baby

Wednesday, December 13, 2006

masih sebulan lagi ya? - -"

udah tinggal sebulanan lagi koq ya kayanya beraaatt gitu yaa...
males banget nih kerja, pengen buru2 libur..
sampe tadi sempet kepikir mo ambil cutinya dari tgl 8 Jan aja ahh...tapi pikir2 lagi kalo sampe si baby ternyata lahirnya diatas tgl 15 kan sayang juga...pengennya tuh cuti santai2 2-3 hari aja, sekalian banyakin jalan2, window shopping keq, shopping beneran keq :D, trus abis itu lahiran dehhh...
rencana sih boleh indah ya, tapi jadi kenyataan apa ga kan ga tau, hehehe...jadi gue masih mikir2 lagi deh mo ngambil cuti duluan apa gaknya, mungkin jg gue ambil cuti 1-2 hari aja ntar di awal januari, buat refreshing sekalian belanja2 barang buat si baby yg masih kurang :)

sayangnya kemalasan gue kerja kali ini tidak didukung dengan sikon kerjaan, 3 client yang gue handle 3-3-nya ngasih kerjaan atau problem baru.
sebenernya sih gak pa2 juga dink, soalnya gue lagi gak mungkin bermalas2an di kantor juga, lah wong tuh kantor lagi direnov sejak tanggal 7 kemaren.
pagi tadi pertama kalinya gue nyempetin ke kantor sejak kantor mulai direnov, dan minta ampyun padetnya itu kantor...males banget daahhh, jd akhirnya gue pilih ngantor di tempat client aja dulu deh, ribeettt...

hmmm....biasanya kalo lagi sumpek atau berasa males kerja, gue menstimulasi pikiran dengan membayangkan bahwa beberapa hari ke depan akan menyenangkan karena akan ada kejadian cukup istimewa, jadi harus ada yg ditunggu2 gitu :D, kalo begitu kan lama2 ga berasa waktu semakin berlalu dan terjadi deh apa yg gue tunggu2, hehehe...
sebenernya ga harus kejadian super istimewa sih, yg kecil2 aja gitu...misalnya skrg, gue lagi nunggu2 waktunya balik lagi ke dokter kandungan buat ngintip si baby lagi :D, berhubung udah diatas 8 bulan, skrg cek-nya 2 minggu sekali, jadi kamis depan udah waktunya ke dokter lagi, sik asiikk...
dan ga lama setelah itu, hari sabtunya gue rencananya mo ke semarang, ada acara lamaran adek ipar gue, sik asikkk jalan2, hihihi...
pikiran2 kaya gitu yg akhirnya lumayan bisa menghibur diri :D, trus tar lama2 ga berasa dehhh tau2 udah januari, si baby dah lahir, dah waktunya cuti 3 bulan :D

oh, big news of the day: THR dah keluar, hehehe...
lumayan deh bawa kesegaran baru dalam kehidupan financial keluarga, hihiih...

2 comments:

Anonymous said...

wah THRnya deket natal ya? kirain pas lebaran..mungkin tergantung agama kali ya? atau dpt 2 kali? nyam :D

Shop and Rent said...

aduh, kalo mo dapet berkali2 kayanya kudu pindah2 agama berkali2 jg dalam setaon sur, hihih..