baby

Tuesday, December 19, 2006

cerita weekend

udah 2 kali hari minggu dihabiskan di rumah saza, seharian kerjaannya nonton film dan tidur, bener2 memanfaatkan hari libur buat nge-charge batere yang udah mulai drop...

hari minggu kemaren ini kegiatan itu ditambah satu kegiatan special, berburu spring bed :D
berhubung mertua dah mo dateng jd kudu siapin ranjang baru nihh...
kebetulan cici gue jg lagi mo kedatengan cici iparnya jd butuh nyari ranjang juga, akhirnya pegilah kami ber-4 berburu spring bed.

dimulai dari toko Yuki yang letaknya gak terlalu jauh dari rumah, akhir2nya perburuan mengarah ke daerah serpong.
ternyata berburu spring bed itu lumayan menyenangkan loh, pusing2 nyenengin deh, hihihi..
bikin pusing soalnya tiap kali masuk ke satu toko orang tokonya ngomongnya beda sama yang diomongin orang di toko sebelomnya, bedanya bukan cuma sekedar beda tapi bertolak belakang bener2, yah namanya jg orang jualan ya...
tapi kegiatan ini buat gue lumayan nyenengin juga, soalnya gue berasa excited aja nawar2 barang sampe akhirnya ketauan deh toko mana yg kasih harga paling murah :D

nawarnya tuh rada2 kacao, mulai dari nawar harga sampe nawar cara pembayaran, sampe2 pada akhirnya di 1 toko kita boleh loh bayarnya pake credit card, ga dikenain charge 3,5%-nya *yg laen semua ga mao ngilangin charge 3,5% ini*, dah gitu bayarnya setengah2, setengahnya gesek di bulan ini, setengah lagi gesek di bulan depan *setelah tanggal cetak kartu kredit*, mantep ga tuh, hihih...
berarti kan bayarnya setengah di akhir bulan januari, setengah lagi di akhir bulan februari, pdhal ranjangnya dah dipake, hahaha...

laki gue sampe udah ga berani buka suara lagi, belakangan setelah pulang dia bilang dia sampe ga enak ati sama yg jaga tokonya, abis kayanya nawarnya kelewatan, kekekeke....jd kebanyakan yg nawar2 cuma gue, cici gue sama koko ipar gue :D
kalo gue sama cici2 gue emang modelnya kira2 sama, seringnya berusaha nawar tapi sambil ketawa2 gitu, jd ga ngotot2 gimana, yaaa agak2 terkesan "dikasih sukuuuurrr, ga dikasih ya sutraaa....yang penting udah usaha" :D
tapi kalo gue biasanya ga terlalu berani2 amat nawarnya kalo sendirian, tapi kalo berdua atau rame2 sama cici2 gue baru deh gue berani ikutan buka suara, jagonya kalo keroyokan doang, hehehe...
yg paling kacao ya si ngko ipar gue itu...orangnya cuekkk beratttsss, tapi yg kaya gitu tuh malah hoki loh, dia jd sering banget dapet harga murah, yg penting tebel muka dikit dehhh :D

pada akhirnya sih kita ga ngambil di toko yg kasih kredit 2 kali cicilan itu :D, soalnya di toko laen harganya masih lebih murah (hmm, masih agak2 aneh sih sampe skrg, tapi ceritanya panjang, jd ya singkatnya kaya gitu deh).

berbeda dengan ibu surti yang merasa berat ninggalin kasur lamanya, gue malah cenderung excited nungguin kasur baru nyampe, hihi...
menurut rencana, kalo kasur baru itu lebih enak daripada kasur yg skrg gue pake, ya kasur yg baru itu bakalan ditaro di kamar utama buat gue pake, dan buat kamar satunya ya dapet limpahan kasur yg skrg kami pake deh, hehehehe...

3 comments:

Anonymous said...

hihih...seru banget yah...kalo kemarin kita belinya online, males muter2 nyarinya :P..
kalo berat hati ninggalin kasur lama, soalnya ikatan batinnya dah terlalu kuat :D

Shop and Rent said...

lagian disono emang bisa nawar2 juga sur? :D
haiyaahhh, sama kasur aja sampe ada ikatan batin, hihihi...

Anonymous said...

kalo yg toko2 gitu bisa ya, apalagi kalo bayar cash, jd minta gak usah pake tax hehhe *disini modelnya kaya makro semua, tax itu baru di itung pas bayar, soalnya tiap state beda2 taxnya*
hihih...gimana tuh buat penyembuhannya? emang gue kayanya kelewat sensi gak puguh kali ya :D