baby

Monday, December 11, 2006

1st anniversary

gak terasa ya hari ini tepat setaon sudah gue jadi istri, hehehe...

hmm, gue kenal hubby itu taon 2000, waktu gue memulai karir pertama gue *taela*
awal2 sih sebenernya ga deket2 banget, tapi emang gue suka ikut2 ngumpul/makan bareng sama temen2nya senior2 gue yg laen gitu.
kayanya mulai deket gara2 dulu tuh kita hobby banget yg namanya conference YM rame2, conference model gokil2an gitu, hihiih...disitu deh baru dia tau betapa menariknya hamba ini, huahahaha *narcis*
soalnya gue emang pada dasarnya orangnya diem, cuma bisa rame di depan orang yg gue bener2 kenal dan comfort with :), kalo ngga ya cenderung diem aja...makanya banyak yg bilang gue lebih bawel kalo di email atau chatting, soalnya ga ketemu langsung, hehehe...

dari conference trus mulai jadi chatting2 japri...sebenernya awal2 chattingnya juga malah bener2 jadi temen curhat gitu, dia yg curhat sama gue maksudnya, hiihi..soalnya ternyata doski itu orangnya lumayan terbuka, suka cerita2 macem2, pdhal kan gue termasuknya orang yg baru dia kenal loh...ga tau deh, emang tipenya orang yg terbuka sekali kali ya :p, gue sih ga bisa cerita sama orang kecuali orang yg bener2 gue kenal baek.
jadi...sebenernya awal2 itu malah dia ceritain ke gue soal ce2 yg dia taksir :D

trus...hmm, ga inget sih gimana mulainya, tapi ya jadi makin deket aja...
gue aja ga tau sebenernya kapan dia mulai suka sama gue, dan gue mulai suka sama dia, kapan tepatnya feeling berubah dari temen jadi demen, hehehe...
tapi kayanya PDKT-nya sendiri ga berlangsung terlalu lama deh, cuma sempet beberapa kali jalan bareng, trus tepatnya tanggal 1 Juni 2001 dia tiba2 menyatakan perasaannya...
eh, ga tiba2 dink, sebenernya gue dah agak berasa jg lah, hahaha..kayanya ce pasti tau lah ya kalo co mulai menunjukkan gelagat2 gimanaaa gitu :D

berhubung gue agak sok jual mahal, jd gue pending jawabannya sampe minggu depannya, tepatnya tgl 8 Juni 2001, itu yg kita rayain jd hari jadi *kesannya ABG banget ya :D*
trus di suatu libur Lebaran di taon 2004 *bulan november deh kayanya, tapi gue ga inget tanggalnya, tar deh cari tau taon 2004 lebarannya tanggal berapa, hihih* diadakanlah acara lamaran kami.
dan setaon kemudian, tgl 11 Desember 2005 resmilah kami sebagai husband and wife :)

jadi diitung2, pas married itu kita udah 4 taon lebih pacaran, dan model pacaran kita tuh yang ketemu tiap hari, dari pagi sampe malem.
pagi2 dia jemput gue ke kost trus nganterin kerja, malem pulang kerja ya ketemu lagi sampe menjelang jam malam kost gue.
makanya gue berasa life after marriage has no much differences with life before marriage.
syukurnya sampe skrg kita rukun2 aja, ga pernah berantem gede2an sampe gimana2, ngambek2an jg udah jarang, hehehe...
we're enjoying our life and are currently waiting eagerly for our new little member to be born soon :)

so, my dear hubby..happy 1st anniversary to us.
thank you for loving me the way I am
thank you for never being a demanding husband

let's pray that we'll always be a blessed family as we already are :)

I L U

4 comments:

Anonymous said...

Dear Ferlin & ronny, Happy anniversary ya..semoga tetep awet, nanti lahiran babynya lancar dan tentunya menjadi pelengkap hidup anda berdua :)..

Shop and Rent said...

thank youuu..
jadi kapan kupon piring dan gelas canteknya mo dipake nih? :D

Anonymous said...

Huelaaah, pake ada memori pertama berjumpa segala ... :-))

Anyhow, happy anniversary and wishing you a save delivery. May you two have healthy baby(-ies?) and happy ever after.... :-)

Shop and Rent said...

hiakhiakhiakk...mumpung masih anniversary pertama gitu loohh, kalo udah yg kedua, ketiga dst kan basi kesannya :D

many thanks ;)