baby

Monday, April 28, 2008

mommy & boy dayout

hari sabtu kmrn, sama seperti sabtu 2mgg sebelomnya, gue keluar jalan2 ber-2 aja ama kiefe, hihihi...
ga ber-2 jg sih, krn lagi2 barengan sama tante Batata dkk.
hari itu jadwalnya visit another friend yg baru aja melahirkan.
welcome baby Fritz :) *entahlah ini spellingnya bener apa gak :D*


nah yg gue mo ceritain adalah soal tempat transit gue :D
sama seperti 2mgg yg lalu, hubby tuh ada kerjaan dari pagi sampe sore, jd kalo gua mo nebeng ke Jakarta berarti gue sama kiefe jg musti ikut berangkat pagi2, jam 7.30 dah berangkat dari rumah, sementara janjian sama tante2 itu kan jam 10-AN *yg ini penting, musti dipake AN-nya :p*

so, lagi2 sama seperti 2mgg yg lalu, gue dan kiefe didrop di rumah cici gue, tempat transit fave kiefe nih kayanya :D
kiefe seneng di rumah cici gue krn ada 2 orang keponakan gue *5 dan 6 tahun*, plus di bagian belakang rumahnya itu ada space buat maen2, dipasangin ring basket juga dan ada 4 bola basket yg udah pada kempes2, hihihi...

selaen bola basket itu, ada jg sepeda roda 3 punya keponakan gue, kuda2an dari kayu, dan mobil2an.
walopun semuanya sudah dalam kondisi yg lumayan mengenaskan tapi kiefe happy banget ketemu maenan2 itu, dan berhubung *thanks God* kiefe dah bisa jalan sendiri, selama kiefe sibuk mondar-mandir bolak-balik maenin ini-itu, gue bisa duduk2 santai sambil browsing2 lewat HP pake WiFi cici gue, hihihihi...

lumayan booo, kalo di mall2 mah setidaknya playland begitu kan 8rb/30 menit, yg ini mah gratisan, hihihi...
tapi berhubung gratisan jd ya kualitas mainannya pun udah menyedihkan gitu dan background fotonya diperindah dengan gambar2 jemuran, kekekeke....


basket - kuda2an - mobil2an

No comments: