baby

Monday, April 07, 2008

walking not walking dah

kemaren pulang dari gereja menghabiskan waktu di rumah adek ipar gua.
selama disana, kiefe mau tuh jalan sendiri gak dipegangin, ngeluyur aja dia kesana kemari, dari gerbang depan ke pintu depan, dari pintu depan ke ruang tv lewatin ruang tamu, dari ruang tv ke dapur, pokonya ngelilingin rumah jalan sendiri gitu.

walopun dengan kecepatan yg cuma menang kalo ngelawan siput *hihih* tapi gue seneng banget ngeliatnya, soalnya kiefe udah menunjukkan keberanian dan kemandiriannya.
dan senengnya lagi gua jd bebas duduk2 santai sambil ngemil2, hahahaha..

jalannya sih lumayan bagus, cuma kadang2 pengen buru2 jd ampir jatoh, tapi kiefe bisa jaga keseimbangan jd ga sampe bener2 jatoh.
trus dah bisa belok2/muter balik juga.

gua pikir hari ini gua bisa posting dengan title 'Finally Walking' :p, ternyata oh ternyata, begitu nyampe rumah mogoookk lagi.
dari kemaren2 sih di rumah jg suka jalan kesana sini, tapi ga sejauh kalo di rumah adek ipar gua.
kalo di rumah mentok2 cuma dari ruang tv ke meja makan, pdhal tujuannya mo ke dapur, ke dapurnya jd merangkak deh, heran dehhh...

sampe skrg gua ga tau alesannya sih.
apakah di rumah terlalu banyak pengalaman traumatis (sering jatoh/kepentok) jd kiefe lebih takut kalo di rumah, atau mgkn jg kalo di rumah adek ipar gua tuh kan tempat yg dia ga liat tiap hari, banyak tempat yg bisa diexplore, barang2 yg bisa dimaenin, jd kiefe secara gak sadar berani kesana kemari.
entahlah.
moga2 bentar lagi berani jalan sendiri dimana-mana deh :p

dah gitu skrg ini makin nempel sama gue, kalo liat gua menjauh dikit aja dah mewek, haiyahh...
boro2 ditinggal ber-2 sama BSnya, lah daddynya duduk di sebelah aja begitu gua mo keluar kamar mewek koq..

skrg mo ninggalin pegi kerja jg makin susah, soalnya pas digendong sama BSnya dah nangis dan pasang tampang sediiihhh banget.
anak mommy banget yahh... *untungnya sih, daripada dibilang 'anak BS' :p*

3 comments:

Anonymous said...

lantai dikasi puzzle mat susah ya? biar kalo jatoh lebih ngak sakit n ngak bikin trauma

Pucca said...

hihi..kalo enak lengket gitu enak gak enak ya. enaknya pasti bangga anaknya lengeket ama mamanya. tp gak enaknya gak bisa ditinggal2 hehe :P

Shop and Rent said...

leli: bukan susah sih, males ribet aja, hehehe..
soalnya tiap mo nyapu/ngepel musti dibongkar, trus nanti dipasang lagi.

jd seringnya puzzle mat-nya nganggur tuh :p

pucca: iya, gitu deh, bener banget, hehehe..