baby

Tuesday, April 01, 2008

ikan yg terdampar

that's me. hihihihi...

ceritanya kantor gua nih ada sewa space lagi di lt. 4 *Ig kan di lt. 3*, sebenernya itu buat sister company yg baru disetup sih *dengan bisnis yg berbeda*.
nah berhubung orang2nya si sister company itu paling cuma ada 4 orang, si HRD gua nih gatel mo mindahin sebagian load dari lt. 3 ke lt. 4.

pikir punya pikir, dia langsung memvonis team IT yg pindah ke lt. 4.
sebenernya bukan tanpa alasan sih, she has a very good point.
si sister company itu CEO-nya adalah CTO-nya Ig :D
jd si CTO Ig ini *direct bos gua dan sekaligus mendapat predikat sbg bos gua yg paling baek* merangkap 2 posisi gitu.

berhub jabatan dia di sister company tuh tinggi, dan emang sister company itu dia yg sepenuhnya handle, maka dia pasti ditempatkannya di lt. 4.
nah, HRD gua itu mikir lah, berhub si bos itu masih mendudukin jabatan CTO jg, jd kan dia harus bisa monitor anak IT Ig dong, makanya anak IT Ig deh yg mo dipindahin ke lt. 4.

dengan keputusan itu, berarti gua harus keluar dari aquarium gua yg nyaman dan tempat gua menghabiskan working time sehari2 :p.
dan bad newsnya adalah, di lt. 4 cuma ada 1 aquarium, ya pastinya punyanya si CEO itu lah.
so no other room left for me. akhirnya gua dapet cubicle barengan sama anak2 IT yg laen.
hhmmmmmmm...

kalo anak2 ITnya masih anak2 yg lama sih gua ga keberatan, malah lbh seneng kali soalnya suasananya bakalan lebih fun, rame, bisa ketawa2 bareng, gila2an bareng2.
tapi dengan anak IT yg skrg, kira2 bisa gak ya? :p

sampe skrg gua ga akrab sama anak2 IT yg skrg.
sbnrnya gua mo curhat soal team gua yg skrg, tapi nanti deh, hehehe..
lagi mikir2 mo pake wordpress nih, biar bisa dipassword :p, soalnya kan ga enak aja kalo ada temen2 kantor gua yg lagi iseng2 dan tau2 nemu blog gua :p

anyway, gua sih sbnrnya ga keberatan ga di aquarium lagi, tapi gua jd kehilangan privacy, hehehe..
kalo punya aquarium sendiri kan gua mo ngapain aja nyantai aje, sendirian inih :p
tapi sisi positifnya adalah, di lt. 4 ini kagak ada bos *apalagi kalo si direct boss gua itu lagi pulkam*, jadi ga ada lagi ceritanya musti jalan lewatin lorong maut, hehehe..

dan yg paling penting adalah, gua lepas dari jeratan si bos bawel kedua, hihihi..
bos bawel kedua gua itu ruangannya persis sebelom aquarium gua, jd kita tetanggaan, dan dia tuh kalo dateng ke kantor mah pagi2 banget *apa gua yg kesiangan ya? :p*, jd tiap kali gua baru dateng dan lewatin ruangannya, dia suka usil deh, baru aja gua nyalain PC dan duduk di bangku gua, dia udah masuk ke ruangan gua trus nanyain status ini itu, aku diteror dengan kerjaan pagi2, huh!

skrg saya sudah bebas! :D
di lt.4 tak ada extension pula, jd si bos bawel itu kalo mo neror gua pake YM, yaaa ga berasa la yaaauuu, hihih...

oh ya, satu lagi enaknya di lt 4 tuh karena disini ada bos satu lagi yg suka beli2 cemilan dan taro di pantry buat rame2, huahahah...

selalu ada sisi positif dari segala sesuatu, hehehehe...

No comments: