baby

Thursday, December 07, 2006

it should be a fine thursday

sikkk, dah hari kamis...

minggu ini mulai dari hari senin sampe rabu dihabiskan di client yang kantornya di kuningan *client yg satpam2nya tidak memperbolehkan gue lewatin alat sensor karena gue lagi hamil :D*, berhubung ada problem baru disana sejak senin kemaren.
hari selasa gue dah nemuin sih penyebabnya, tapi masih nunggu konfirmasi dari orang regional *yg ngejual tuh barang*, dan rabu malem tadi dia baru confirm.
jadi, problem dianggap selesai untuk sementara....bukan selesai dink, tapi dah ketemu penyebabnya, dan cara solvenya ya musti kirim orang ke cabang si client yg adanya di Medan, dan artinya ga penting lagi gue standby di tempat client yg ada di jakarta ini, tinggal arrange waktu kapan mo kirim team member ke sana ajah.

hari ini rencananya mo ke client tercinta, mo troubleshoot problem dikit, mudah2an bisa pulang sebelum jam 5, hihii..
atau sejelek2nya ya jam 5 lah dari sana, hari ini udah rencana mo ke obgyn lagi soalnya, sik asiiikk ngintip si baby lagiii...
mudah2an posisinya udah pas dan ga berubah2 lagi ya, cape bo kalo harus nungging2 lagi --"

trus besok rencananya mo ijin setengah hari *hmm, ijin apa ngabur ya? liat2 sikon deh, hehehe*, mo ada urusan macem2, hihihi...
jadi bisa dibilang gue kerja cuma tinggal sore ini aja, besok pagi paling pigi miting dulu deh trus pulang :D *jangan2 gara2 suka kabur2 makanya reimburse medical gue keluarnya lama banget, hahahaa*

oh ya dah 2 hari ini gue bawa makan siang dari rumah loh, hehehe...
sebenernya sejak ada si helper, tiap malem gue pasti makan malem di rumah, lumayan lah, ngirit dan demi kesehatan juga...diliat2 kayanya kaki gue bengkaknya berkurang, walopun dikiiiittt :D
biasanya kalo malem montognya amit2, ngegembung maksimal gitu deh.

duh, idung lagi mampet nih, payahh...

No comments: