baby

Friday, December 15, 2006

baby: 35 weeks

wah si baby dah makin gede nih...

2 hari ini si baby goyaaaannng mulu, mungkin karena udah gede jadi dia gerak dikit aja berasa banget kali ya...soalnya sebenernya gerakannya gitu2 aja, bukan nendang2 sih tapi goyang2 gitu, hehehe...
dah gitu kayanya kakinya tuh masih senderan di perut kanan atas, deket rusuk gitu kali ya, jadinya agak2 berasa geli2 gimana gitu...
jd inget yg ditulis di buku kehamilan...begitu baby makin gede dia akan cari posisi yg enak dan nyaman, dan biasanya dia akan nyenderin kakinya tuh ke tulang rusuk atau tulang punggung ibunya, menimbulkan sensasi geli-yang-tidak-terlalu-lucu buat si ibu.
bener banget tuh, hihihi..hebat ya yg nulis buku itu :D
buku2 & artikel2 kehamilan tuh bermanfaat banget sih kalo buat gue, bisa tau macem2, dan kebanyakan yg ada disitu emang akhirnya kejadian :)

karena sensasi geli-yang-tidak-terlalu-lucu itu jadi gue suka bingung kalo si baby goyang2 pas gue lagi duduk di mobil, susah boo menghentikan gerakannya itu...kalo lagi di kantor atau di rumah sih ga masalah, tinggal berdiri atau ubah posisi biasanya akan berhenti jg gerakannya, mungkin karena babynya jg jadi ikutan ganti posisi, hehehe...

si baby udah 35w dan sampe skrg gue blom ada barang2 baby 1 buah pun di rumah :p
tapi mertua gue udah telp dan bilang bahwasanya beliau udah beliin popok, gurita dll sih, udah dicuci pula..makanya gue tenang2 aja...
paling tar tgl 23 Desember pas balik ke semarang diambil sekalian, trus kayanya awal januari deh baru gue rapih2in barang, siap2in peralatan
buat si baby dan ngatur2in tempatnya...
terlalu nyantai nih mommynya, hihihih...

hmm, coba kalo disini ngetrend juga yang namanya baby shower ya, kan lumajan banget :D, sebelom babynya lahir udah tau barang2 apa yg ga perlu beli sendiri *alias dikasih sama temen/sodara gitu*
kalo disini kebanyakan orang ngasih2 barangnya kan pas babynya dah lahir, akhirnya barang2nya jadi suka double2 gitu deh, soalnya mommynya sendiri udah nyiapin, eh dapet lagi dari yg laen...
apa gue tungguin aja pemberian2 itu ya trus baru beli yg kurang2 *halaahh ga banget deeehh, pelitnya keterlaluan :))*

ahh, minggu ini dah kesampean makan martabak manis sampe 2 kali, kayanya hari ini lagi pengen cari kelapa muda aaahhhh...

3 comments:

Anonymous said...

Move here!!! and I'm going to throw a baby shower for you :))

Shop and Rent said...

yaaaaa...dah telat kayanya sur..
dah mo lahir nih babynya...

tar deh anak kedua ya *hihih, yg ini aja blom keluar dah ngomongin anak kedua* :D

Anonymous said...

Ok deh..janji ya :D hahhaha