baby

Monday, April 14, 2008

Poke Sushi with Niaga CC

sabtu kemaren janjian sama temen gue *si FTM yang kasih tau info diskon di MTA itu* dan temen gue yg laen, si jeng batata, untuk lunch sushi & sashimi bareng di poke sushi.

menurut info dari si FTM, tiap sabtu ada promo 50% pake kartu kredit Mandiri, ini khusus buat pemegang kartu ce, kalo pemegang kartunya co diskonnya 30%.
berhubung gua ga punya KK Mandiri, promo itu jd tidak menarik :p
trus tapi si FTM bilang jg bahwa pake Niaga juga diskon 50%. nah, yg ini gua punya nih :D

singkat cerita, sabtu pagi itu gua dan kiefe didrop hubby di rumah cici gua, hubby ada kerjaan sampe jam 5.
jd gua transit dulu di rumah cici gua itu, trus jam 1 baru deh naek taxi ke grand indonesia, kita janjian makan poke sushi-nya yg disitu.

di jalan kiefe bobo, soalnya kan dah bangun dari jam 6.30 gitu, dan ga mo bobo2 krn sibuk maen di rumah cici gua, pas dah mo pegi teler deh.
gua pikir2 untung juga kiefe bobo, jd gua bisa tenang2 makan, soalnya kiefe kan anaknya ga betah duduk lama2, jd gua kalo mo makan tuh ribet deh, mana ga ada yg bisa gantiin jagain kiefe kan.

eh tapi ternyata begitu masuk grand indonesia langsung deh kiefe kebangun :p, predictable sih sbnrnya, kiefe mah kalo nyampe di suatu tempat bisa dipastikan bangun, kecuali lagi ngantuuuukk berat.
nyampe sana buru2 naek ke food court-nya, dimana batata sudah menunggu sekitar 1,5 jam, hihihi..

maap ya ta, gue kan cuma menyesuaikan dengan timeline-nya si teman kita yg 1 itu.
walopun kemarennya dia bilang mo nyampe situ jam 12 atau paling lama jam 12.30, gua kan ga semudah itu percaya, dah kenal dia bertaon2 gitu loh :p.

batata sih bukannya rela dan pasrah nungguin gue, tapi krn dia ga punya Mandiri ataupun Niaga, hahaha..
poke sushi di grand indonesia itu adanya di food court-nya, jd bener2 harus pesen dan bayar dulu, bukan model resto gitu.

berhubung pake Niaga cuma berlaku untuk 1 transaksi, jd gua sama batata pesennya agak2 kalap, sekalian maksudnya, hihih..daripada tar order lagi tapi ga dapet 50%-nya.
si FTM gimana? ya blom nyampe dong pastinya :p
waktu jaman kuliah aja dah tukang ngaret, apalagi dah punya anak kan? hehehe..

pesenan gua sama batata:

salmon sashimi
crunchy salmon roll
philadephia roll
chicken katsu don
cold ocha 2 (free refill)

totalnya 105rb setelah didiskon 50%.
considered quite cheap lah ya untuk sushi & sashimi.

salmon sashimi-nya sih ok lah, tebel2 gitu, untuk roll-nya sih potongannya kecil2 dan topping salmonnya jg cuma sekotak2 kecil gitu doang.
tapi overall gue cukup puas jg, dah lama ga makan sushi, hehehe..

kiefe-nya jg lumayan cooperative, di awal2 mau duduk santai sambil maen2in ocha, setelah bosen ganti aktifitas dengan nyuapin
gerber dan biskuit jepangnya ke tante batata, hahahah...
setelah bosen *dan tante-nya jg udah ngeluh kenyanngg :D* sushi gue tinggal 2 potong, jd di hap hap buru2, trus ngajak kiefe muter2 deh, hehehe...

ayo, sapa yg doyan sushi-sashimi? traktir gue dong minggu depan disitu :p

2 comments:

Anonymous said...

Hihihihi, emang yah beda-beda orang beda juga sudut pandangnya terhadap satu situasi.

Liat deh posting g tentang weekend kita kemaren :D

Shop and Rent said...

hahaha, yoi, kalo gua kan fokus ke sushi dan promo-nya booo, pingin lagiii, hihihi..