baby

Friday, December 01, 2006

baby: 33 weeks today

akhirnya kemaren hubby bertanya: "kita ga perlu beli apa2 nih buat tar kalo si baby dah lahir?", hihihi...

gue sih sebenernya lagi agak males belanja2, soalnya prasaan duit lagi pas2an bener (kalo ga mo dibilang kurang :p), buat bayar rumah dan perabotan2 baru, itu aja yg penting2 laennya blom kebeli, contohnya mebel, ranjang buat nanti kalo mertua gue dateng nginep, gitu2 deh, masih banyak yg perlu dibeli buat ngisi rumah, jd blom ada semangat mo hunting barang2 buat si baby.

dan lagi mertua gue kan dah pesen2in kemaren itu bahwasanya beliau mo beliin popok dll, dicuciin di semarang, trus dikirim ke jakarta deh, jadi ya gue tunggu kiriman lah, kalo sekiranya ada yg kurang baru beli sendiri lagi, kalo dah cukup ya rencana gue paling gue mo beli sabun, shampoo, minyak telon dll gitu, kalo gituan mah kan gampang, beli aja di carrefour :p. Kalo baju, popok dll kurang ya palingan tar lah awal2 januari gue belanja2 di ITC, sekalian banyak2in jalan biar lancaarrrr lahirannya, hehehe...
lagipula skrg rumahnya masih berantakan banget, jd males mo nambah barang2, tunggu rapih2nya kelar dulu deh *kapan ya? :D*

minggu ini ga banyak perbedaan dari minggu lalu, tapi cegukannya dah jarang sih, hehehe...seringnya berasa gerakan2 kaya ngulet aja. dah gitu di sebelah kanan yg emang biasanya kalo gue lagi telentang keliatan banget ada yg nonjol2, pas lagi duduk jg berasa keras2 tuh disitu, apaan tuh yaaa?

kalo guenya sendiri, belakangan mulai berasa pengennya makan yang manis2...
pengen makan martabak manis, cake enak, roti boy, trus pengen minum es kelapa, es campur, jus alpukat, jus mangga, nyam nyaammm...
tapi sejauh ini masih bisa mengontrol diri sih, soalnya dah lewat 7 bulan gini makin cepet gede nih si baby, tar kalo kegedean banget susah lagi ngeluarinnya :p, dan lagi guenya jg udah over naek berat badannya, dah lama ga nimbang nih, mungkin skrg dah mendekati 20kg atau malah dah lewat kali :p, bagian2 tubuh jg udah maksimal ndutnya, jadi kalo bisa sebulanan ini jangan nambah banyak2 lagi dehhh, dah cukup passs.

sayangnya kalo buat makan siang/makan malem gue masih lebih suka yang asin2 *pdhal kaki juga udah maksimal melendungnya :p*, walopun dah agak2 diimbangi sama keinginan makan yg manis2 sih, nasi goreng, kwetiau goreng, pas awal2 hamil gak kepengenan banget makan gitu2an, tapi skrg udah mulai seneng lagi, hehehe...

2 comments:

Anonymous said...

duh, enaknya punya mertua yg baik hati dan tidak sombong :)..
ini ibu hamil kok ngidamnya di bulan ke tujuh, gimana sih hehehe...makan jangan di tahan-tahan, mumpung masih hamil :), dietnya ntar kalo dah lahiran..

Shop and Rent said...

hihih, bukan nape2, soalnya kalo emang mo lahiran normal takut babynya kegedean kalo dikasih yg manis2 mulu, jd ntar puas2in di minggu ke 37 keatas aja deh :D