerjaan, jd dia minta tolong junior-nya yg bikinin cv-nya.
dan si junior ini bikinnya bukan dari template cv dia, tapi dari punya orang laen, jd ada data2 yg salah gitu.

yg bagian dia pernah kerja di PE, itu sbnrnya ga ada.
jd dia pun kaget waktu pas interview kemaren gua ada nyinggung2 PE, krn dia ga tau sama sekali soal company itu *tapi kmrn pas ditanya ngelesnya pinter juga ya :p*
nah maksud dia tuh, sblm interview besok dia mo lurusin dulu masalah ini, krn dia ga mau ada boong2 di depannya, tar berikut2nya kan jd ga enak.

hmmmm, gue sih mo percaya jg udah males ya.
lagipula andaikan bener pun, nilai orang itu emang dah turun di mata gue.

masa iya CV minta bikinin orang??
andaikan pun dia segitu sibuknya sampe ga sempet bikin CV, masa iya pas mo kirim ga dibaca sedikit pun??
lagipulaaaa, it's not like HRD Ig tuh maksa2 dia musti kirim CV detik itu juga, haiyahhhhh....
lagipulaaaa lagiiiii, bukan dari Ig koq yg minta2 CV, dia yg ngirim sendiri lewat temennya yg kerja disini.

so, dengan intonasi *berusaha* bete gue bilang sama dia "kalo gitu tolong kirimin CV ASLInya deh lewat HRD, nanti untuk urusan interviewnya saya konfirmasi lagi lewat HRD kalo emang dari CVnya masih memenuhi requirement"

dia masih berusaha bilang bahwa yg "salah" cuma di bagian kerja di PE itu aja, yg laen2nya sih bener koq.
oohh yeeeeeaaahhhh? *bete tingkat tinggi*

au ah, gue sih sbnrnya dah males, tapi HRD gue masih penasaran, so liat tar deh, mgkn ada sequel ke-3 tentang orang itu di blog gue ini :p

btw, gue sbnrnya ga tau knp tiba2 dia membuat pengakuan dosa, mgkn dia takut ditanya2 lg soal PE kali besok ya, atau mgkn temennya yg kerja disini bilang2 ama dia *orangnya sih dah bilang ngga tuh, ga ada ngomong apa2 ke si weirdo itu*, ataukah dia baca blog gue ini? *huahahah, kalo iya, selamat dehhh, anda bisa berbangga dong udah dikenal sama temen2 blog saya loh sbg weirdo :p*

au ahhhh...
ahhhh, jadi ga seru lagiii!!
rencana mo bikin orang malu skrg jadi ga kesampean deh, huuuuuuu...

1 comment:

MarvelLicia corner said...

ampun deh fer... orang kaya gitu.. :( masa mo diterima yak? bisa kebayang dong jangan2 dia tu calon koruptor.. hehehe...