baby

Friday, April 11, 2008

it's shopping day!

tadi pagi chatting sama temen gue yg kebetulan adalah seorang FTM, dia bilang di MTA *mall taman anggrek* lagi ada diskon, dia dapet info dari cicinya sih...

gua heran deh kadang2, gua aja yg kantornya di sebrang MTA ga tau tuh ada apaan di MTA, koq dia yg jauh2 gitu bisa tau, hihihih...
eh tapi barangkali juga liat iklan di koran ya *yg mana kalo emang ada iklan di koran sih gua ga heran deh gua ga tau, ga pernah baca koran gitu loh :p*

so, dengan semangat ga semangat *soalnya kadang2 infonya dia nih suka sedikit keliru, hihihi* gua ke TA deh.
sbnrnya dah agak lama sih memendam hasrat pengen ke TA, pingin jalan2 aja dan beli2 cemilan gitu, kan gua lagi dalam proses membuat diri sendiri lbh berisi :p
halaaahhh, mo ke mall aja pake dipendem2 hasratnya, hahaha..dah mana mall-nya di sebrang kantor pula :p

tapi disitulah letak permasalahannya, mallnya di sebrang kantor, jd kalo mo kesana musti nyebrangin jembatan penyebrangan yg tinggi tinggi sekali itu. cape deh.
coba kalo mall-nya di sebelah kantor, kapan kepengen nge-mall pasti gua jalanin :p

anyway, akhirnya tadi gua ke TA deh.
dan yg pertama gua tuju itu dept store baru yg namanya 'Parisian', gantinya Galleria.
sbnrnya gua cukup sedih dengan ditutupnya Galleria dan Rimo di MTA, soalnya yg tersisa jadi cuma Metro aja yg menurut gua sih barang2nya lebih mahal daripada yg 2 itu, jd biasanya gua shopping di Metro cuma kalo pas ada Metro Big Sale-nya aja :p.
dah gitu Galleria digantinya sama Parisian ini pula, yg barang2nya lbh mahal2 lagi *sigh*
bukan gak mampu siiihhh *gaya!!*, tapi belum nyampe ke situ aja level lifestyle-nya, hihih...

di depan Parisian tuh ada
papan barang2 yg didiskon hari ini, yup..hari ini doang.
tapi dari barang2 yg ada disitu sbnrnya ga ada yg bener2 menarik minat gua sih, tapi anyway dah nyampe situ ga ada salahnya lah cuci mata.

so mulailah gua menjelajahi Parisian.
ternyata ada bbrp barang dengan papan "Super Suprise Price", dan emang harganya bener2 dibanting murah.

contohnya ada baju terusan gitu, dari harga sekitar 400rb-an jadi hanya 129rb saja.
tapi sayangnya modelnya gua ga suka.
trus celana panjang executive, dari harga 200rb-an jadi hanya 69rb saja.
tapi sayangnya gua ga suka bahannya :p.

akhirnya gua telusurin tuh Parisian bagian wanita sambil ngeliat2 yg ada plang "Super Suprise Price" lagi, hihihi...
tak ada yg berkenan di hati :(

naek ke bagian anak2, ada set baju Pierre Cardin buat anak co, 1 set cuma 109rb, padahal harga normalnya itu atasan dan bawahannya masing2 udah 100rb-an sendiri.
tapi lagi2 gua ga suka dan lagipula ukuran gede2 semua.

akhirnya gua nemu jumper les elephant yang harga normalnya sekitar 120rb-an, didiskon jadi 49.900 saja, gimana ga tertarik coba :p

sempet mikir2 lama jg sih disitu.
mgkn mbak2 yg jaga jg kesel kali, nih orang mo beli barang 50rb aja mikirnya dah kaya mo beli emas, hihihi, soalnya gua inget2 jumper warisan dari keponakan2 gua tuh banyak banget, dan jarang dipakein ke kiefe, jd ngapain gua beli jumper lagi.

tapi emang dasar emak2 yah, ga bisa liat barang diskon :p, sayang kayanya kalo dilewatkan, akhirnya gua bungkusss dah ukuran 12m-18m.

trus liat rok denim mini classic pooh yg harganya dari 139.900 jadi 49.900 saja, langsung dong inget sama kembarannya kiefe, hihihi..
langsung sms mamana felice *yg gua yakin jg termasuk salah satu 'discount lovers'*
bener aja kannnn......mamana felice langsung menyambut dengan sukacita, hahahah...

ternyata yg kemaren dulu mamana felice cerita shopping di Parisian ya dalam rangka discount2 juga, dan ternyata lagi discount2 itu cuma di hari kamis dan jumat aja *untung mamana felice kasih tau, gua dah niat mo balik ke parisian tiap hari nongkrongin barang apa yg didiscount hari itu, hihihi*.
sepertinya dalam rangka grand launching Parisian, dan kalo ga salah sih sampe tanggal 18 April, so gua masih punya kesempatan ngeliat2 discount lagi deh minggu depan :D

keluar dari Parisian mampir ke JCo, dah lama gak makan JCo.
sebenernya cuma mo beliin 1 tiramisu buat hubby dan 1 alcapone buat gue, tapi pas gua bilang ke mas-nya cuma mo beli 2 pieces, mas-nya nawarin "kenapa ga 1/2 lusin sekalian aja, mbak?", gua scan harga each dan harga 1/2 dozen-nya, dengan kalkulasi singkat gua langsung merasa emang kalo 1/2 lusin lebih "menguntungkan", so langsung deh gua iya-in :p

gampang banget terbujuk ye :p
mgkn mas-nya jg nyesel kali kenapa ga nawarin 1 lusin sekalian.
untungnya ngga sih :p.

minggu depan balik shopping lagi di Parisian lagi ahhhh...
ada yang mau ikut?? :D

6 comments:

Anonymous said...

wahh.. bisa dong nitip
hehheee...

Shop and Rent said...

bisa diaturrr, hehehe...

Pucca said...

mauuu..enak banget sih lu kantornya di depan MTA, di mana sih?
coba kalo kantor gua di situ juga, wah, bisa brangkat set.8 gua, bisa naek mobil lagi..huuhuu.

mamana felice said...

bu, itu bukannya namanya celana montir pendek yah? atau overall pendek??
gua pikir jumper tuh model jumper bayi gitu looo...
kalo yg begini mah gua juga pengennnn....
tapi modelnya terlalu cowok gak yah?
boljug deh biar bisa kembaran ama kiefe hahaha...

Ellyse said...

iya fer..tuh namanya overall or baju monyet deh *protess...wakakak...
loe masak siy bli jconya cuman sebiji2 gt?ga heran kuyuss bgt,kl kita mah bli nya selusin booo...(maklum org medan tuh hidup utk makan)

Shop and Rent said...

pucca: kantor gua di gedung total, hehehe..
gua masuk jam 9, rumah gua di tangerang tapi tetep aja gua jg berangkat jam 1/2 9 tuh :p

mamana felice: nahh, overall! itu kata yg gua cari kemaren, hehehe..tapi gak inget2, dan di Parisian jg nulisnya Jumper jg ya sut dehhh gua bilangnya jumper.

apple: yg jual bilangnya Jumper koq, jd ya gua ikutan aja, wekekek..
gue kan orang pelit bo, beli secukupnya aja, hahaha..
lagian ngeri sama makanan yg terlalu manis2 gitu skrg.