baby

Tuesday, December 05, 2006

I am blessed abundantly

beneran loh...
pertolongan Tuhan itu ga pernah terlambat dan Dia bekerja dalam waktu dan cara yang ga pernah kepikir sama kita.

gue ngerasain banget blessing Tuhan di kerjaan gue *yg kadang2 bikin stress itu :D*
sering banget lagi ada problem aneh, yg gue ga pernah kepikiran ini problem munculnya gara2 apa, apalagi cara solve-nya *ya iya lah, masalahnya apa aja blom tau, gimana mo solve*, trus tau2 ketemu sendiri jalan keluarnya, dan gue yakin sepenuhnya itu bukan gara2 gue pinter, bukan gara2 gue jago, tapi emang Tuhan yang kasih tau dan kasih jalan.

sering sih kepikir dan ketakutan sendiri jangan2 dengan selesainya problem2 itu gue jadi sombong, jadi berasa pinter sendiri, jadi berasa paling jago, apalagi kalo bos2 gue tau problem itu solusinya gue yg nemuin trus menunjukkan sikap2 gimana gitu sama gue, waduh waduuhh, apa ga gede nih kepala dianggep hebat sama si bos2.

makanya gue kalo abis selesaiin 1 problem pertama2 give thanks dulu buat Babe :), trus abis itu berhubung hati masih berbunga2, kepala masih melar dikit, mendingan gue tulisin disini, biar yg baca juga tau kalo gue punya Tuhan yang hebat dan siap menolong.
jadi, let all the glory be Him alone!
dan yang musti diinget, Dia punya waktu dan cara sendiri, jadi pasrahin aja ya :)

duh, mudah2an aja bos2 gue, temen2 gue dan client2 gue yg tau kalo problem itu solusinya gue yg nemuin juga ngeliat hal yang sama yah, gue bisa nemuin itu problem karena gue punya Penolong Besar yang bantuin gue, bukan karena kemampuan gue sendiri...
mudah2an...mudah2an...
amin...aminnnn

No comments: