baby

Thursday, April 17, 2008

we love Barney

belakangan ini di kepala gua terngiang2 melulu lagu2 dari film Barney - Best Manners *or something like that deh*.

itu salah satu dvd fave kiefe yg baru, dan isinya emang bagus sih, ada lagu2nya trus ada diajarin cara bersikap baik..
sayangnya dapet dvd-nya yg udah terjemahan tuh, tapi masih untung pas nyanyi2nya ga didubbing juga :p

gue jg seneng sama si Barney ini, lumayan lucu dan mendidik juga, lagu2nya jg bagus koq.
besok2 beliin dvd Barney lagi aja ahhh :)

why are there stars up in the sky..
why do the clouds keep rolling by and by
and how do the birds fly up so high
we just wanna know why..why..why..why..
we just wanna know why...


lagi seru nonton Barney

4 comments:

Ellyse said...

Wen kl didudukin di samping Kiefe pasti beda gedenya de..btw telapak kaki baby smua kl lg ntn suka ditekuk2 gitu ya,jempol kaki gesek2 lante hehe

Shop and Rent said...

hihihi, dan pastinya keliatan beda juga putih itemnya, hahaha..

ooo wen juga gitu ya?
gua pikir anak gue doang yg iseng kaya gitu, hihih, suka dipegang2 pake tangan jg tuh kakinya.

Ellyse said...

emank tu gua perhatiin kl lg ntn vcd di bed wen jg suka mainin jari kakinya..ga heran ari tu loe pakein celana jumper yg ketutup jari kiefe marah2 karna ga ada yg bisa dimaenin hahaha..

Shop and Rent said...

hihi, lucu ya ngeliatnya, tampang serius nonton tapi tangan dan kaki gerak2 mulu, hahaha..