baby

Friday, November 17, 2006

akibat nganggur + pregnancy 31w

nah, there!
akhirnya gue ngedit postingan gue atu2 secara descending, diganti fontnya doang sih, hihihi...
soalnya lama2 gue liat2, kegedean ya font yg kemaren, dah gitu postingan gue kan isinya emang tulisaaaannn semuanya, jd rame banget jg kesannya kalo fontnya gede2 gitu...

lagi di client yg internetnya kenceng itu nih...lagi nunggu sih, jd nganggur, jd iseng...
berhub internet kenceng, ya gue browsing2 rapiin blog deh...
kalo postingan nov sih udah gue edit kemaren, nah hari ini lanjut deh ngedit yg sisanya :D

hari ini rencananya mo nengok rumah yg masih dalam tahap finishing renov-nya...
hubby lagi bengkak tuh kakinya, emang dasar pria ga mo kalah ya, bininya kakinya bengkak gara2 hamil eh dia ikut2an, hihihi... *ketawa dalam penderitaan suami sendiri*
gak dink, gara2nya asam uratnya kumat, ga tau sih salah makan apa, yg pasti ga bisa nyalahin gue soalnya bukan gara2 masakan gue....
ya iya lah, pegimana mo nyalahin gue orang guenya jadi istri ga pernah masak koq :D

babynya hari ini dah 31 minggu...
posisinya masih juga melintang, betah amat ya...
pdhal gue udah sering nungging2 sampe cape *tapi ga telaten sih, belakangan dah jarang banget :D*, trus tiap hari juga jalan *jalan ke client maksudnya :D*
tapi gue yakin kalo emang Tuhan berkehendak gue lahiran normal tar jg disuruh pasang posisi pas tuh si baby, hehehe...
soalnya gue baru tau dari forum weddingku, yg kepalanya dah dibawah pun masih bisa posisinya ga pas, jd babynya ga bisa turun ke rongga panggul (apa pinggul ya), jd ga bisa keluar normal juga....
repot ya...

eniwei, besok rencananya mo mulai nyobain ikut senam hamil...pengen tau aja kaya apa sih, dan moga2 bisa membantu supaya si baby semangat pasang posisi yg pas :)

weekend nih...
jumat yg relatif tenang....jd bisa lumayan santai seharian...
sekarang mo pulang dulu ahhh..curi start dikit, hehehe...

2 comments:

Surti said...

Wah, sama kaya bekas temen kos gue dong fer, tiap hari suruh nungging 4X masing-masing 10X..sampe sesek napas tuh katanya..tp dia masih sungsang sih, kalo babynya fy melintang? mungkin ntar mau jadi pemain akrobat *di doain neeeh hehhe*

Shop and Rent said...

eemmm emmm...cape loh ternyata nungging2 gitu.
tadi dicek suster senam hamil sih katanya dah ga melintang sur, mudah2an bener..tar bulan depan baru usg lagi pas cek ke dokter.