baby

Monday, December 18, 2006

Senam Hamil 4

16 Dec 2006

hari ini senam hamilnya dipimpin lagi sama suster yang biasa.
ga tau kenapa kalo senamnya sama suster ini bawaannya ngantttuuukkkk banget :))
mungkin kebetulan aja sih, karena bangunnya lebih pagi, karena lagi kurang tidur juga, tapi bisa juga karena suster ini kalo ngasih instruksi suaranya lebih lembut dan berirama, mendayu2 gitu, jadi bikin makin ngantukkk...
trus juga, kalo senamnya sama suster ini selesainya lebih cepet dan pas gerakan terakhirnya yg disuruh relaks dan tidur itu banyak yg ketiduran beneran hari ini, hehehhee...

selesai senam seperti minggu kemaren, semuanya diundang untuk ikut seminar...
sebenernya gue rada males sih ngebayangin garingnya pembicara2 itu, tapi kayanya motivasi gue buat dapet gratisan lebih kuat, jd ya gue naek deh ke tempat seminar, hihihi...
kali ini ga berharap dapet doorprize lagi deh, cuma nungguin lunch aja :D, soalnya minggu lalu makan siangnya lumayan jg tuh, ada puding coklat pula :D

topiknya hari ini cuma ada 2, kalo minggu lalu kan 3, jd gue pikir bakalan lebih enteng laaa...
topik pertama soal pemilihan KB yang tepat, yg bawain dokter ce yg udah agak tua gitu, tapi cara beliau ngebawainnya lumayan menyenangkan sih, sounds smart, trus slide2nya jg kocak2 gambarnya :D
topik kedua soal kiat menghadapi penyakit yang sering diderita suami-istri, yg bawain dokter co, udah tua juga...
topik kedua ini slidenya cuma 7 halaman, lebih dikit dari topik pertama, tapi aujuubbiiilleeee si om dokter, ampunn dah bawelnya...
pdhal gue dah itung2, 7 slide palingan 20 menit jg kelar, tapi ini mah pembukaannya aja udah 5 menit sendiri, ngomongnya ngalor ngidul ga jelas, baweeeelll banget dah tuh dokter, dan dia sendiri pun mengakui kalo dia orangnya seneng ngobrol, settt dahh..

gue yg dari awal emang ga tertarik ama topik ini jd makin tersiksa karena naga2nya tuh dokter bakalan lama bener deh kelarnya, abis ngomongnya ga ada juntrungannya sih....
jd akhirnya gue cari kesibukan sendiri, nulis2 sambil nginget2 barang2 apa yg tar sore mo dibeli di carrefour...
begitu gue kelar mikir dan nulis2, gue denger2 si dokter lagi ngomongin masalah negara yang udah ketinggalan jauh sama malaysia, trus ga lama nyambung ke makanan di warteg yg ga sehat, bleehhh...dan slidenya blom bergeser 1 halaman pun :((

gue ga sanggup deh kalo disuruh ngedengerin dia mulu, jd gue cari kesibukan laen lagi.
kali ini mulai nulis2 barang2 yg kayanya bakalan diperlukan kalo si baby dah lahir, lumayan banyak loh ternyata setelah dipikir2, jd list yg gue bikin cukup panjang tuh, dan gue jd agak bersemangat lagi mo hunting2 barang buat si baby, hehehe...
sambil nulis tetep aja sih setengah ngederin si dokter itu...
nih dokter biar udah tua jg hobby bener nonton tivi *dan dia jg lagi2 emang mengakui hal itu*, jd yg dia ngomongin bentar2 nyangkut ke artis, terlalu banyak infotainment gue rasa :p
tar tau2 ngomongin AA Gym, Alda, Dorce, trus akhir2nya dia bilang kalo dia pengen jadi kaya Tukul, makanya dia bawel gitu, haiyaaahhh...
akhirnya gue sambil berusaha sibuk sendiri sambil kadang2 ngelirik ke slide ngeliat udah sampe mana dia ngebahas slidenya.

jam 12 kurang dikiiiitt banget baru deh dia nutup ceramahnya, itupun kata penutupnya panjaaaanng amir, hhmmppphh...
dah gitu dikasih kesempatan tanya jawab, gue langsung berdoa2 dalam hati jangan sampeeee banyak pertanyaan, duhhh dah kebayang banget deh 1 pertanyaan aja dia jawabnya bisa 15 menit :((
tapi doanya kurang direstui, tetep aja ada 2 orang yg nanya, dan emang bener tuh dokter jawabnya panjang bener, walopun ga nyampe 15 menit sih, hehehe...
moderatornya sendiri agak2 kewalahan kayanya ngadepin si dokter itu soalnya beliau nyerocosss mulu, duh pengen rasanya gue ambil tuh mike dari tangan dia :))
ada bagusnya jg sih ikut ceramah gini, jd tau bahwasanya dokter ini kudu dihindari, kalo mo konsultasi jangan ke dia, hihih..soalnya bisa2 bosen di dalem ruang prakteknya dengerin dia ngoceh panjang lebar, mending kalo isinya menarik :D

akhirnya selesai juga acaranya, makan trus pulang deh........

1 comment:

Anonymous said...

Dapet salam dari dokter co tua nan bawel tuh hihih *dosa deh ngomongin orang, mana gak kenal lagi hahah*