baby

Tuesday, April 01, 2008

a little update on my boy

holaaa...dah lamaaaaa ga ngeblog ya *hiperbola sekali :p*

lagi males plus sibuk (harusnya), jd ya ga posting2 deh.
skrg update dikit aja deh, biar ga terlalu basi.

hari minggu kemaren busy busy day...
jam 9 pagi udah jalan dari rumah ke rumah ipar gua yg baru lahiran.
adek kiefe yg kedua udah lahir nihh, co pula juga, jd tar lagi bisa maen bareng deh...namanya Cornelius Christian :)
lahirnya sih udah dari tgl 24 Maret yg lalu :p

nah pagi2 itu hubby sama kiefe langsung ke rumah ipar gua, sementara gua didrop di MTA, mo cari kado buat Jason dan Marvell (yg ini bukan Marvellnya bu Ar, tapi Marvell tetangga gue, hihihi), trus pingin facial juga :D, mumpung di rumah ipar gua ada mertua gua, kan lumayan banyak yg bisa bantu jagain kiefe.
tadinya mo ajak BS jg, tapi pikir2 biar si BS istirahat di rumah deh, soalnya peginya seharian, kalo dia kecapean seninnya gua tinggal kerja kan kasian juga.

so, jalan2lah gua sendirian di MTA, berburu barang2 baby, hihii..
mampir ke mothercare jg soalnya taon lalu temennya hubby ada yg kasih voucher dan blom dipake, exp hari itu :p, jd gua bela2in kesitu ngeliat bisa dipake beli apa, akhirnya dapet kaos pack of 2 seharga 159rb, vouchernya gua punya 100rb, jd nambah 59rb aja dapet 2 kaos, kapan lagi bisa gitu kan di mothercare? hihihi..

kelar belanja2 dah jam 11.45, kalo mo facial tuh 90 menit, jd berarti baru jam 1an gua bisa pulang.
pas telp hubby ngecek si boy, ternyata si boy ga mo bobo siang, ga mo minum susu, haduuhh, pdhal biasanya jam 10.30 udah minum susu dan bobo.
akhirnya daripada gua baru pulang jam 2 dan si boy blom minum susu ataupun makan, mending gua ga jadi facial deh :p

jam 4.45an jalan dari rumah ipar gua ke hotel borobudur, tempat bday partynya Jason.
nyampe sana blom ada muka2 familiar..
eh ada dink, Jason, mommy & daddynya, hihihi...

seperti biasa, kiefe mah hobbynya maen2 di kolam bola.
gak lama kemudian nongol deh Averie & mom. trus agak lamaan dikit ketemu lagi sama Nathan & mom.
terakhir, ketemu juga sama Aaron & juragan klikme, hehehe...

bday partynya rame, tapi sayangnya kiefe ga mo ikut duduk di depan di kursi anak2, mana betah dia :p, jd sepanjang acara cuma maen2 di kolam bola aja deh.
trus berhubung susunya kiefe ketinggalan *haiyaahhh*, takut kiefe kelaperan, akhirnya gua kasih makan mie goreng sama puding2 gitu.

jam 6.30an pulang duluan deh, soalnya masih ada party laen yg musti dihadiri :p, sepupu gue married, dan pestanya di deket rumah gua jd ya sekalian pulang, ehehhe..
sebelom pulang foto2 dulu dong, hihihi..
foto2nya diupload belakangan yah.

dari hotel borobudur ke rumah ipar lagi jemput mertua, baru pulang deh.
tadinya mo langsung ke tempat wedding partynya, tapi di tengah jalan kiefe yg lagi minum susu tau2 muntah, haiyahh..
terpaksa pulang dulu, gua ganti baju dulu baru pegi ke tempat wedding partynya, kiefe ditinggal di rumah aja soalnya kayanya badannya mulai panas.

malem2nya kiefe makin demam, gua ga bisa ukur suhunya sih krn termometer di rumah sudah gua ragukan keabsahannya :p, dan lagi kiefe jg ga betah kalo ditempelin termometer lama2.
minggu malem itu bener2 gue ga bisa tidur.
tiap 1 atau 1 1/2 jam kiefe kebangun nangis2, tidurnya gelisah gitu deh.
akhirnya jam 4an gitu gua kasih tempra drops.

tidurnya jg kaget2an mulu, sampe BS gua nanya ada apaan sih pas hari minggu, ketemu badut atau apa gak yg bikin kiefe takut.
setelah gua inget2 mgkn gara2 pas lagi maen2 tuh ada 2 anjing tetangganya ipar gua, trus pas gua jongkok ngambil barang tau2 yg 1 ngegonggong kenceng banget, kiefe sampe kaget tapi ga nangis sih.
cuma mungkin itu kebawa mimpi jd hari minggu-senin itu tidurnya kaget2an mulu.

senin paginya masih agak anget, tapi ga sepanas malemnya, jd gua tinggal kerja deh.
pas gua pulang kerja masih agak anget jg.
trus pas kiefe udah tidur, dad-nya pulang bawa termometer baru (yg cuma ditempel dijidat dan cuma 1-2 detik dah keluar hasilnya :p), langsung ditest ngukur suhunya.
ternyata 40,1 derajat.

waduhh, gua sampe bingung, soalnya gua pikir panasnya paling2 38-an gitu deh.
pantesan aja tidurnya gelisah banget dan bunyi2 gitu.
akhirnya gua bangunin dan kasih minum proris *berdasarkan info dari mommynya Averie dan gua ada SMS ke DSAnya jg sih*
ngasih minum obatnya butuh perjuangan jg nih, soalnya dimuntah2in mulu, untung akhirnya masuk juga.

sejam setelah minum proris suhunya langsung turun, dan tadi pagi udah seger tuh.
tapi semalem tidurnya masih ribet sih, mo-nya digendong, begitu ditaro nangis2 sambil ngulurin tangan minta digendong, haduuhhh, mana bisa tidur mommynya kalo begitu.
mudah2an malem ini bobonya udah back to normal deh.

aih, update dikit koq akhirnya jadi panjang, hihihi...

2 comments:

Unknown said...

ferlin,boleh tau ga harga termometer yg tempel di jidat itu merk apa dan harganya berapaan?

soalnya gue jg lagi pengen beli termometer yg ukur lewat jidat/telinga utk anak gue, dhika.

Shop and Rent said...

limmy: gua belinya merk microlife, yg ditempel di jidat, harganya ampir 600rb, kemahalan sih kayanya, gua aja nyesel abis beli, hahaha..

gua belinya di century.
temen gua jg baru beli tuh, merek citizen yg ditempel di kuping, harganya 285rb, dia beli di toko baby.

cari2 di toko baby aja, harganya cenderung lbh murah daripada di century gitu deh harusnya.

iya lim, beli itu aja, lbh praktis, apalagi anak makin gede makin ga bisa diem, hehehe..